Kaskus

Female

darkangel1Avatar border
TS
darkangel1
DISKUSI: Plus Minus, Kiat & Share mengenai Kartu Kredit - Part 12
Mari diskusi dan share pengetahuan & pengalaman mengenai CC, supaya bisa lebih bijak dan bisa memanfaatkan secara maksimal tanpa kecebur dalam lubang utang berbunga besar

  • Punya kartu kredit (cc)? Apa alasan memiliki CC
  • Punya dong, berapa biji? Mengapa punya lebih dari satu?
  • Selama memiliki cc, berasa lebih besar manfaatnya atau sebaliknya?
  • Bagaimana pola fw-ers semua dalam menggunakan cc?
  • Share Pengalaman baik dan buruk
  • Berbagi kiat smart menggunakan cc



Sedikit untuk memulai diskusi:

Cc bermanfaat sepanjang pemiliknya disiplin, hanya diperlakukan sebagai ‘dompet’ dan bukan sebagai ‘alat hutang’; dalam arti sekedar membantu cash flow bulanan, segera membayar sebelum lewat jatuh tempo dan tidak menunggak/membayar biaya minimal.
Reminder: cc memiliki bunga yang sangat besar, kalau memang mau berhutang mending di tempat lain.

saya tidak ingin memulai dengan menggurui dan meng-copas artikel mengenai cc; kita semua sudah tahu sama tahu. Sesuatu yang sudah tahu tapi masih ada kejeblos juga..emoticon-Sorry

UPDATE SOAL PENERBITAN CC

Quote:


TIPS untuk Pemegang CC

http://www.kaskus.co.id/post/515b699...1243775f00000b

hati2 memberikan CC ke pelayan...
http://www.kaskus.co.id/show_post/52...ah-waspadalhab
dexvilsAvatar border
wisudajuniAvatar border
prazm8Avatar border
prazm8 dan 42 lainnya memberi reputasi
41
586.9K
27.9K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
KASKUS Official
9KThread14.2KAnggota
Tampilkan semua post
dhanketoroAvatar border
dhanketoro
#7287
Ane kesel bener sama becak,
ane diterror bagian collection melulu,,,
Diminta bayar tagihan.... astaga,,,, tagihan udah ane bayar dari tanggal 1,,, di klikBecak juga sudah tertulis terbayar tanggal itu...
Sistem mereka lg kocak apa??
emoticon-Blue Guy Bata (L)

kaskus-image

==============

Layanan beri beri meningkat...
Kartu fraud, minta ganti, ga sampe seminggu dah sampe rumah ane yg pelosok...
Designnya warna lbh cerah,, logo mastur dah ga ada tulisan...

kaskus-image

----

Disaat layanan bank lain makin mudah dan makin bagus,
Becak ane rasa sekarang makin rese dan menyebalkan..

males ane call skrg, ane email aja...eh disuruh nelpon... ane telpon, Ane komplain soal di atas, masih sewot2 aja CS nya,, anjay lah..
Busuk pisan,, prioritas lagi layanan kek gini...
simsmaniac
smartcanix
dennisCS1
dennisCS1 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2025 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.