annabelleAvatar border
TS
annabelle
[ADG] Tanya Apapun Tentang PDKT ke Cewe
Karena banyak banget thread yang bahas tentang gimana cara pdkt/deketin cewek,
jadi ini dibikin thread yg di sticky, supaya ga kebanyakan thread yg bahas hal yg sama emoticon-shakehand

Kalian bisa bertanya, membahas klo ada masalah dengan cewe gebetan kamu,
bisa juga berbagi pengalaman, atau saran emoticon-Smilie


-----------------------------------
Thread yang Berhubungan Dengan PDKT Ke Cewe :
Isi SMS ke Cewe yang Gak Membosankan??
Waktu Cewe sms "Aku kangen sma Kamu", Apa Sih Balasan yang Cewe Harapkan?
Wangi Parfum Cowo yang Disukai Cewe
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh bujangkondang 06-12-2016 03:57
anakpenakut
gacorku
welasri
welasri dan 28 lainnya memberi reputasi
25
558.4K
5.6K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6KAnggota
Tampilkan semua post
Phoenix24Avatar border
Phoenix24
#5469
Gua mau nanya pendapat agan2
Jadi gini ceritanya
Doii dulu sering cerita mantannya pas pdkt tu
2 mantan terakhir putus nya ga baek2
1 kepergok ciuman sambil pelukan ama mantannya
1 lagi krna ldr, dirm2 udehh ada cewe lagi selaen dia di jogja
Putus pas kkn, langsung jadian ma yg di jogja

Jadi kemaren sblm ane semhas ada salah paham dan miskom
Jd gua lama dtg karna temen ane nyamperin soalnya gbs dtg pas gw semhas soalnya
Ya gua ajak nongs sekalian dong
Ngehargain temen ane gan
Eh tetiba si doi aoo berangkat sendiri ngambek ceritanya gan
Katanya cuman dadakan dan telat
Ane telat karna sudah janji mao bantu analisis dia
Jadi ane laptop ketinggalan ane ambil lagi ke kosan jd telat
Tp cuman kek gitu aja bilang
Kita udeh ga cocok bla bla bla
Silahkan cari yg lain
Naif bgt ya
Padahal ane ga selingkuh atao ga kasar ma dia
Hanya masalah miskom
Ujug2 bilang klo dia ga dewasa
Silahkan cari yg terbaik aku siap2 ajaa katanya
Ane yakin dia sayang sama ane
Tapi kenapa naif bgt jd org ya
Apa karna 2 masa lalu terakhir pahit bgt?
Mohon masukan gan agan
Diubah oleh Phoenix24 09-09-2020 08:07
bam09
bam09 memberi reputasi
1
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.