vforvalkyreAvatar border
TS
vforvalkyre
1 Bulan Lebih Belum di Refund oleh HargaDunia
Tgl 25 April,dengan no order #201000007 saya melakukan pembelian di hargadunia melalu whatsapp, dan diladenin oleh admin "grace", saya sudah kasih link,  harga sudah sesuai, dan saya trf sesuai dengan harga tertera dengan penambahan poin yang saya punya.

Selang 10 hari, dan dalam 10 hari itu, saya selalu CEK link barang yang saya ingin pesan, tapi gk kunjung di purchase oleh hargadunia, SAMPAI harga barang tersebut naik.

DAN saya diminta PENAMBAHAN BIAYA oleh hargadunia, saya tidak terima, karena ini purely bukan kesalahan saya. Dan saat itu juga saya ingin melakukan refund, tapi pihak HARGADUNIA tetap MAKSA saya untuk mengganti dengan orderan lain/menambahkan biaya tsb, dan memberi saya OPSI menggantinya dengan VOUCHER/KREDIT harga dunia, saya tidak terima karena saya sudah tdk ingin order kepada mereka dong, kenapa saya ditawarkan kredit/voucher hargadunia?

Sampai  ber hari2 pihak HARGADUNIA mengabaikan keinginan saya utk refund, dan memaksa saya untuk mengganti orderan dengan barang lain. Sampai akhirnya permintaan refund saya diterima oleh pihak hargadunia, dan pada saat itu saya diminta untuk menunggu 3-5 hari kerja karena admin a/n "Firda" butuh waktu untuk mengajukannya ke pihak finance, selang beberapa hari, permintaan refund diproses, dan memakan waktu 15-30 hari, setelah menunggu dan menunggu sudah habis 1 bulan lebih, saya pun email kepada "firda" dari hardun, tetapi selalu membalas dengan,  sedang "follow up" dengan tim finance nya.

Tolong rekan2 yang bisa membantu, saya minta bantuannya

Terima kasih

Spoiler for Bukti Permintaan Refund:


Diubah oleh vforvalkyre 26-06-2020 00:23
0
2.4K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
KASKUS Official
13.1KThread2.3KAnggota
Tampilkan semua post
rian0192Avatar border
rian0192
#8
dan kok bisa masih ada aja yg pake jasa hargadunia. after sales nya bener2 burukkk. komplain bertebaran dimana mana. bukannya evaluasi, malah makin menjadi2 kekacauannya. saran ane jgn terima order dlu, pecat karyawan yg ga efisien, system benerin, yg mandek kejar dlu jd trget utama. tp klo bosnya yg bermasalah, tutup aja deh. pdhl pasarnya bagus nih hargadunia, pelayananannya aja yg jelek...
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2025 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.