Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
243
Lapor Hansip
06-09-2020 13:35

Dihamili lalu dicampakkan

Hai...aku mau cerita nih, bingung sama keadaan. Aku habis jadi korban hidung belang, setahun pacaran sampai hamil lalu ditinggalkan. Dianya enak aja langsung macarin perempuan lain. Dia kabur nomer hp aku di block. Bahkan dia belum lihat anaknya yg aku lahirkan. Aku baru sadar kalo dia hidung belang setelah tahu sendiri dia langsung pacaran lagi. Ga peduli sama sekali kepadaku dan anak kami. Dan berubah drastis sebulan terakhir.

Pedih rasanya. Padahal dulu janji2nya selangit. Mau menikahi meski siri dll. Dia man in uniform dan udah menikah btw. Ada niatan ingin lapor ke istrinya atau tempat kerja ya tp apa guna aku sendiri yg rugi.

Aku butuh pandangan apa laki2 semudah Itu berpindah ke lain perempuan?
Diubah oleh SansaStark1705
profile-picture
profile-picture
profile-picture
premire dan 7 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Dihamili lalu dicampakkan
06-09-2020 18:23
Atas dasar apa lu pakek username sansastark yg notabene d film nasib nya apes mulu kecuali di akhir² emoticon-Ngakak (S)
terus elu maen forum kaskus yg tempat sarang orang modus pande, tapi ilmu basic kehidupan dan perbiologian lu kagak tau...
Kampret lah..emoticon-Mad

Saran dan pandangan?
Kagak ada sis, kecuali tobat dan jadilah manusia yg lebih baik kedepan emoticon-Traveller
profile-picture
goyangaja memberi reputasi
1 0
1
profile picture
06-09-2020 19:12
It's ok...pengadilan Tuhan nanti aku lebih beruntung daripada dia. Meski aku jg berdosa. Memang butuh sharing
1
profile picture
kaskus addict
06-09-2020 19:21
Njir ngakak jleb bin konyol ni komen emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskuser
06-09-2020 20:07
@SansaStark1705 @goyangaja

Bukan, bukan.
Aku bukan ingin memperkeruh keadaanemoticon-Frown
Aku cm bingung aja, lu kelihatannya kek anak yang polos seakan baru tau keadaan dunia yg sebenernya,, tp kenyataan nya lu bisa sampek d tahap ini d fase yg mentok..

Btw elu menanggung anak orang yg ga jelas status bapak nya sampek lahiran ya, buset..
Gimana respon keluarga lu mbk?
Berapa usia lu?
Ya klo kita2 boleh tau sih, mumpung senggang ini
1
profile picture
06-09-2020 20:10
@goyangaja @natchios sebentar...memang lumrah kah laki2 meninggalkan perempuan setelah dihamili dan ditiduri berkali2? Itu tidak lumrah. Saya percaya sama dia krn dia org baik terdidik apart harusnya melindungi perempuan apalagi sy ibu dr anaknya. Saya jd tdk habis pikir setega Itu laki2. Sampai hati melakukannya
0
profile picture
kaskus addict
06-09-2020 20:14
@SansaStark1705 @natchios lha tergantung lakinya, kalo bejat ya fine2 aja, laki setia, baik dibawa ke ortunya lah ga main baik sembarangan, lg lu jg doyan khan, nikmatin khan?? Skrg napa hamil bingung🤣🤣🤣🤣
1
profile picture
06-09-2020 20:18
@natchios @goyangaja butuh teman bicara
0
profile picture
kaskuser
06-09-2020 20:21
@goyangaja
Wkwk woles mbk emoticon-Ngakak (S)

@SansaStark1705
Tidak habis pikir gimana, aku jg ga abis pikir si mbak nyaa maen asal ngasi enak aja ama laki laki gaje, modal dugaan terdidik karena man in uniform.. buset lah..
Terus elu jg udah tau dia punya bikin maen embat aja...
Teruskm skrg sedih dan menuntut dunia untuk bersikap adil dan waras ama keadaan..

Makanya balik lagi, usia lu berapa?
Background pendidikan gimane?
Biar kita tau ini cerita real atau enggak mbak...
1
profile picture
06-09-2020 20:24
@goyangaja @natchios real. Udah pasrah. Aku terima ajalah. Terimakasih atas ucapan baiknya. Jd Makin paham saya bodoh
0
profile picture
kaskuser
06-09-2020 20:28
@SansaStark1705
Ini bukan soal bodoh atau enggak nya..
Ini masalah serius, kamu punya anak tanpa bapak yg kami gatau kamu usia berapa..
Ya ga penting sih usia kamu, cm kan bisa memperkirakan keadaan realnya gimanaemoticon-EEK!
Terus skrg kamu mau gimana?
Kita mesti ngapain biar kamu tenang kedepan nya.
1
profile picture
06-09-2020 20:31
@natchios tenang aja saya punya pekerjaan tetap. Soal firasat benar memang byk menangkap firasat janggal. Cuma krn terlanjur hamil dan saya cinta betul saya bertahan sampai malam terakhir sebelum melahirkan pun saya masih bertemu. Sebulan lalu dia masih bilang cinta dan Sayang. Aneh saja tiba2 menghindar bilang tdk mau tanggungjawab dan skrg hilang sama sekali. Saya sedang berusaha menerima dan membesarkan hati.
0
profile picture
kaskus addict
06-09-2020 20:34
@natchios @SansaStark1705 aku ga habis pikir gmn dia termakan rayuan gombal dan udah tahu suami org main ngangkang aja, haduh....ga habis pikir aku tuh ckckck....🤣🤣🤣🤣
2
profile picture
kaskuser
06-09-2020 20:52
@goyangaja @SansaStark1705
Ngangkang bah hahaha sueklah ngakak akutuhemoticon-Ngakak (S)
Salken dlu, aku nate, usia 27, pulau jawa..

Aku sendiri masik penarasan, dengan bacot "cinta betul" itu, makanya penasaran umur lu berapeemoticon-Mad
Basic cinta betul itu gimana, dengan having sex gitu?
Maen cod an on the spot gitu.
Kita butuh cerita lebih lengkap.
Biar lebih seru ceritanya jadi humor'a dpt ya pembelajaran juga d harapan buat kamu dan kita semua.. itu sih..
emoticon-Traveller
0
profile picture
kaskus addict
07-09-2020 03:16
@natchios @SansaStark1705 lhah bnr khan gan aku bilang, lucu konyol, kalo dia dewasa berpikirlah, org cmn bacot manis lgsg bilang cinta bisa digenjot tnp ikatan hadeh...mikirnya gmn dia ini🤔🤔🤔🤔
0
Memuat data ...
1 - 13 dari 13 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Wedding & Family
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia