Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • ISP
  • All About Indihome Season XI - Part 4

nabilracerAvatar border
TS
nabilracer
All About Indihome Season XI - Part 4
◄ Last Update : 12/11/18 ►
source : www.indihome.co.id


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

riziqqq
valkyr9
smackheadsteve
smackheadsteve dan 70 lainnya memberi reputasi
63
1.1M
41.9K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
ISP
ISPKASKUS Official
2.9KThread4.1KAnggota
Tampilkan semua post
tri2590Avatar border
tri2590
#3042
Migrasi Downgrade Paket Berbelit
Hello Semua, mnta tlong advise, siapa tau ada yg pernah mengalaminya. Join 20 Juni kmren di paket Prestige. Per tgl 13 Juli kmren sy tlp cs 147 buat downgrade ke Single Play Inet only speed sama, dari cs diberikan no tiket pelaporan. Besoknya tgl 14 Juli nya, kurir kita mengembalikan STB sekaligus proses migrasi tsb. Tgl 15 Juli terima email kontrak berlangganan baru dari Telkom. Nah anehnya, sore sy tlp ke 147 mau cek apakah beneran complete migrasi dsb, trnyata belum. Diberikan lagi no tiket yg baru, kemudian tgl 17 Juli terima email lagi kontrak berlangganan baru perubahan paket. Sampe hr ini sy cek ke 147 klo di sistem masih paket Prestige, smpe udh 5-6 no tiket laporan. Kira-kira ada solusinya Gan? Sudah coba gempur dari chat Indita, email CS, tlp 147 termasuk sosmed twitternya, selalu info klo paket masih Prestige dan follow up melulu kata saktinya. Terima kasih banyak sblumnya Agan2
BangJip
BangJip memberi reputasi
1
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.