Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
244
Lapor Hansip
21-08-2020 10:58

Lelaki Harus Hafal Kode Kode Cewek Ini, Penting Biar Aman!

Lelaki Harus Hafal Kode Kode Cewek Ini, Penting Biar Aman!

HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista sekalian? Sudah adakah diantara kalian yang mengagendakan liburan atau memang sudah berliburan? Semoga kita semua selalu diberikan kebahagiaan bersama keluarga tercinta. Dan buat yang masih jauh dari kampung halaman ditabahkan dari segala rintangan, ini buat ane sih.

Kita semua tahu bahwa manusia yang benama wanita adalah makhluk Tuhan yang paling spesial di muka bumi ini. Darinyalah kita dikandungkan selama sembilan bulan lamanya, dan dari wanita juga kita dilahirkan ke muka bumi. Tuhan sudah menitipka surga di telapak kakinya, dengan tuntutan agar kita bertakwa kepada wanita tersebut yang sudah melahirkan kita semua.

Tetapi ada satu jenis wanita atau cewek yang sulit untuk dipahami jalan pikirannya. Walaupun terkadang seorang emak emak dijalanan selalu main terobos aja sih. Siapa lagi kalau bukan seorang wanita yang selalu kita puja puja, sang kekasih tercinta. Buat agan yang sudah memiliki pasangan pastinya tahu dengan kode kode yang sering diberikan oleh sang cewek tersebut.

Ketika menghadapi seorang cewek kita dituntut lagi untuk menjadi anak pramuka, mencoba untuk memecahkan sandi sandi yang diberikan kepada kita. Bahkan para lelaki sering disalahkan tanpa sebab dan akibat. Agan agan pasti sering merasakan hal ini.

Nah, buat agan agan yang belum tahu dan ingin tahu kode kode tersebut. Silahkan simak dengan baik baik dan pahami betul kode kode cewek tersebut agar tidak terjadi amukan Drakor.

Quote:Lelaki Harus Hafal Kode Kode Cewek Ini, Penting Biar Aman!
Kamu sibuk nggak?

Bagi seorang lelaki yang tidak menahu tentang hal ini, bisa bisa wanita agan jutek dan moodnya rusak seharian. Jika ditanya seperti itu saat teleponan atau chattingan di media sosial, jangan pernah mencoba salah menjawab. Pertanyaan tersebut menandakan bahwa seorang cewek tersebut agar agan cepet datang ketempatnya, dan jangan berlama lama. Cepet datang dan selamtkan dirinya wkwkwkwk.

Lelaki Harus Hafal Kode Kode Cewek Ini, Penting Biar Aman!
Ini Bagus nggak?

Kode kode yang paling sering diberikan kepada agan agan ketika seorang cewek sedang membuak toko online atau sedang berbelanja di pusat perbelanjaan. Pertanyaan tersebut berarti kalian harus membelikan barang yang dimaksud. Jika belum mampu, katakan saja " iya, nanti kita beli".

Lelaki Harus Hafal Kode Kode Cewek Ini, Penting Biar Aman!
Panas yaa

Sesaat setelah mendengar hal itu, mungkin agan akan menjawab "ya iyalah panas". Coba pahami dari pertanyaan tersebut yang berarti agan harus membelikan sesuatu yang dingin dan segar saat itu juga.

Lelaki Harus Hafal Kode Kode Cewek Ini, Penting Biar Aman!
Make up aku baru nih

Jika si cewek mengatakan hal tersebut, segeralah puji mereka dengan sebaik mungkin yang bisa membuat mereka melayang setinggi tingginya. Jangan pernah mengatakan "emang kenapa?", bisa bisa agan yang di tampol.

Lelaki Harus Hafal Kode Kode Cewek Ini, Penting Biar Aman!
Aku gendutan nggak?

Jangan mengiyakan pertanyaan tersebut, itu adalah tanda bahwa mereka ingin kamu bilang udah seksi dan cantik seperti itu. kalau perlu sekalian belikan baju baru buat mebammbah kepercayaan mereka.

Lelaki Harus Hafal Kode Kode Cewek Ini, Penting Biar Aman!
Centang satu

Ketika saat agan memberikan pesan melalui WA dan hanya centang satu. Itu adalah tanda bahwa kamu disuruh beliin kuota agar dia bisa kembali centang dua. Jangan menunggung terlalu lama untuk hal ini, beberapa cewek biasanya selalu menunggu kepekaan kita. Yah, semuanya sih.



Cewek adalah manusia yang paling sulit dipahami dan dipelajari. Terkadang butuh usaha dan upaya yang lebih agar bisa memahami mereka. Ada juag sebagian wanita yang tak seperti itu, maka jika agan menemukan wanita yang seperti ini berarti agan adalah manusia yang beruntung wkwkwkwk.

Itu saja dari ane beberapa kode kode yang bisa agan pahami agar tidak salah kaprah dalam memahami seorang wanita. Dan jika agan masih memiliki kode kode yang lain, silahkan ditambah sendiri. Semoga Thread ini bisa membantu banyak orang dan memberikan manfaat.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Purple Repost
Thread ini berisi opini dan pengalaman pribadi TS
Gambar source google


HOT THREAD TS ADA DISINI

Diubah oleh jabalnursaja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 33 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Lelaki Harus Hafal Kode Kode Cewek Ini, Penting Biar Aman!
25-08-2020 11:08
Lingerie ku sexy nggak?





B aja

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
screammous dan davianjustice memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskuser
25-08-2020 11:24


Itu artinya. Yg makekk cowoknya....
0
profile picture
kaskus freak
25-08-2020 13:22
@screammous cowok make lingerie

cewek pake boxer



emoticon-Ngakak (S)
0
profile picture
kaskuser
25-08-2020 16:04
@Abc..Z udah kebayang cwok pake lingeri the kintil bisa keluarr sbelah ..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
1
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia