Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
16401
Lapor Hansip
14-12-2019 21:35

(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus

(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus - Part 1



(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus - Part 1

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia
Born March 26 2005




★★★General Rules Thread Juvekaskus★★★


Bila Ada Yang Melanggar

satpam yg ngasi laporan

1st Warning, Delete post

2nd Nama diapus dr list + Bata abuse

3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve

semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...

bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2

dipersilahkan langsung dibata rame2

dan req BANED +DELETE post



★★★Twiter Juventini Kaskus★★★


@JuveKaskus


★★★Facebook★★★

juventini_Indonesia@yahoo.it

★★★Instagram★★★
@indojuve






(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus - Part 1

 








Link Blogs Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus
Link SG Bench JuvKas 

http://www.kaskus.co.id/group/21284


(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dedekvisa dan 64 lainnya memberi reputasi
49
icon-close-thread
Thread sudah digembok
(★★★) Juventus FC Sp.A 2019 - 2020 (★★★) @JuveKaskus @IndoJuveJOFC #ForzaJuventus - Part 1
08-08-2020 20:18
Dari awal penunjukan sarri gw mah emang ga berharap banyak sama prestasi, malah udah siap kalo emang scudetto juga lepas (alhamdulillah ngga lepas).

Kalo zidane jd penggantinya gw jg ga terlalu berharap banyak, karna secara history waktu jd pemain jg prestasi di juve ga terlalu mengkilap (karna kala itu persaingan di serie a jg ketat sih). di champion jg berturut turut gagal di final, Giliran pindah ke madrid baru deh dia bisa juara champion.

3 kali juara champion menurut gw jg bukan faktor zidane sbg pelatih, tp faktor kualitas pemain secara keseluruhan dan faktor ronaldo yg semuanya saling mengisi, saling menguatkan.
profile-picture
profile-picture
wewillbleed dan easy4sky memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus addict
08-08-2020 21:18
Menurut gw sih zidane tetep salah satu faktor utama UCLnya madrid... mungkin secara tactical ga sejenius pep... dr yg gw baca semua pemain madrid respect sm dia, semua bintang madrid tunduk sm dia, dia mampu mempersatukan ruang ganti. Dan itu bikin dia lebih gampang menerapkan skema dia di lapangan....
0
profile picture
kaskus maniac
08-08-2020 21:43
setuju sih. zidane sebenarnya b aja. nasib baik isi timnya pada bagus2
0
profile picture
kaskuser
08-08-2020 21:48
Wkwkwk, bisa2nya zidane di Juve yg bawa juve 2x final UCL berturut turut, scudetto, disebut gak terlalu mengkilap.

Soal skuad, itu man city nya pep kurang bagus dan kurang mahal apalagi, nyatanya belum biasa juara UCL
0
profile picture
kaskus maniac
08-08-2020 21:50
@diduuuttt jose mourinho kl gitu. porto, inter udh jd bukti. atau roberto di matteo sekalian wakak
0
profile picture
aktivis kaskus
08-08-2020 22:07
@diduuuttt sama toh sama ale yg 2 kali bawa juve ke final? Setelah scudetto berturut2, abis itu gagal scudetto berturut2 (tp seperti yg gw bilang sebelumnya, persaingan di serie a kala itu sangat ketat), bahkan di thn 2000 disalip lazio di pertandingan terakhir. Tp ga bisa dipungkiri kan, kalo zidane lebih legend di madrid dibanding juve, karna setelah pindah ke madrid baru dia berhasil juara champion (dengan gol tendangan volleynya ke gawang leverkusen) setelah berkali2 gagal di juve, walaupun musim berikutnya zidane degan madrid galacticosnya berhasil kita singkirin di semi final.
0
profile picture
kaskuser
08-08-2020 22:13
Bagi gw Zidane sebagai pemain dan Allegri sebagai pelatih sama2 punya prestasi mengkilap ketika di Juve
0
profile picture
aktivis kaskus
08-08-2020 22:25
@diduuuttt yess setuju, mungkin pemilihan kata "kurang mengkilap" Yg gw pake aja yg kurang tepat ya. Maksud gw kalo dibandingin antara dia di juve dgn di madrid (dgn korelasinya prestasi di liga champion) , Zidane ttp pemain yg gw tangisi waktu dia dijual.
0
profile picture
aktivis kaskus
08-08-2020 22:39
[mention]El_Choro[/mention] kalo bicara jenius, alle ga kalah jenius dr pep. Tp yg bikin lebih dr pep adalah pola permainannya, trus di barca pep didukung oleh pemain sekaliber iniesta dan xavi ditambah messi sbg finisher ulung. Tp di luar barca, pep ga punya faktor pendukung seperti itu, makanya di klub lain secara prestasi pep ga sesukses di barca.

Faktor2 seperti itu yg gw bilang penting, saling mengisi.

Bisa diliat itu madrid dengan zidane nya skrg tersingkir jg kan 😁

Imo 45% faktor kesuksesan madrid di champion kala itu adalah ronaldo
0
profile picture
kaskuser
08-08-2020 23:02
Gak bisa dipungkiri Pep salah satu pelatih terbaik saat ini, tapi kapan terakhir Pep juara UCL? 2011. Artinya Pep juga sangat sering tersingkir dari UCL. Zidane baru tersingkir sekali, itupun dia pegang Real baru di tengah musim.

Sepakbola olahraga tim, semua elemen tim punya peran. Sulit utk menentukan dgn pasti apalagi dgn angka brp peran utk tiap individu dalam elemen trsebut. Apalagi sampe kasih 45%, lebay bgt bos. Lah 45% nya udah dibeli Juve tapi ya malah ancur2an di UCL musim ini.

Zidane
1
profile picture
aktivis kaskus
08-08-2020 23:47
@diduuuttt ya makanya gw bilang, di klub lain pep ga sesukses di barca karna faktor pendukung di klub lain beda sama di barca pada saat itu. Di barca faktor pendukung yg terbesar menurut gw waktu itu adalah iniesta dan xavi, bisa diliat dr prestasi timnas spanyol dan barca selepas mereka berdua ga ada.

Soal 45% udah gw bilang itu opini gw, diliat aja selepas zidane dan ronaldo pergi madrid kaya apa di musim 18/19. Zidane masuk lg baru deh naik lg, mereka bisa juara di liga, tp tersingkir jg kaya juve.

Pasti sulit utk nentuin angka persentase, tp sekali lg gw bilang itu opini gw, karna gw ga pake data2 real, cuma sepengelihatan gw aja sbg fans layar kaca. Kalo lo punya opini beda dr gw, atau mau kalo mau sekalian bikin angka yg pasti buat karya ilmiah atau tesis atau apapun yg lo mau ya silahkan aja boss..
1
profile picture
kaskuser
09-08-2020 00:20
Kalo 45% faktor kesuksesan Real Madrid juara UCL adalah CR7, ente kasih persentase berapa gan buat xaviesta sebagai faktor kesuksesan Barca di UCL kala itu?
0
profile picture
aktivis kaskus
09-08-2020 00:32
@diduuuttt out of topic gan

#forzajuve
0
Memuat data ...
1 - 12 dari 12 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia