reiza.apriadiniAvatar border
TS
reiza.apriadini
Korban penipuan hargadunia
pada 30 november 2019 saya melakukan order sepatu di hargadunia, dan dijanjikan akan segera diproses dan dikirim notifikasi. Setelah 2 minggu sy kembali menanyakan proses pembelian melalui wa, dan tidak ada tanggapan. Pd tanggal 27 desember sy mendapat email mengenai order barang saya yang tidak ada/stock kosong dan disarankan utk mengganti dengan tipe yg lain. Saya tidak mau mengganti dgn yg lain dan minta utk proses refund.
Kemudian saya dijanjikan utk proses refund selama 15-30 hari kerja, namun sampai dengan hari ini proses refund belum ada. Setiap minggu selalu saya tanyakan dan selalu dijawab dengan jawaban yang sama.
Melihat sudah banyaknya korban dari hargadunia, mungkin kita sudah bisa membawa ini ke jalur hukum agar mereka kapok dan tidak ada lagi korban berikutnya.
0
7.3K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Tampilkan semua post
TeguhHargaduniaAvatar border
TeguhHargadunia
#6
Dear gan reiza.apriadini,
Untuk masalah ini sudah selesai ya gan. Pesanan agan sudah di refund sejak 13 juli 2020. Jika ada kendala atau masalah terkait hargadunia bisa PM ane TeguhHargadunia atau menghubungi Customer Service kami +62 899-0011-115. Terima Kasih

Regards,
Hargadunia.com
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.