Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
206
Lapor Hansip
27-03-2020 20:31

Prank Virus Corona Adalah Kebodohan Yang Hakiki! Jangan Ditiru



Prank Virus Corona Adalah Kebodohan Yang Hakiki! Jangan Ditiru

Wabah corona kok dibuat "prank" jelas aja ini bukan lelucon yang bikin orang senang, bayangkan disaat orang panik karena wabah yang semakin hari semakin tak terkendali malah bikin prank.

Setidaknya hal ini bisa dilaporkan ke polisi, bila benar itu adalah sebuah prank. Maraknya youtuber yang membuat konten sampah, baik dari dalam maupun luar negeri membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Kok tega ya mereka lakukan itu semua, demi sebuah adsense dan ketenaran rela bertindah hal bodoh.

Prank Virus Corona Adalah Kebodohan Yang Hakiki! Jangan Ditiru

Prank Virus Corona Adalah Kebodohan Yang Hakiki! Jangan Ditiru

Di dalam negeri sendiri ada 6 pemuda asal sumbawa, mereka melakukan prank dengan salah satunya terbatuk lalu temannya yang lain jatuh kejang dan terkulai lemas. Namun video itu sudah di take down youtube, serta si pelaku pun sudah membuat pernyataan di kepolisian.

Namun di luar negeri prank corona bisa masuk jalur hukum dan di penjara, karena sudah meresahkan banyak orang. Membuat panik dan ketakutan, karena ga tanggung-tanggung mereka membuat prank secara totalitas.

Prank Virus Corona Adalah Kebodohan Yang Hakiki! Jangan Ditiru

Prank Virus Corona Adalah Kebodohan Yang Hakiki! Jangan Ditiru

Seperti kisah yang terjadi di sebuah supermarket di Luzerne County, Pennsylvania. Seorang wanita terbatuk-batuk di sekitar bahan-bahan makanan yang berada di rak, maka akhirnya membuat kehebohan sampai pihak dari Gerrty's supermarket pun membuang barang akibat aksi dari wanita tersebut, dari roti, daging segar, dan bahan makanan lainnya totalnya pun mencapai Rp. 557.095.000.

Maka wanita ini pun dilaporkan ke polisi setempat karena aksi pranknya itu, maka ia harus mempertanggung jawabkan perbuatan pranknya.

Prank Virus Corona Adalah Kebodohan Yang Hakiki! Jangan Ditiru



Beda lagi dengan yang ada di Australia seorang pemuda batuk di hadapan seorang polisi wanita, ia pun berkata bahwa ia terinfeksi corona hebohlah satu kantor polisi itu. Lalu polisi wanita dan remaja itu pun di test covid-19, kantor polisi itu pun di tutup dan di isolasi.

Setelah di dapatkan hasil negatif, pemuda itupun mengaku bahwa apa yang dilakukannya hanya prank. Maka hukuman penjara akibat tindakan konyolnya sudah di depan mata.

Prank Virus Corona Adalah Kebodohan Yang Hakiki! Jangan Ditiru

Prank Virus Corona Adalah Kebodohan Yang Hakiki! Jangan Ditiru

Tak hanya mereka youtuber dari Kanada pun melakukan hal lebih gila lagi, James Potok saat bepergian dari Toronto menuju Jamaika dengan penerbangan WestJet, di dalam pesawat ia mengaku baru dari Tiongkok dan merasa kurang enak badan.

Akibat perbuatannya itu pesawat dari maskapai WestJet 2702 sudah mendekati Bandara Internasional Sangser di Montego Bay, Jamaika. Namun dialihkan kembali ke tempat asalnya Toronto, padahal sudah berada dekat teluk Montego. Sudah jelas ketika aksinya itu hanya prank ia pun berurusan dengan kepolisian.

Maka jangan sampai kita membuat video-video prank yang menakutkan, namun ada juga tindakan yang tak disengaja seperti tidur di jalan akibat lelah. Di masa wabah corona ini hendaklah jangan bertindak aneh, seperti tukang ojol di video ini.

{thread_title}


{thread_title}


{thread_title}


Berhati-hatilah kawan! Buatlah konten yang bermanfaat hindari konten sampah dan prank, hidup itu bukan untuk sekedar lelucon. Salam, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Prank Virus Corona Adalah Kebodohan Yang Hakiki! Jangan Ditiru
Prank Virus Corona Adalah Kebodohan Yang Hakiki! Jangan Ditiru
Prank Virus Corona Adalah Kebodohan Yang Hakiki! Jangan Ditiru

GIF








Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Prank Virus Corona Adalah Kebodohan Yang Hakiki! Jangan Ditiru
27-03-2020 20:49
Quote:Original Posted By phyu.03
Ada2 saja yang mengajak becanda di tengah wabah covid19, bikin oranglain ikut kena imbasnya. Gak pake mikir kali ya pas lakuin adegan kayak prank gituemoticon-Cape deeehh


Bner bnget tuh om phyu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia