News
Batal
KATEGORI
link has been copied
207
Lapor Hansip
11-08-2020 10:48

Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini

Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria IniSuara.com - Sebuah video kekejian seorang laki-laki menghajar anak viral di sosial media. Pria itu menggantung terbalik seorang anak dan menyabetnya berkali-kali.

Dalam sebuah video yang salah satunya diunggah oleh akun Instagram @medanhadlines pada Senin (10/8/2020), pria itu tak henti membentak seorang bocah yang sudah menangis tersedu-sedu.


Bocah tersebut diikat kakinya dan digantung terbalik di sebuah kusen pintu.

Sementara seorang pria berkepala pelontos yang mengenakan kaus hitam tampak memegang seutas selang hijau yang ia gunakan untuk menyabet bocah malang itu.

Sambil membentak-bentak, pria itu menyabetkan selangnya berkali-kali ke tubuh si bocah.

Bocah itu tak henti menjerit dan menangis kesakitan. Selain karena digantung terbalik yang membuat kepalanya hampir menyentuh lantai, selang itu juga tampak tak main-main disabetkan dengan keras ke kulitnya.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui lokasi peristiwa penyiksaan anak tersebut terjadi.

Namun, sejumlah warganet yang menyaksikannya terlanjur mengutuk perbuatan keji melalui ribuan komentar yang ditujukan kepada si pria penyiksa anak.

"Aihhh itu manusia atau setan?" komentar seorang warganet.

"Di luar sana banyak enggak punya anak pak, kok punya anak diperlakukan seperti itu, di mana otak bapak ini. Miris rasanya melihatnya," tulis warganet lain.

"Tangkap pelaku, sekalian sama yang rekam. Biadab benar," imbuh warganet.


"Bapak kalau stres jangan dilampiaskan ke anak pak, kasihan. Semoga aparat kepolisian segera menangkap bapak ini ya," kata warganet lagi.

KPAI: Kasus kekerasan naik saat PSBB dilonggarkan

Berdasarkan laporan yang diterima Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), peningkatan kasus kekerasan seksual pada anak terjadi selama dua bulan terakhir.

"Kalau kekerasan seksual di data kita dalam laporan terjadi peningkatan, terutama dari segi jumlah korban, selama dua bulan belakangan ini. Misalnya, kita lihat warga negara Amerika itu ada beberapa yang jadi korban. Kemudian yang warga negara Perancis ada 305 yang terlaporkan. Kemudian kalau yang di Jambi ada 35 remaja anak SMP dan SMA," papar Komisioner KPAI Jasra Putra saat dihubungi Suara.com, Jumat (17/7/2020).

Jasra menyampaikan, KPAI perlu menganalisis lebih dalam penyebab peningkatan kasus tersebut. Meski begitu menurutnya, ada kemungkinan lantaran kondisi di dalam rumah tidak nyaman dan aman, sehingga membuat anak pergi ke luar yang kemudian dimanfaatkan oleh pedofil.

"Kasus mulai bermunculan ketika dilonggarkan. Misalnya ada di Lampung, Jakarta, ada Jambi. Ini harus jadi perhatian kita, terutama keluarga yang terdekat dengan anak," ujarnya.

Selain pelaku dari pihak luar, kekerasan pada anak juga masih rentan terjadi dari dalam rumah, lanjut Jasra. Apalagi di daerah yang masih masuk zona merah Covid-19.

Menurut Jasra, orangtua yang memiliki keterbatasan pengasuhan berisiko lebih besar melakukan kekerasan. Apalagi anak-anak masih melakukan sekolah dari rumah. Menurut Jasra, tidak semua orangtua bisa berperan dengan baik menjadi guru bagi anak.

"Situasi rumah kalau tidak nyaman dan aman, juga orangtua memiliki keterbatasan pengasuhan, tentu tingkat kekerasan bisa muncul. Baik kekerasan fisik, psikis, juga verbal pada keluarga," ucap Jasra.

"Dulu kan kita beranggapan kalau anak ada di rumah akan happy. Tapi sekarang kalau kita lihat data yang beredar, anak justru ada kerinduan kembali ke sekolah. Karena rumah tidak nyaman baginya. Karena tidak semua orantua sanggup," tambahnya.


Oleh sebab itulah diperlukan peran orangtua dalam melihat sinyal anak yang mulai bosan berada di dalam rumah. Jasra mengatakan bahwa penting adanya interaksi yang positif antara anak dan orangtua.

"Kalau sudah bosan dari rumah, berarti situasi rumah sudah mulai menjenuhkan, dan kalau sudah bosan tingkat kekerasan akan muncul," kata Jasra.



https://www.suara.com/news/2020/08/1...-oleh-pria-ini

Hadeeeh....emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh gabener.edan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
11-08-2020 12:37
coba dicari tau dulu penyebabnya apa? ga perlu langsung vonis kejam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 7 lainnya memberi reputasi
3 5
-2
Memuat data ...
profile picture
kaskus maniac
12-08-2020 07:35
Loh ktnya bicara baik2 kalau ngajarin anak, kok dari kata2nya yg sering nuduh beda yak emoticon-Ngakak
Ternyata masih kids :ngakan
2
profile picture
12-08-2020 07:36
@DalenMorgan @daroi kata2 saya mana yg nuduh? I just say kelihatannya bukan pasti loh gan. Just opini.
1
profile picture
kaskus maniac
12-08-2020 07:36
[MENTION]Stand_Not_Still[/MENTION]
Yah begitulah, gw sih tidak membenarkan perlakuan tuh ortu ke anak, cuman pelajaran hidup tuh macem2 gk bisa di sama ratain ..
Lu ajarin anak lu agama ? Apa ada jaminan mereka akan jalan sprti yg u mau ? Atau sebaliknya ?
Yah gw sih biasa aja emoticon-Ngakak
2
profile picture
kaskus maniac
12-08-2020 07:38
@shadowdagger @daroi
"Bener gan. Kliatanny dia ada trauma masa lalu"
Lah dasarnya ngmg ini apa ? Kalau bukan nuduh itu punya dasar. Kalau gk punya dasar alias asal ngmg itu namanya nuduh emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
12-08-2020 07:38
[MENTION]Stand_Not_Still[/MENTION] @DalenMorgan

suatu saat ente bisa masuk sel

semoga anak ente melek hukum, bila ortu bisa dipidanakan bila menganiaya anak sendiri
1
profile picture
kaskus maniac
12-08-2020 07:39
@daroi [MENTION]Stand_Not_Still[/MENTION]
Duh ini orang ngmg tanpa baca komeng gw wkkwkw
Apa gw membenarkan kelakuan ortu nya ?
Apa gw blg gw ngelakuin hal yg sama ke anak gw ? Budayakan membaca baru membalas postingan orang emoticon-Ngakak

Sok ngmg hukum tapi baca aja belum bener emoticon-Ngakak
2
profile picture
kaskus addict
12-08-2020 07:41
@DalenMorgan [MENTION]Stand_Not_Still[/MENTION] jadi statemen ente skrg apa? thd pemukulan anak salah atau tidak?

coba jabarkan
1
profile picture
kaskus maniac
12-08-2020 07:42
@daroi [MENTION]Stand_Not_Still[/MENTION]
Statement gw yah sprti yg gw jelaskan di atas, mngknya bapak baiknya baca dlu baru bales postingan orang ..
Ada gw blg gw membenarkan kelakuan tuh ortu ?
Ada gw blg gw ngelakuin hal begitu biarpun gw pernah di pukulin ??
emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
12-08-2020 07:43
@DalenMorgan [MENTION]Stand_Not_Still[/MENTION] ya udah clear kirain ente menanggap normal anak dipukul spt yg dipost ts
1
profile picture
kaskus maniac
12-08-2020 07:44
@daroi [MENTION]Stand_Not_Still[/MENTION]
Dari awal statement gw blg gk ada blg pembenaran kok kalau agan seksama membaca ... emoticon-Big Grin
1
profile picture
kaskus addict
12-08-2020 07:44
@daroi @DalenMorgan

Haha.. abaikan saja gan, orang yang malas membaca, memahami, dan hanya melihat dari sudut pandang sempit pasti ada, kalo ga ada ya ga jalan dunia ini.

Kita sudahi sajalah debat yang tidak berfaedah ini
1
profile picture
kaskus addict
12-08-2020 07:46
gue tiap hari baca berita ga mungkin ga paham kalimat ente yg masih dangkal
1
profile picture
kaskus maniac
12-08-2020 07:46
[MENTION]Stand_Not_Still[/MENTION] @daroi
Saya juga setuju disudahi perbincangan yg menuju debat ini ..
Karena hal dasar membaca sebelum balas postingan orang saja di skip .. keburu emosian emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
12-08-2020 07:48
@DalenMorgan [MENTION]Stand_Not_Still[/MENTION] ya setuju ga perlu diperdebatkan
1
profile picture
kaskus maniac
12-08-2020 07:51
@daroi
Kwkwkw
Nih yah gw kasih tau untuk bapak .

Ada hal yg lebih jahat daripada pukulan yaitu kata2, sangat berbahaya buat ngajarin anak lewat cacian kata emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus addict
12-08-2020 07:54
@DalenMorgan masih lebih sakit pukulan, bahkan sekelas guru aja bisa dipidanakan karena memukul

kalo kata² menusuk ga terlalu sakit, justru guru ditekankan menggunakan kata² yg keras utk menddik muridnya bila muridnya bandel, bila tdk mempan beri sanksi
1
profile picture
kaskus maniac
12-08-2020 07:55
emoticon-Ngakak
1
profile picture
kaskus geek
12-08-2020 08:03
penyebabnya ortunya yang bermasalah kejiwaannya emoticon-Big Grin
1
profile picture
kaskus maniac
12-08-2020 09:04
@dwiatmaja nah kan akhirnya...kan gw cm blg dicari dulu penyebabnya..emoticon-Salaman

malah pada emosi segala lempar bata wkwkkw
1
profile picture
kaskus maniac
12-08-2020 09:22
Pasti jd perdebatan soal ini, anak2 yg gede tahun 80an pasti biasa ngerasa kerasnya didikan ortu, disabet gesper, ditempeleng, dipukulin pake rotan udah jd hal yg biasa kalo kita kelewat nakal

tp jng harap yg begitu bisa dilakuin sekarang, bahkan menyakiti fisik anak dng jewer n sentil kuping pun skrng bisa dipidana n dimaki2 netijeng senegara
1
Memuat data ...
21 - 40 dari 46 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia