Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
Lapor Hansip
28-03-2020 10:08

BEFORE

Hallo agan dan sista semua kembali lagi bareng ane di thread ini. Di thread ini ane bakal nyeritain pengalaman dari ane lahir ampe SMA.
Di sini ane nulis bukan cuma dari sudut pandang ane aja tapi juga beberapa orang yang terlibat dalam kehidupan ane termasuk orang tua dan keluarga.
Seperti sebelumnya di thread ini juga kaga ada paksaan buat ente percaya atau kaga percaya, yang penting saling menghargai aja suka silahkan di baca kaga suka ya jangan di baca.
Prolog
Part 1 (pengantar)
Part 2 (Masa Kecil)
Part 3 ( Teman Dari Alam Gaib)
Diubah oleh kingmaestro1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 12 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
BEFORE
30-03-2020 06:49

Part 1 (Pengantar)

Matahari Senja itu adalah nama yang di berikan oleh kedua orang tua gue, setelah kelahiran gue ke dunia ini seperti yang gue ceritakan di prolog gue tumbuh seperti bayi pada umumnya, menangis tengah malam, siang, dan pagi adalah kebiasaan setiap bayi. Gue belajar bicara, jalan dan tumbuh gigi pada usia 18 bulan, mungkin karena semua itu berbarengan gue jadi terserang demam yang ngebuat cemas kedua orangtua dan saudara laki-laki gue.
Memasuki usia dua tahun gue jadi sering njerit-njerit kaga karuan dan selalu ngomong ngelantur seperti "tolong usir dia buk pak", "buk kenapa dia sering melotot gitu" dan lain-lainnya, awalnya orang tua gue kaga ambil pusing ama semua itu mereka hanya berpikir itu hal yang wajar untuk anak seusia gue. Tetapi ketika keadaan itu terus berlanjut sampai usia gue empat tahun dan sering banget ketika itu gue keluar dari kamar menuju pintu keluar rumah dengan alasan ada yang manggil gue, barulah orang tua gue cemas dan ngebawa gue ke berbagai orang pintar dari berbagai daerah.
Dan jawaban orang-orang pintar itu selalu sama yaitu "pak buk, anak ini istimewa apapun yang ada pada dia tidak bisa saya hilangkan dengan cara apapun karna itu sudah kehendak pencipta ketika menciptakan anak ini" orang tua gue awalnya putus asa dan sangat ketakutan karna sesuatu yang aneh di diri gue itu, bahkan mereka sempat berpendapat bahwa gue adalah anak yang berbahaya meski tidak berbahaya bagi kesehatan. Sejak itu gue seperti di isolasi di rumah, gue kaga bisa bebas bermain di luar selayaknya anak-anak seusia gue. Entah apa yang ada di kepala mereka saat itu, yang jelas gue ngerasa kesepian banget karena kaga punya temen, bahkan abang gue sendiri seperti kaga mau punya adek seperti gue.
Keadaan ini terus berlanjut sampai usia gue memasuki usia sekolah, karna sedari kecil gue kaga punya temen maka gue kesulitan bergaul baik di sekolah atau di lingkungan gue. Banyak hal yang terjadi sejak gue di isolasi di rumah, kejadian-kejadian itu bakal gue ceritain di part-part selanjutnya.
Yang gue inget sampai detik ini adalah betapa masa kecil gue suram banget, gue jadi anti terhadap manusia-manusia yang berusaha berteman ama gue, gue memusuhi semua orang termasuk orang tua gue.
Di sekolah gue tumbuh jadi anak yang selalu menyendiri, kaga punya teman main atau temen bermain, waktu istirahat gue pake buat ngebaca buku atau berbicara dengan sesuatu yang cuma gue yang bisa liat dan denger. Prestasi gue sangat cemerlang. Sekolah dasar gue selesain dalam waktu lima tahun, Sekolah Lanjutan Pertama 2 tahun dan sekolah lanjutan atas 2 tahun. Tapi gue merasa semua itu kaga ada gunanya kalo orang tua gue sendiri kaga bahagia memiliki anak seperti gue.
Cukup lama gue ngerasa kurangnya perhatian orang tua gue, sampai suatu saat semua itu berubah dan gue mulai ngerasa kelengkapan dalam hidup gue. Seperti apa kejadian-kejadian yang gue alami sejak umur empat tahun, di usia sekolah dasar, sekolah lanjutan dan bagaimana akhirnya gue di terima di keluarga gue? Ikutin terus thread ini untuk ngejawab semua pertanyaan itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
belajararif dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
si-cantik-dan-si-buruk-rupa
Stories from the Heart
menikah-tanpa-cinta---part-4
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
my-little-best-friend
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia