• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Spenser Confidential (2020), Mengungkap Pelaku Pembunuhan 2 Oknum Polisi Boston

coloridos
TS
coloridos
Spenser Confidential (2020), Mengungkap Pelaku Pembunuhan 2 Oknum Polisi Boston


Selamat siang agan dan sista sekalian kali ini ane kembali ngebahas tentang sebuah film berjudul Spenser Confidential. Jadi nih Gan, Sis... Film terbaru Netflix ini menceritakan mantan anggota polisi bernama Spenser (diperankan oleh Mark Walhberg) yang baru bebas dari penjara. Ia sebelumnya dipenjara atas kasus penganiayaan pada Captain Boylan. Bebas dari penjara membuatnya rindu ingin bertemu teman-teman lamanya termasuk anjing betina peliharaannya, Pearl.

Hal yang membuat ia dipenjara adalah ada oknum polisi menjebaknya. Spenser adalah polisi yang bersih tidak terlibat tindak pidana korupsi. Ketika ia tahu ada oknum polisi korup di Kepolisian Boston, Spenser mencoba memecahkan kasus tersebut.Saat ia menemui titik terang bahwa "sang Captain" terlibat, Spenser langsung mendatangi rumah Captain tersebut untuk mengkonfirmasi kebenarannya.

Alih-alih mendapat pengakuan dari Captain, Spenser jadi hilang kesabaran dan menghajarnya hingga babak belur. Pihak kepolisian Boston meringkusnya hingga ia ditahan kurang lebih 5 tahun kurungan penjara.


Dapat berkumpul kembali dengan teman lama beserta seekor anjing kesayangannya membuat rasa rindu yang lama dipendam tersampaikan juga. Perlahan-lahan Spenser mulai melupakan kasus lamanya. Namun, ketika tersiar kabar bahwa Captain Boylan yang dulu pernah ia aniaya tewasdalam kasus kecelakaan mobil dekat jejeran bus sekolah. Akhirnya memicu dirinya untuk mengungkap kematian sang Captain.


Parahnya, Spenser menjadi orang yang turut dicurigai dalam kasus kecelakaan tersebut berdasarkan histori keterlibatan Spenser dengan sang Captain. Pihak kepolisian Boston mendatanginya dan menanyai beberapa hal. Spenser jelas tidak mengakui karena ketika kejadian tersebut terjadi, ia terlelap dalam tidurnya di rumah pelatih tinju sekaligus mentor bernama Henry.

Spenser terlepas dari tuduhan,namun ia menganggap ada hal lain yang direncanakan agar sang Captain Boylan disingkirkan. Tak lama setelah kematian sang Captain, muncul kasus kematian baru seorang polisi bernama Terrence Graham yang tidak lain adalah teman Spenser semasa bertugas dulu.

Kematian Terrence terlihat tidak wajarwalaupun pihak kepolisian Boston menganggap Terrence melakukan bunuh diri. Bahkan Terrence juga difitnah sebagai polisi yang terlibat dalam perdagangan narkoba dan pencucian. Spenser merasa ada yang tidak beres dengan Institusi Kepolisian Boston, hingga ia berusaha memecahkan kasus yang janggal tersebut. Apalagi Spenser mengetahui kalau Terrence bukanlah polisi korup dan pengedar Narkoba, ini mungkin jebakan, pikirnya.

Spenser mulai menjalankan aksinya secara perlahan mengusut kasus kematian 2 oknum polisi tersebut. Memantau bukti-bukti di lapangan demi mencari tahu siapa pelaku pembunuhan dan apa motifnya.


Oke, Jadi kurang lebih itu saja sinopsis singkat sebagai gambaran seperti apa isi film ini sebenarnya tanpa bermaksud membuat spoiler. Dalam film ini juga dibintangi penyanyi terkenal Post Malone dan Iliza Shlesinger yang seksinya kebangetan menambah nuansa deg-deganemoticon-Wowcantik . Intinya film ini bukan semata-mata mengungkap pelaku pembunuhan saja, melainkan ada kasus lain yang lebih besar. Spenser juga membutuhkan kerja sama dengan Hawk (diperankan oleh Winston Duke) dalam menjalankan aksinya.

Spoiler for Sumber:


harnoor38kyatsundokucakid gigi
cakid gigi dan 20 lainnya memberi reputasi
21
163.7K
110
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Movies
Movies
Movies
19.8KThread16.7KAnggota
Tampilkan semua post
yayimra
yayimra
#39
Quote:


apaan ini oyyy emoticon-Cape d...

Quote:


Ini apaan sih share beginian?
Diubah oleh yayimra 25-09-2020 14:56
0
Tutup
Hot Threads
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.