Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
7531
Lapor Hansip
03-06-2018 11:19

Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 2

~~ Welcome to ~~

Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1

MITSUBISHI- XPANDER


The Best Sharing Forum For Indonesian Xpander User


Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1

Introduction


*Teaser*


"XM Concept"


"Official Video Introduction"


*SPESIFIKASI*


"All Type"


RULES

Alert


Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1

Ini yang bikin Makin Yakin Pilih Xpander


Review


Testimoni


Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
Diubah oleh Vandenreich07
profile-picture
profile-picture
profile-picture
burmencia dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mitsubishi Xpander - Your Next Generation MPV Part 1
02-03-2020 16:40
Quote:Original Posted By Xinfinity
Gan, ada yg beli XP nya dari lautan berlian Jakarta kah? Standar plat/stnk nya dari dealer brp lama ? Saya sudah komplain ini blm ada kejelasan kpn kelar plat nomer nya, sudah 1 bulan 2 minggu an sejak bayar. Kalau dari dealer lain bagaimana, pls share dong, makasih


ane dealer lain, srikandi gan, 14 hari kerja kelar....

Quote:Original Posted By byruop205


Kl headlamp cahaya putih emang jg ga terlalu jelas nyorot aspal basah....bukan lampunye yg krg tp emang gt kl cahaya putih ..makin putih makin memble kn aspal item yg basah..tp bs dibantu sm fog lamp yg cahayanye agak kuning...mknye aneh jg kl skrg byk mbl fog lampnye diganti LED yg cahayanye putih...headlamp putih & fog lamp putih ane udah kapok pk yg semua putih gt....sama sekali ga bs nembus kl ada kabut tebel pas ane ke daerah pangalengan subuh2'..


brarti ganti foglamp ke osram fog breaker aja kali yes... agak koneng...

btw yg disini pada ganti klakson xpander ga? wajib tambah relay ga ya?
profile-picture
hawk memberi reputasi
1 0
1
profile picture
kaskuser
03-03-2020 17:16
Ane pake klakson keong bosch h3f tanpa relay uda hampir 2taun aman gan
0
profile picture
kaskuser
03-04-2020 13:59
sama ane juga pake klakson keong bosch. ga pake relay kok
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia