News
Batal
KATEGORI
link has been copied
488
Lapor Hansip
28-07-2020 11:39

Siswa SMP Kerap Perkosa Adik hingga Hamil, Pengakuannya Bikin Geleng Kepala

Siswa SMP Kerap Perkosa Adik hingga Hamil, Pengakuannya Bikin Geleng Kepala

Siswa SMP berinisial ND (15) akhirnya blak-blakan menceritakan aksinya yang kerap memperkosa adik kandungnya hingga hamil dan kini melahirkan anak secara prematur.

Dikutip Suara.com dari Beritajatim.com, Senin (27/7/2020), ND mengaku berkali-kali memperkosa adiknya sendiri karena terpengaruh video porno.

Diakui ND, dia menonton video porno sampai berkali-kali. Akibatnya, ia jadi bernafsu saat melihat adik kandungnya.

“Saya nafsu, karena nonton (video) porno, jadi saya disalurkan ke adik (korban). Gak tahan saja melihatnya dan saya juga terpengaruh alkohol, ” ujar ND.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, IPTU Fauzy Pratama, mengatakan, berdasarkan berita acara pemeriksaan (BAP) anak ini sudah menyetubuhi korban berkali – kali.

Kasus ini terkuak setelah pelaku dilaporkan oleh ibu kandungnya, DSN (35) ke polisi. Awalnya, DSN curiga lantaran akhir-akhir ini tak melihat ND dan adiknya bermain di luar rumah. Padahal sebelum ada kejadian perut membuncit yang dialami anak kandung yang kedua itu, mereka sering dan bahkan hampir setiap hari bermain dengan tetangga.

Siswa SMP Kerap Perkosa Adik hingga Hamil, Pengakuannya Bikin Geleng Kepala

Dari kecurigaan itu, DSN akhirnya mengetahui jika ND menyetubuhi adik kandungnya sendiri bahkan sekarang sudah melahirkan secara prematur. Korban pertama kali dicabuli oleh kakak kandungnya sejak tahun 2018 lalu.

Ketika itu, ND pulang dalam keadaan pengaruh minuman beralkohol. Gadis malang tersebut dicabuli berkali-kali sampai Juli 2020. ND memanfaatkan kesempatan saat tidur bersama di rumahnya.

“Pelakunya adalah kakak kandungnya. Ternyata adik kecil sejak umur 8 tahun sudah dicabuli kakaknya sendiri dan bahkan hamil hingga melahirkan,” katanya.

“Jadi pelaku ini ketika pulang dalam keadaan mabuk, hasratnya naik dan ingin bersetubuh dengan perempuan. Hingga akhirnya sang adik yang jadi pelampiasan,” kata dia.


https://jatim.suara.com/amp/read/202...-bayi-prematur

Siswa SMP Perkosa Adik Sejak Usia 8 Tahun, Kini Lahirkan Bayi Prematur

Siswa SMP Kerap Perkosa Adik hingga Hamil, Pengakuannya Bikin Geleng Kepala

Seorang anak remaja berinisial ND (15) terpaksa harus meringkuk di penjara akibat perbuatan mesumnya.

Siswa SMP di kawasan Surabaya itu ditangkap polisi karena telah memperkosa adik kandungnya sendiri hingga hamil dan akhirnya melahirkan anak secara prematur. 

Dikutip Suara.com dari Beritajatim.com, Senin (27/7/2020), kasus ini terkuak setelah polisi mendapatkan laporan dari ibu kandung pelaku berinisial DSN (35).

Kecurigaaan ND lantaran akhir-akhir ini tak melihat ND dan adiknya bermain di luar rumah. Padahal sebelum ada kejadian perut membuncit yang dialami anak kandung yang kedua itu, mereka sering dan bahkan hampir setiap hari bermain dengan tetangga.

Dari kecurigaan itu, DSN akhirnya mengetahui jika ND menyetubuhi adik kandungnya sendiri bahkan sekarang sudah melahirkan bayi secara prematur. Korban pertama kali dicabuli oleh kakak kandungnya sejak tahun 2018 lalu.

Ketika itu, ND pulang dalam keadaan pengaruh minuman beralkohol. Gadis malang tersebut dicabuli berkali-kali sampai Juli 2020. ND memanfaatkan kesempatan saat tidur bersama di rumahnya.

“Pelakunya adalah kakak kandungnya. Ternyata adik kecil sejak umur 8 tahun sudah dicabuli kakaknya sendiri dan bahkan hamil hingga melahirkan,” kata Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, IPTU Fauzy Pratama.

“Jadi pelaku ini ketika pulang dalam keadaan mabuk, hasratnya naik dan ingin bersetubuh dengan perempuan. Hingga akhirnya sang adik yang jadi pelampiasan,” kata dia.

Dalam kasus ini, polisi telah menyita sejumlah barang bukti di antaranya pakaian yang dikenakan korban saat diperkosa kakak kandungnya.

Atas perbuatannya itu, ND kini harus meringkuk di penjara. Remaja tanggung itu dijerat Undang-Undang Perlindungan anak dan terancam pidana maksimal 15 tahun penjara.

https://jatim.suara.com/amp/read/202...-bayi-prematur


KOMINFO MANA NIH KERJAANYA GA BERES MASIH BANYAK VIDEO PORNO DI TWITTER DAN XNXX, XVIDEOS, PORNHUB MASIH BISA DI AKSESemoticon-Blue Guy Bata (L)

KPAI, UDAH DATANGI KORBAN BELUM? emoticon-Marah

PAK POL LEBIH GIAT LG KERJANYA BERANTAS MINUMAN HARAM, JGN CUMA BERDASARKAN LAPORAN BARU BERTINDAK?

KALIAN KERJANYA NGAPAIN AJA?

Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pangsitsquad dan 57 lainnya memberi reputasi
56
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Siswa SMP Kerap Perkosa Adik hingga Hamil, Pengakuannya Bikin Geleng Kepala
28-07-2020 11:47
godaan terberat bapak dan anak cowok adalah kalo ada anak perempuan dalam rumahnya emoticon-Takut
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Stewie7 dan 59 lainnya memberi reputasi
9 51
-42
profile picture
Auto Banned
28-07-2020 12:21
sejak kapan anak perempuan bisa jadi godaan sama bapaknya sendiri? itulah mungkin karna nikah terlalu muda. Bapak masih umur 20 udah nikah, pas umur 35, anak perempuannya udah umur 15..

Sekalian aja ikutin sunnah, anak permepuan dinikahin umur 6 tahun. jadi pas dia 20 tahun, anaknya udah gede emoticon-Takut
6
profile picture
kaskus maniac
28-07-2020 12:24
Pikiran macam apa ini emoticon-Gila
7
profile picture
kaskus addict
28-07-2020 13:20
pribadi yang bermartabat dan bukan cecurut gabakal ada pikiran2 kayak gini emoticon-Cool
3
profile picture
kaskus maniac
28-07-2020 13:34
taik...anak perempuan gua umur 2o, kaga pernah terlintas pikiran gua untuk makan anak sendiri...kalo anak orang lain mungkin wkwkwkwkwk
6
profile picture
Auto Banned
28-07-2020 13:53
@Pitrelli anak loe udah 20? loe nikah umur berapa bray?
0
profile picture
kaskus maniac
28-07-2020 14:00
@theJizyah wakakak gua udah tua bre...27
1
profile picture
Auto Banned
28-07-2020 14:01
@Pitrelli semua juga udah tua bre .. umur cuma angka emoticon-Big Grin
0
profile picture
kaskus addict
28-07-2020 14:01
TSnya rada2 jg ini..cuih..
0
profile picture
kaskus maniac
28-07-2020 14:03
@theJizyah moral sebenernya lebih penting dr agama, moral yg menjadikan kita baik atau jahat, bukan agama
1
profile picture
Auto Banned
28-07-2020 14:08
@Pitrelli ya memang. agama kan sebenarya internal, antara tuhan dan kita. atau paling2 ya antara tuhan dan kita dan keluarga. Di Indonesia aja yang sekaan2 agama itu jadi barang publik, diumbar2 ..

makanya saya yakin orang yang tidak pernah berdoa kepada tuhannya saat dia berada dalam kamar sendiri dan pintu kamarnya ditutup, Maka sebenarnya dia tidak punya hubungan pribadi dngan tuhannya.

Dan jika tidak punya hubungan dengan pribadi dengan tuhannya, makanya bisa beragama tapi juga membunuh sesama emoticon-Big Grin
2
profile picture
kaskus maniac
28-07-2020 14:11
@theJizyah nah itu yg gua liat dengan org2 atheis di eropa. mereka terang2an bilang atheis tapi moral kemanusiaan mereka sangat luar biasa, berbeda jauh dengan org2 beragama disini
2
Post ini telah dihapus oleh KS06
profile picture
kaskus maniac
28-07-2020 14:41
@theJizyah jiahahah...gua masuk kamar pasti ada istri gua dan anak gua yg kecil bre...masa gua usir ?buat gua yg terpenting kalo mau berdoa sama Dia cukup katakan dalam hati dengan hati yg tulus bre, gak perlu lipat tangan dll
0
profile picture
28-07-2020 15:02
mana ada?
kalo lu napsu ama sodara/anak lu sendiri, berarti ada yang salah sama psikologi ente.
coba hubungi psikiater terdekat
1
profile picture
kaskus addict
28-07-2020 15:22
sakit lu TS... buruan ke psikolog
0
profile picture
kaskus holic
28-07-2020 16:45
Otak masih ada otak?
0
profile picture
kaskus maniac
28-07-2020 17:27
otak lo sakit.
0
profile picture
kaskus addict
28-07-2020 17:42
keluarga u doang kali tot
0
profile picture
kaskus maniac
28-07-2020 18:12
Betul, adek cew gua ada 3 dan gua takut mereka jatuh ke tangan laki buaya emoticon-Hammer (S)

Padahal masnya terkenal buaya di kampus emoticon-Hammer (S)
1
profile picture
kaskuser
28-07-2020 18:42
Cuma orang biadab yg punya pikiran kaya gini......
0
Memuat data ...
1 - 20 dari 62 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia