Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
22
Lapor Hansip
11-07-2020 13:16

Butuh Saran Dan Advice

Saya mengalami gangguan anxiety disorder dan paranoid.
Saya udah ke psikiater berkali kali dan sekarang terhenti karena susah untuk ke psikiater di masa pandemi ini. Pikiran saya selalu negatif dan selalu merasa bersalah atas kejadian apapun itu. Sekarang saya sedang merasa kalo saya lagi dijauhin temen temen saya. Saya pun gak tau apa yang saya rasain ini bener apa engga dan saya berharap kalo saya bisa mati aja atau bahkan pura pura mati dan tinggal di luar negeri.
Butuh saran dan advice nya ya agan agan
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Butuh Saran Dan Advice
12-07-2020 11:54
Pasti kehidupan rohaninya ga dijaga ya?
0 0
0
profile picture
12-07-2020 15:59
Gak cuma orang biasa, guru ngaji yang ajarin gua aja masuk rsj gegara masalah cinta... please deh..... yang agamanya kenceng pun belum tentu akal dan emosinya stabil mulu.... kalo tekanan di lingkungannya semakin dan terlalu berat

Ada yang bisa nanganin ada yang gak bisa

Emang lebih baik kalo kondisi begitu deket sama tuhan... lebih banyak berdoa, tapi juga kudu ke dokter.... itu juga jalan kan gan.....
Pengalaman pas insomnia jaman kuliah dulu, ampe ke dokter spesialist lo,
Udah doa minum ini itu segala macem....
Kalo gak seimbang sama aja gak sembuh
Udah di ingetin dokter terus dipraktekin Alhamdulillah sembuh gan

Usaha dari doa dan usaha ke dokter ato tenaga ahli kesehatan ya atopun psikiatri harus seimbang..... jangan timpang.....
Kadang ada yang cuma berdoa sembuh... tapi gak jarang ada yang kudu kek aku gitu.....

Soalnya takut kalo ampe pasien tersebut beli obat bebas, obat penenang ato obat tidur yang tanpa kontrol dan lama lama bisa gak konjat dan bisa double dose....

Maaf ne ....panjang.... lagi niat ngetik
0
profile picture
newbie
14-07-2020 08:39
Rohani yang sempurna tidak menutup kemungkinan mempunyai mental illness ganemoticon-Smilie
1
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
energi-negatif
Stories from the Heart
journey-to-marriage
Stories from the Heart
the-third-eye-tamat
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
aku-diantara-kalian-18
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia