News
Batal
KATEGORI
link has been copied
249
Lapor Hansip
18-06-2020 13:48

Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya

Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya

Suara.com - Publik media sosial tengah dihebohkan oleh video seorang wanita yang dihakimi massa karena diduga mencuri.

Berdasarkan video yang diunggah oleh sebuah akun Twitter @kondekturbus_, video itu memperlihatkan puluhan warga tengah mengerumuni seorang perempuan yang diduga kedapatan mencuri.

Wanita itu didudukkan di bawah tiang di depan sebuah pasar. Ia menangis menyadari dirinya jadi tontonan warga.

Sementara warga yang kebanyakan adalah laki-laki bergantian melontarkan kata-kata dengan nada keras kepada wanita itu.

Tak lama, salah seorang warga kemudian menarik kerudung hitam yang dikenakan wanita itu. Si wanita berteriak mencoba menahan tarikan kerudungnya.

Melihat wanita itu memberontak, warga lain kemudian memegangi tangan si wanita, sementara yang lainnya menjambak rambutnya.

Seseorang yang kali pertama menarik kerudung wanita itu mendekatkan sebilah pisau.
menggunakan pisau itu untuk memotong rambut si wanita yang berteriak semakin keras.

Warga di sekitar kejadian itu hanya bisa melihat sekumpulan lelaki menghakimi si wanita yang menangis tersedu-sedu, beberapa warga juga tampak ikut merekam kejadian tersebut.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui pasti di mana peristiwa ini terjadi. Namun, sebuah akun Facebook yang pertama kali mengunggah video ini menuliskan bahwa peristiwa itu terjadi di Ulee Glee, Pidie Jaya, Aceh pada hari Rabu (17/6/2020).

Sementara itu, warganet yang menyimak video ini membanjiri kolom komentar. Tak sedikit diantara warganet yang geram dan meminta agar wanita dalam video itu diberi keadilan.

"Sumpah ini bar-bar banget!" kata seorang warganet.

"Ada nasihat, di mana wanita direndahkan, di sana akan terjadi kehancuran. Saya percaya sekali kalimat itu. Ini benar-benar biad*b, saya membayangkan Ibu dan saudari saya," tulis warganet lainnya.

"Apakah tak punya hati nurani? Apa salahnya serahkan pada berwajib. "Kalau kamu tidak mau dihakimi janganlah menghakimi"," imbuh warganet lain.

"Semoga ada keadilan hukum bagi si ibu," tulis si pengunggah video.

https://www.suara.com/news/2020/06/1...tong-rambutnya

Back to jaman penjajahan walau negara sudah maju dan sdmnya udah lebih terdidikemoticon-Ngakak


profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusn6778 dan 45 lainnya memberi reputasi
44
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Heboh Wanita Dikeroyok, Dipaksa Buka Kerudung dan Dipotong Rambutnya
18-06-2020 13:50
untung gak dibuka bajunyahemoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
profile picture
KASKUS Plus
18-06-2020 16:24
Helehhh pen lihat ya emoticon-Cape deeehh
1
profile picture
Auto Banned
18-06-2020 16:27
@Richy211 a'...a...anu...


Ya nggak lahemoticon-Ngakak
1
profile picture
KASKUS Plus
18-06-2020 16:30
@anakjahanam721 harusnya ditolongin kalau ada orang kek gtu, tapi kadang resiko yg nolongin bisa kena jugaa emoticon-Takut (S)
2
profile picture
Auto Banned
18-06-2020 16:33
@Richy211 gak takut,, kayak gituan mah kecill....

Beli 2 kg saos trus semburin ke mata pelaku.. daaann.... langsung gw gebukin ssmuanya sampe gw puas gebuginnyaemoticon-Cool
1
profile picture
kaskus maniac
18-06-2020 18:45
pas dibuka isinya uda expired guyss...
3
profile picture
KASKUS Plus
18-06-2020 18:50
@anakjahanam721 Wwkwkwk so sweet dah emoticon-Goyang
1
profile picture
Auto Banned
18-06-2020 19:12
@Richy211 ih kok so swet sihemoticon-Frown

Harusnya so savage
1
profile picture
kaskus maniac
24-06-2020 15:31
@anakjahanam721 @Richy211 kejadian disuatu daerah, anggota polisi yang mengamankan pencuri malah di kroyok..
1
Memuat data ...
1 - 8 dari 8 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia