b3gudAvatar border
TS
b3gud
JNE Mengecewakan, Barang Hilang, Ikuti Prosedur Claim dan Belum Diganti
Permisi numpang menumpahkan keluh kesah terhadap kurir yang boleh dibilang besar yaitu JNE, namun sayang pelayanannya memble ya. 

saya mengirimkan barang sejak tanggal 7 Mei 2020. Barang tersebut hilang. Kehilangan barang memang bisa saja terjadi akan tetapi yang saya kecewakan adalah JNE yang tidak memenuhi tanggung jawabnya. 

saya telah membuat form claim sesuai dengan kemauan JNE sejak tanggal 18 Mei 2020, dan berdasarkan keterangan customer service membutuhkan waktu maximal hingga 14 hari kerja.

berikut ada bukti dari form claim tersebut



Sayangnya hingga hari ini, JNE masih belum memenuhi tanggung jawabnya ( sudah > 14 hari kerja) dan saya sudah bolak balik ke Customer Service JNE sebanyak 6x. Sungguh mengecewakan padahal nominal harga barangnya tidak tinggi akan tetapi JNE tidak bisa menghargai Customernya.

Sekian Keluh kesah saya terhadap JNE, mohon maaf bila ada salah kata

Terima Kasih




















anang165
kudoSinichii
seindryu
seindryu dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Tampilkan semua post
b3gudAvatar border
TS
b3gud
#2
kirim tanggal 7Mei sampai skg blom beres juga, bikin claim tanggal 18. seminggu lagi jackpot satu bulan
0
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.