Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
Lapor Hansip
04-04-2020 10:17

Mau tanyaa..

Disini masi aktif ga si orang2 nya buat kasi solusi?
Buat motivasi biar cepet move on dan ngerelain si dia emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Mau tanyaa..
04-04-2020 12:06
Pertanyaan goblok. Kayak gak punya mata saja. Pantes diputusin.
0 0
0
profile picture
kaskus geek
04-04-2020 12:37
Nah buat ts, coba ikuti anjurannya sist @ortillo.reborn ini yg berhasil menggaet suami org "kaya" bermobil yg dulu waktu kencan ga punya waktu jemputi dia krn sibuk jd driver ojol emoticon-Jempol
0
profile picture
kaskus addict
04-04-2020 12:44
@Echizen.Ryoma Segoblok-gobloknya kamu jangan sampe mau dideketin ama @Echizen.Ryoma.

Dia itu miskin hina dina kurang gizi. Kalau kamu jelek kurang laku boleh coba deketin dia. Tapi walau miskin dia itu pilah pilih. Maunya dapat cewe kaya goblok yg mau terima kemiskinan dia dan menghidupi dia.
2
profile picture
kaskus geek
04-04-2020 12:54
@ortillo.reborn emoticon-Ngakak

Stress bener til emoticon-Wakaka

0
profile picture
kaskuser
05-04-2020 02:22
Ini gw pernah sewa ibunya pas masih hamil si @ortillo.reborn
Biasa mangkal dipinggir jalan kawasan rri waktu itu sebelum gw exe nyokapnya tuh mulutnya gw deepthroat dulu makanya pas keluar si ortillo ini begini krn ibunya sering di deepthroat emoticon-Ngakak
0
profile picture
kaskus addict
05-04-2020 10:34
@genesysz Ibu kamu lebih rendah dari pelacur. Pelacur mending masih dibayar, tapi ibu kamu suka di gangbang gratisan. Mending di gangbang sama manusia, tapi ibu kamu sukanya dibaik sama binatang anjing dan babi.

Lahirlah kamu, persilangan anjing dan babi, yg tiap hari dikasi makan muntahan anjing dan pakan babi. Gedenya gak guna, miskin, bau selokan tampang menjijikkan.

Terlahir punya tytyt tapi punya kelainan homo, sukanya menghisap tytyt echizen sampai kering. Hobi kamu merangkak minta lubang pantat di baik karena kamu homo bau menjijikkan.

Makhluk nista kayak kamu pantasnya dibakar saja hingga bau bulu anjing terbakar memenuhi udara dan daging empuk anjing kamu merah merekah siap dijadikan pakan babi.

Sebelum dibakar tangan dan kaki kamu diikat dulu. Mulut disumbat kotoran terus dijahit tertutup. Tombak besi panas runcing ditusukkan dari lubang anus kamu, melewati usus jantung tenggorokan hingga keluar dari mulut kamu.

Jadilah kamu siap dipanggang pelan-pelan. Dan gw bakal undang echizen buat menyantap daging kamu.
0
profile picture
kaskus geek
05-04-2020 10:38
@ortillo.reborn @genesysz lha aku kok kena singgung lg? Padahal aku sudah diem ga bales lho emoticon-Hammer
0
profile picture
kaskus addict
05-04-2020 10:40
@genesysz @Echizen.Ryoma Lah dia najis banget belain kamu kayak homo genit yg caper sama cowo yg dia suka.

Geli banget bacanya.
0
profile picture
kaskus geek
05-04-2020 10:42
@ortillo.reborn @genesysz mana ada kata2nya dia yg ngebela aku itu emoticon-Gila
0
profile picture
kaskus addict
05-04-2020 10:45
@genesysz @Echizen.Ryoma Kasihan genesysz goblok. Cinta homo gak berbalas.
0
profile picture
kaskus addict
06-04-2020 19:39
lu waras ? wkwkw
0
profile picture
kaskus addict
06-04-2020 20:28
@kamujahat.21. Lu goblok?
0
profile picture
kaskus addict
06-04-2020 21:12
@ortillo.reborn lu babi... orang gila lu
0
profile picture
kaskus addict
06-04-2020 22:04
@kamujahat.21. lu anjing... homo goblok lu
0
profile picture
kaskus addict
07-04-2020 00:07
@ortillo.reborn Anjing babi tolol begok bgst... ! anak anjing kau asu . mati aja sono , kapan mau mati lu? gua siapin kuburannya.
0
profile picture
kaskus addict
07-04-2020 00:26
@kamujahat.21. Bapak kamu anjing kurap, ibu kamu babi betina doyan ngent0t. Lahirlah kau anak bermuka anjing bertubuh babi.

Gw bakal bikin kamu mati tapi gak bakal gw siapin kuburannya. Gw bakal cabut gigi busuk kamu satu persatu pake tang, terus gusi kamu gw jejalin garam dan jeruk nipis. Gw bakal kupas bola tytyt mini kamu pake pisau yg uda dipanaskan, setelah lepas gw iris tipis2 daging kenyal yg meneteskan darah buat dimakan mentah sama ibu kamu yg bercongor babi.
0
profile picture
kaskus addict
07-04-2020 04:39
@ortillo.reborn ibu lo anjing betina . bapak lo babi buntung idiot . suka ngueue sama monyet



Ibu lo adalah wanita bertytyd
0
profile picture
kaskuser
07-04-2020 08:20
@ortillo.reborn @Echizen.Ryoma

Ibu mu pelaku cewe bersundal di mesir yg ngajak germo :
"Marilah karena suami sedang tidak ada dirumah. Kita ngentiaw dan melahirkan anak perek @ortillo.reborn "

Germo yg ngentiaw ibunya si @ortillo.reborn ngebalas :"Kijang yang agung buah jelita biarlah buah dadanya memuaskan engkau karena engkau bersundal dimesir. Buah dada mu bagaikan pohon korma, aku ingin memanjat pohon itu" awokawok emoticon-Ngakak

Bapak lu germo tapi lu setengah anak dajjal krn prnh minum pejunya pas dirahim ibu lu bersundal dimesir bagaikan kijang betina
0
profile picture
kaskus addict
07-04-2020 08:44
@kamujahat.21. Bapak kamu anjing kurap, ibu kamu babi betina doyan ngent0t. Lahirlah kau anak bermuka anjing bertubuh babi.

Ibu kamu sundal gak tahu malu.
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dendam
Stories from the Heart
cerpen-horor-hangit
Stories from the Heart
indigo-bukan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
pengusaha-muda
Stories from the Heart
dendam-arwah-dari-masa-lalu
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia