Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
125
Lapor Hansip
04-06-2020 11:19

CARI JODOH

HAI Brother ... Salam sejahtera buat kita semua
Gue mau kenalin ada ponakan gue cewe, bantu promosi aja siapa tau ada yg tertarik ye kan..

Btw dia udah ada pacar tapi entah kenapa ga kimpoi2 yak. Gue sebagai bibi jauh tapi dekat mau jodohin nih siapa tau ada yg berkenan kenalan ama ponakan gue.

Namanya : rahasia dulu dah
Usia : 27
Ciri fisik : TB 150 BB 45 (proporsional lah yak), kulit kuning langsat, rambut hitam lurus, wajah lumayan.
Orang tuanya dari keluarga sederhana, tapi terhormat. Bapaknya mantan kepala desa.
Pendidikan : S1
Pekerjaan : relawan medis. Jadi abis lulus dia kerja di suatu perusahaan anak bumn, lalu saat pandemi ini dia mutusin buat jadi relawan medis. Bukan di rs loh yak. Jadi ga bersentuhan langsung ama pasien covid. So dont worey

Menurut gue, dia anaknya baik akhlaknya. Agamanya baik. Rajin sholat 5 waktu. Mungkin juga rajin tahjjud wkwk. Ga tau ding kalo tahajjud. Anaknya pintar, kritis. Dan yg paling penting dia keibuan banget orangnyaa! Kalo lo pertama kali kenal mungkin terlihat childish karena wajahnya dan perawakannya emang kek anak sma 😂😂 tapi percayalah dalam jiwanya dia dewasa banget keibuan banget lah. Anaknya caring banget sama anak-anak. Apalagi sama lo lo yg jadi pasangan kelak 😍😍
Nah itu dia sekilas ttg ponakan gue.

Jadi gue pernah ngobrol ama dia kenapa sih dia ga kimpoi2, kata dia ya nunggu dilamar lah wkwk. Tapi gue yakin sih kalo tahun ini dia ga dilamar pacarnya, keknya gue harus bertindak manjodohkannya. Makanya gue buka biro ini 🤭
Aunti yg baik kan gue? Ya seenggaknya buat ponakan gue.
Oiya, asal agan2 tau. Meskipun dia berpendidikan tinggi dia ga ambisius jadi wanita karir. Jadi kalo agan ingin wanita karir yg pandai cari duit buat meringankan beban ente, munduuuuuuurrrr 🤭
Impian dia sih pengen bikin sekolah berbasis pendidikan sesuai passion. Gua ga ngerti yg dimaksud apaan. Tapi yg jelas dia pengen gitu aja. Dan karena dia lulusan pesantren,dia pengen anak2nya nanti jadi penghafal Qur'an. Ckck mulia banget dah impiannya.

Nah buat kekurangannya lu tanya2 dia aja dah, setau gue sih kekurangannya anaknya perfeksionis. Jadii...
Kalo ada agan2 yg mau mencari jodoh.. Saya persilakann..
Yg paling cocok ntar gue kasih nomor nya!

Terima kasih telah membaca announcment saya, semoga bermanfaat dan berhasil! Amiin ya Allah
Selamatkan para jomblowan jomblowati di negaraku 😭







profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
CARI JODOH
04-06-2020 14:29
ikut, emoticon-Toast

Ahh sapa tau jodoh emoticon-Wkwkwk
0 0
0
profile picture
newbie
04-06-2020 15:53
Pm ane aja gan, deskripsi diri antum
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Kids & Parenting
seks-siapa-takut
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia