Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Review Jujyurr Dating Apps, Mana yang Paling Enak?
Mencari pasangan yang  sesuai dengan keinginan seseorang memang tidak mudah.  Pergaulan di dunia nyata pun tidak bisa menjamin bisa dengan mudah mendapatkan pasangan. Namun, tidak sedikit orang yang beralih ke dunia maya untuk mencari pasangannya. 

Seiring dengan berkembangnya zaman modern, tentu pengguna gadget menjadi mudah dalam penggunaannya dari segala aspek, salah satunya adalah mencari jodoh. Ada banyak pengembang yang secara khusus menciptakan aplikasi kencan online melalui ponsel pintar.

Cukup dengan memiliki akses internet, maka orang akan punya akses dunia yang lebih luas untuk menemukan teman baru. 



Banyak orang memanfaatkan aplikasi pencari jodoh beralaskan karena faktor kesibukan, sifat pemalu, sulit untuk berkomunikasi, dan lain sebagainya. Alasan lainnya dikarenakan ingin mencoba sesuatu yang baru.


Sekarang banyak banget aplikasi kencan yang GanSis temui. Kalian bisa mencoba semuanya lho. Tentu dengan fitur tersendiri membuatnya memiliki keunggulan masing-masing. Nah! Buat GanSis yang puyeng aplikasi mana aja yang cocok langsung aja dengerin ulasan jujur dari Podcast FNB hanya di Kaskus Podcast! 





podcast-episode


emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh

sunshii32
liramarlinda
bagasdiamara269
bagasdiamara269 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
5.9K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Tampilkan semua post
cadelistomark2Avatar border
cadelistomark2
#46
Cerita Aplikasi Jodoh
Dulu ane pake beberapa aplikasi Gan. Tindr yg plg lama, trus Badoo, Bee Talk sm MiChat. Niatnya emang ngejaring jodoh Gan walopun pernah sekali iseng2 juga.

Klo mau seriusan, agak hati2 aja pake ginian walopun ane ketemu jodoh pake aplikasi kyk gini. Hati2nya ya itu klo ketemu yg tukang morotin...ntah minta transfer, isi pulsa, GoPay dll pernah sih dpt pacar yg kyk gitu di Tindr, walopun banyak juga kenalan ane yg baik2 dpt dr Tindr. Klo ketemu yg jenis2 tukang porot gitu biasanya ane blokir & bisa jd ane report Gan. Di Badoo juga sama ada yg begituan juga.

Klo jodoh ane ketemu di Badoo Gan. Emang lbh banyak sih yg open BO ato yg tukang morotin drpada di Tindr tp alhamdulilah ketemu yg dari awal bisa diajak serius akhirnya kami married deh.
Diubah oleh cadelistomark2 28-07-2020 15:27
donnirendi
donnirendi memberi reputasi
1
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.