Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
Lapor Hansip
18-06-2020 15:06

Kasihan, Anjing Trauma dengan Kata "Dadah" karena Pernah Dibuang! Tega Banget Ya

Kasihan, Anjing Trauma dengan Kata "Dadah" karena Pernah Dibuang! Tega Banget Ya

Anjing trauma dengan kata "dadah", pernah dibuang oleh majikannya!
Kasihan ya?


Anjing adalah seekor hewan yang mempunyai daya ingat tinggi dan kesetiaan terhadap orang yang merawatnya.
Dia tidak akan pernah melupakan apa yang telah orang lain berikan atau lakukan terhadapnya!

Meskipun hewan yang satu ini sering dianggap seram dan mengerikan oleh beberapa orang, karena sering kali mengejar atau menggigit mereka orang yang belum diingat dan mengancam keselamatan anjing itu sendiri.

Apakah Agan dan Sista seorang pecinta anjing peliharaan?
Bisa jadi bagi para pecinta anjing, anjing adalah teman setia yang dapat menemani dalam keadaan sedih atau bahagia.
Diajak bermain di tengah waktu luang, dan jalan-jalan ke taman layaknya kekasih hati.
Tidak jarang karena terlalu sayang dengan anjing peliharaannya, mereka akan lebih khawatir dengan keadaan anjing peliharaan dari pada kesehatannya sendiri.


Perawatan-perawatan khusus pun juga menjadi salah satu hiburan bagi si anjing, meskipun harus menghabiskan banyak uang dari sang pemilik anjing.


Kasihan, Anjing Trauma dengan Kata "Dadah" karena Pernah Dibuang! Tega Banget Ya


Membahas tentang anjing, mungkin kita jarang sekali mendengar seekor anjing yang trauma terhadap masa lalu.
Ternyata selain anjing memiliki daya ingat yang tinggi, dia juga mempunyai perasaan.
Seperti kisah yang dibagikan oleh salah satu warganet ini, yang membagikan tentang keunikan anjing peliharaannya.

Anjing imut berwarna putih di dalam video menunjukkan sebuah keunikan, dia tidak bisa mendengar kata "dadah" menurut sang pemilik, anjing ini trauma dengan kata tersebut karena dulu dia pernah dibuang oleh majikannya.

Di dalam vide tersebut juga terlihat anjing tersebut sangat penurut, dia menuruti sang majikan saat dimarahi dan diperintahkan untuk masuk ke dalam kandang.

Namun anehnya sesaat setelah anjing masuk ke dalam kandang dan sang majikan mengatakan dadah, anjing tersebut lari menghampiri sang majikan dan merengek seperti menangis takut ditinggalkan.
Setelah majikan mengatakan "baikan" anjing tersebut bermanja di pangkuan sang pemilik.

Seperti ini tingkah laku anjing traumanya!


Anjing Trauma


Ternyata tidak hanya manusia saja ya GanSis yang mempunyai rasa trauma terhadap masa lalu.
Anjing pun juga memiliki rasa trauma yang terekam di dalam ingatannya.

Benar-benar hewan yang pandai dan setia, mereka akan tetap mengingat apapun yang sudah terjadi pada kehidupan yang telah dilalui.

Bagaimana menurut Agan dan Sista, apakah anjing di dalam video termasuk anjing yang lebay, atau memang wajar jika ditinggalkan waktu sayang-sayangnya itu bikin trauma?

Tentu Agan dan Sista di sini mempunyai pengalaman tersendiri dengan kata trauma atau ditinggalkan.
Coba ceritakan di kolom komentar ya!

Oke, itulah tadi thread yang membahas tentang anjing trauma.
Mudah-mudahan bisa menambah wawasan Agan dan Sista dalam dunia peranjingan.

Terimakasih sudah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain!


Kasihan, Anjing Trauma dengan Kata "Dadah" karena Pernah Dibuang! Tega Banget Ya


Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini


emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kasihan, Anjing Trauma dengan Kata "Dadah" karena Pernah Dibuang! Tega Banget Ya
18-06-2020 15:45
ane trauma sama kata “Robot”emoticon-Mewek


Soalnya waktu kecil gw suka dibilang kaya bot. Entah apa asal usulnya... sampe tua gak lupa gwemoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh anakjahanam721
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
profile picture
Aktivis Reg. Lampung
18-06-2020 15:46
emoticon-Ngakak seriusan Nam?
Bukannya emang ente kayak robot
1
profile picture
Auto Banned
18-06-2020 15:49
@masnukho serius.. nah kan, ane dibilang bot lagi:tepar



Katanya sih ane mirip robot karna kalo lari kayak bot, trus kecerdasanku katanya sama kaya komputer..

Padahal ane beda bet sama botemoticon-Cool
1
profile picture
Aktivis Reg. Lampung
18-06-2020 15:52
@anakjahanam721 ane kok agak eneg ya waktu ada tulisan kata "kecerdasan" kayak jauh dari fakta gitu loh emoticon-Cape deeehh
1
profile picture
Auto Banned
18-06-2020 15:56
wkkwq.... maksudnya kecerdasanku terbatas, kalo dah nerima banyak ilmu, otomatis mudah lupa dgn ilmu tsb...emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
1
profile picture
Aktivis Reg. Lampung
18-06-2020 16:34
@anakjahanam721 owh gitu, kirain cerdas banget
1
profile picture
kaskus addict
18-06-2020 21:59
Yg penting bukan korban robot gedek gan emoticon-Hammer2
2
profile picture
Aktivis Reg. Lampung
18-06-2020 22:30
@keybrot apaan robot gedek gan?
1
profile picture
kaskus addict
18-06-2020 23:34
@masnukho Pembunuh berantai tahun 1994 di Indonesia gan, membunuh krn seneng aja sensasinya.
emoticon-Takut
1
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia