News
Batal
KATEGORI
link has been copied
178
Lapor Hansip
10-08-2020 19:42

Diduga Tegang, Wanita Ini Remas Kemaluan Petugas Kesehatan Saat Swab test

Quote:Diduga Tegang, Wanita Ini Remas Kemaluan Petugas Kesehatan Saat Swab test

SuaraJogja.id - Beredar video seorang wanita berpakaian dinas tengah menjalani Swab test. Diduga merasa tegang, ia reflek meremas kemaluan petugas kesehatan yang berdiri di sebelahnya. Akibatnya, pria berbaju hazmat itu mencoba membungkuk untuk menghindari cengkeraman.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang diperkirakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) tengah menjalani swab test. Disampingnya berdiri dua orang petugas kesehatan yang siap melayani. Satu bertugas mengambil sampel, sementara satu lagi berdiri mendampingi.

Seorang petugas di sebelah kiri, secara perlahan memasukkan alat berbentuk batang panjang ke dalam hidung wanita itu. Diduga merasa terkejut atau tegang, wanita itu justru secara reflek meremas bagian tubuh diantara dua kaki petugas laki-laki yang berdiri di sebelahnya.

Akibatnya, petugas kesehatan itu lantas berteriak terkejut dan mencoba menghindari remasan wanita berkerudung cokelat itu. Namun, wanita itu justru terus memegang dan tidak menghiraukan teriakan petugas kesehatan yang seolah kegelian.

Setelah selesai diambil lendirnya dari dalam hidung, wanita itu terlihat meringis kesakitan dan tersedak. Namun ia belum melepaskan cengkeraman di bagian tubuh bawah milik petugas kesehatan. Sedangkan, si pria tubuh hanya tertawa sambil terbungkuk-bungkuk.

Video berdurasi 11 detik tersebut mendapatkan banyak respon dari warganet setelah turut dibagikan akun @wedwedwed di Twitter. Sejak diunggah, sudah ada ribuan respon berupa komentar, re-tweet hingga tanda suka.

Diduga Tegang, Wanita Ini Remas Kemaluan Petugas Kesehatan Saat Swab test



"Kalau cewek kaya gitu lucu, kalau cowok kaya gitu dibenci, kaya gitu udah membesar-besarkan kesetaraan gender," tulis akun @ariobimasto.

"Emang suka aja itu si ibu, kalo emang refleks megang pasti refleks juga ngelepasin. Karena itu salah. Lah ini malah senyum-senyum. Ada-ada aja kelakuan jablay. Astagfirullah, maaf julid," koemntar akun @hamtaroajalucu.

Sementara akun @donatmenulll berkomentar, "Seragam aja PNS tapi kelakuannya malu-maluin deh elah. Eh itu cowokkan yang dipegang? CMIIW ya. Giliran posisinya dibalik, misal cowok di swab terus grepe petugasnya pasti rame tu. Padahal sesama pelecehan,"

Tidak sedikit warganet yang menganggap hal tersebut sebagai tindak pelecehan seksual yang menerima laki-laki. Warganet juga menyayangkan jika tindak pelecehan itu justru dianggap sebagai sebuah lelucon dibanding sebuah kesalahan.

"Kenapa kasus kaya gini terkesan bercanda. Padahal itu termasuk pelecehan (kalau si petugasnya itu laki-laki). Kita suka lupa bahwa korban pelecehan tuh bukan cuma perempuan, laki-laki juga bisa jadi korban," tulis akun @Lathiparah.

"Ini hitungannya pelecehan seksual si menurut gua. Lagian dari segala anggota tubuh yang bisa dipegang kenapa si ibu megangnya ke situ?. Kalau itu suaminya yang dipegang itu sih ya gatau ya apa suaminya bakal mewajarkan tindakan si ibu," komentar akun @ecoraigot.

Sementara akun @jikkaii menyampaikan, "Menurut gue tidak ada yang namanya pelecehan kalau kedua belah pihak senang tidak tersinggung dan tidak ada yg dirugikan. Mereka ketawa-ketawa kok kalian pada ribut?,"

https://jogja.suara.com/read/2020/08...ab-test?page=2


siapa yg kentang hayo.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Diduga Tegang, Wanita Ini Remas Kemaluan Petugas Kesehatan Saat Swab test
10-08-2020 20:44
astagfirullah, tegang remas2 kontoI emoticon-Kagets
Diubah oleh klepon.islami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
moonray7192 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia