miko2801Avatar border
TS
miko2801
First Media sangat tidak profesional
sy pelanggan 10393666, kemaren ada gangguan pada modem milik First Media, makanya sy telp call center First Media , oleh CS disarankan modem dimatikan dan di reset lagi
saya sampai 5 kali lakukan matikan modem dan 7 x telp call center, wal hasil disuruh tunggu telepon dari teknisi, dari sore sampai malam tidak ada telp, WA atau informasi dari teknisi, sy seperti dipingpong dengan ketidak jelasan solusi atas masalah

Lalu saya masuk aplikasi my First Media, saya cek. first media.com disana ada refresh modem dan refresh STB, semua saya lakukan, hasilnya gangguan tidak teratasi, maka saya isi kolom komplen disana . tapi di status 'online' tidak ada laporan gangguan

bagaimana perusahaan sekelas Tbk yang katanya perusahaan publik yang menjual sahamnya ke pasar modal dengan kualitas seperti itu
Diubah oleh miko2801 08-09-2020 04:17
0
1.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Tampilkan semua post
nickjerAvatar border
nickjer
#1
Quote:


minta dikirimin teknisi saja
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.