bagododuAvatar border
TS
bagododu
Uang Saya Belum Juga Di Refund Pihak OYO Rooms Yang Sudah Dijanjikan
OYO ini adalah perusahaan India yang melebarkan sayapnya ke negara negara lain termasuk Indonesia, yang bergerak dibidang penyewaan kamar lewat aplikasi. Dan mereka pun melakukan promosi jor-joran ,dengan harga murah,diskon yang menggiurkan. Namun sangat disayangkan dalam menanggapi keluhan pengguna, customer service OYO sangat tidak profesional.

Ketika saya melakukan booking kamar via aplikasi tanggal 5 juni 2019 pembayaran menggunakan kartu kredit namun pembayaran gagal via sistem mereka,akhirnya booking rooms telah di cancel pihak OYO. Dan akhirnya saya pun komplain ke pihak OYO rooms mengenai masalah ini karena pembayaran via kartu kredit tetap tertagih di kartu kredit saya. Setelah menyampaikan beberapa kali komplain ,pihak OYO mengakui ada pembayaran yang gagal dan akan merefund berikut screenshot email nya:


Pihak OYO menjanjikan akan segera mentransferrefund saya kerekening bank saya,namun hingga saat ini pihak OYO belum juga melakukan transfer.
Jika belum jelas bisa tonton video bverikut ini:
Cara Refund Uang Dari Aplikasi OYO Karena Pembatalan Sepihak



UPDATE:
UANG SAYA SUDAH DIREFUND PIHAK OYO MESKIPUN MASA REFUND LEBIH LAMA DARI WAKTU YANG DIJANJIKAN,LEBIH DARI 2 MINGGU.
Diubah oleh bagododu 02-03-2020 04:01
CHrezens
Crotaftermeting
zharki
zharki dan 2 lainnya memberi reputasi
3
21.3K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Tampilkan semua post
jhony1997Avatar border
jhony1997
#26
dana ane udah 2 bulan lebih masih belom ada kejelasan gan, dikit sih, tapi bisa lah untuk hidup seminggu. ane telpon CS'nya nanyain refund eh tiba-tiba mati entah dimatiin apa mati sendiri. kacau emang itu si LOYO
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.