News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3038
Lapor Hansip
23-03-2020 07:49

Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sickmaster dan 1K lainnya memberi reputasi
1K
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 08:31
suspect corona ini klo udah sembuh apa virusnya akan hilang dari si suspectnya?? pun klo udah sembuh dan virusnya masi ada.. bs menular lagi gak??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 127 lainnya memberi reputasi
127 1
126
profile picture
KASKUS Plus
23-03-2020 08:36
ane sendiri juga masih bingung gan.
bisa sembuh total atau ga?


28
profile picture
23-03-2020 11:46
Setau ane nanti virusnya bikin antibodi sendiri jadi jinak, badan kita jd kebal sm ni virus ga bisa kena lagi. Dn ga bisa nularin kayaknya. Seinget yg ane baca gitu dah. Tp klo bener2 udh recovery ya, artinya dinyatakan sembuh.
20
profile picture
kaskus addict
23-03-2020 12:23
ane abis nntn youtubenya dr.tirta sama deddy corbuzier gan, katanya org yg kena virus terus sembuh bisa kena lagi, sama kayak DBD gt. tp gak tau ya gan, ane bukan dokter.
20
profile picture
newbie
30-03-2020 16:15
Menurut kepala dokter yang ditugaskan pemerintah korsel dalam menangani corona. Pasien yang sebelumnya pernah terjangkit corona dan sudah dinyatakan sembuh, dapat terkena corona lagi gan. Kasus seperti ini sudah terjadi di Korsel sana
15
profile picture
kaskus addict
30-03-2020 18:33
Bagian yg paling mengerikan itu, meski uda sembuh ... Paru2 bakal ada flek. flek ini menandakan uda terjadi kerusakan pada paru2. Trus, kehilangan fungsi paru2 sebesar 30%, mesti olah raga untuk mengembalikan fungsi paru2 seperti sedia kala ... Dunia kedokteran belom tao efek jangka panjangnya.
14
profile picture
kaskus geek
06-04-2020 22:17
@aygilagility dr Tirta bukan dokter praktek dan gak punya pasien gan. dia udah meninggalkan dunia medis dah lama.. harusnya sibotak mualaf konsultasi ke dokter paru... bukan dokter social clamber... dokter ²an cari muka...
20
profile picture
kaskus addict
14-04-2020 12:22
uda cacat permanen umur ga panjang
14
profile picture
kaskus addict
15-04-2020 22:58
Cuma tidur gan virusnya
16
profile picture
kaskus maniac
16-04-2020 05:35
@PiranH.Jr pertanyaanya itu kena flek karena suspect corona sebelomnya perokok ato gak?? klo ternyata dia perokok yaa... podo bae..
17
profile picture
aktivis kaskus
21-04-2020 19:52
@sayasiapayaaaaa koq ane bacany jd mrip film korea "THE FLU" ya gan
9
profile picture
kaskus addict
23-04-2020 11:37
setau ane nanti stlh masa inkubasi, antibodinya akan muncul sendiri dan bikin kita jd kebal, jd bs dibilang gaakan bs tertular lg gan
7
profile picture
kaskus addict
23-04-2020 11:38
@Kyriost lah beda lagi berarti ya gan infonya?
7
profile picture
kaskus addict
23-04-2020 11:39
@PiranH.Jr ini efek jangka panjangnya ya gan? wah serem juga ya ternyata
7
profile picture
kaskus addict
23-04-2020 14:10
@zinaitudosa gak gan ... Memang ciri khas virus ini jika terinfeksi, paru2 bakal muncul flek. Coba cari berita di detik apa yg dialami artis andrea dian. Doi ada sharing pengalaman gan.
Ad berita pasien yg uda sembuh, kembali kena lagi. Di kalangan medis masih dipelajari bahwasanya apakah benar2 terinfeksi kembali atau kambuh, nah dlm istilah kambuh ini ada 2 kemungkinan lagi, si pasien belom sembuh total alias masi ada sisa sedikit virus didalam tubuhnya yg tidak bisa terdeteksi lagi ama pcr test atau memang kambuhan alias sekali kena, gak bisa sembuh.
6
profile picture
kaskus addict
23-04-2020 14:21
@zinaitudosa @PiranH.Jr oh jadi bisa karena blm sembuh total ya gan? hmmm baru tau ane
6
profile picture
kaskus addict
23-04-2020 14:30
@zinaitudosa @papapierlo ane jg gak tao gan, ane coba ngikuti perkembangan berita saja ... Jgn ampe kena, stay safe.
6
profile picture
kaskus addict
23-04-2020 20:48
Beritanya yang di korea juga kena lagi, bener gak tuh gan
6
profile picture
kaskus geek
24-04-2020 11:54
Kalo ditanya bisa sembuh gak? BISA.
Kalo ditanya virus ilang gak? TIDAK.
Kalo ditanya bisa tertular lagi gak? TIDAK, karena virus masih ada dalam tubuh penderita yang sembuh, kalo sakit lagi namanya KAMBUH.
Kall tanya bisa menular gak? TANYA DOKTER, dokter NON-MLM tentunya.

CMIIW, krena setahu ane virus ga bisa modar..
5
profile picture
kaskus maniac
24-04-2020 12:38
@PiranH.Jr pertanyaannya andrea diannya merokok gak?? klo iya pun dia ga kena corona tetep ada flek di paru2nya..
5
profile picture
kaskus addict
24-04-2020 14:26
@zinaitudosa @PiranH.Jr aamiin gan, semoga agan juga sehat2 terus ya gan
5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia