Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oldbalanarAvatar border
TS
oldbalanar
[DISKUSI] Informasi Rekening Bank - Part 4

­­
BCA
Spoiler for BCA:



­­
BNI
Spoiler for BNI:



­­
Commonwelth
Spoiler for Commonwelth:



­­
HSBC
Spoiler for HSBC:




­­
Mandiri
Spoiler for Mandiri:



­­
Muamalat
Spoiler for Muamalat:



­­
PERMATA
Spoiler for PERMATA:



­­
GO-PAY
Spoiler for GO-PAY:



­­
LinkAja
Spoiler for LinkAja:



­­
OCBC NISP
Spoiler for OCBC NISP:


­­
OVO
Spoiler for OVO:


Diubah oleh oldbalanar 28-03-2020 10:37
pemon
denbagoes01
darmawati040
darmawati040 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
246.3K
10K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
69.9KThread11.5KAnggota
Tampilkan semua post
rhinelanderAvatar border
rhinelander
#3503
Quote:

Ya kalau takut kasih aja. Ente gak selalu jaga 1 kartu -> 1 akun Udon (tidak berlaku sebaliknya) dan 1 NIK <-> 1 akun Udon <-> 1 HP <-> 1 SIM Card kan? (berlaku bolak balik) Kalau dijaga, ente gak salah apa-apa, jangan takut ngasih data.

Quote:

Whistleblowing? emoticon-Bingung (S)
Emang ente kena human fraud dari intern BRI sampai bawa-bawa whistleblowing?
Tapi congratulations deh emoticon-Big Grin

Quote:

Belum dapat RRN -> urusannya masih sama CS Udon, gak usah bawa-bawa bank dulu. Lebih cepet kalau Udon refund ke nomor kartu, daripada Bank chargeback merchant account si Udon.

Quote:

Ya iyalah, CS fantasi cuma liat 1 transaksi. Kedebet dobel -> kontak CS Udon. Langsung aja kasih Subject, sesuaikan sama kasus ente:
[Double / Triple / Quadruple] Payment [Closed] - [Debit / Kredit] [Nama Bank] - [Tanggal transaksi dalam format YYYYMMDD]

Telpon bank ente, pastikan transaksi yang berkali-kali itu masing-masing punya authorization/approval code, catet. Pas kontak CS udon, sebutin:
Nama KTP pemilik akun (naikin ke Premium dulu, kalau bisa), No. HP, alamat email (kirim dari email yang sama dengan data di akun), nomor kartu 123456-XXXXXX-1234, tanggal transaksi, nominal transaksi, dan authcode/approvecode masing-masing. Minta eskalasi ke CFM.

Biasanya akan dapet eskalasi 3x, dari '(Nama) - Customer Service', 'Support V nnn' (n = angka), terakhir 'UDON Admin' -> masuk CFM. Gak sampai 24 jam nanti dikasih screenshot VPC yang mengandung RRN. Decline -> kirim SS decline ke bank. Approve -> liat history di paling bawah, pastikan udah ada refund. Udah kerefund -> duduk manis nunggu uang masuk. 3 minggu belum masuk -> forward screenshot ke bank.

Untuk CC setau ane begitu transaksi settle muncul di internet banking, 1-2 HK (ane punyanya mandiyuk, gak ngerti dah kalau Beni emoticon-Hammer (S) ). Kalau udah nongol kasih aja screenshotnya. Kalau Beni emang gak bisa liat mutasi sebelum keluar billing ya..... apes emoticon-Takut (S) nunggu dah tuh

Tips terakhir: kalau bisa masing-masing transaksi dibedain nominalnya. Apalagi fantasi kan gampang aja dibedain. Biar si CS gak nyaru begitu. Dia juga kepepet SLA kali, makanya bacanya gak terlalu teliti.

Quote:

Aroma-aromanya itu kartunya yang diflag, bukan akunnya. Microwave aja kartunya, terus ke Danabong minta kartu baru, bilangin rusak yang lama (kartu lama diambil). Kena cuma 25k, sekali tembus JSM langsung cuan.
Diubah oleh rhinelander 20-03-2020 17:29
hydedy99
vin.no
yooohiphooo
yooohiphooo dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.