News
Batal
KATEGORI
link has been copied
151
Lapor Hansip
24-02-2020 10:41

Viral Pria Berkebutuhan Khusus Di-bully Secara Rasis, Polisi Turun Tangan

Dalam video tampak pria berkebutuhan khusus memakai kaus warna hitam tengah dibentak-bentak oleh pria berkaus warna merah. Pria itu memegang batu bata di tangan kanannya.

"Lu berani lawan gue hah? Siapa yang nyuruh? Mau nguasain Natuna, jawab Cina hah? Ampe masuk TV," bentak pelaku kepada korban seperti dilihat detikcom dari tayangan video viral.

Sementara korban berusaha menghindar. Dia tidak berkata apa-apa dan hanya menggerakkan tangannya seolah meminta pelaku untuk berhenti.

Namun pelaku tak peduli dan terus mengintimidasi korban. Pelaku mencaci maki korban dengan kata-kata rasis bahkan menghina Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

"Lu mau minta dimakan hah? Indonesia harga mati, NKRI harga mati. Natuna ini Indonesia, denger lu China. Salami ama presiden lu, gua tahu bayaran presiden lu, presiden China a****g," bentak pelaku lagi.




Kadrun Kesurupan

Polisi Tangkap Pria yang Mem-bully Pria Berkebutuhan Khusus di Jaksel


Peristiwa itu terjadi di Jalan Bendi Raya, RW 10 RW 8 Tanah Kusir, Kelurahan Kebayoran Lama, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu (23/2/2020) kemarin. Kejadian itu viral di media sosial setelah direkam oleh warga.

"Lu berani lawan gue hah? Siapa yang nyuruh? Mau nguasain Natuna, jawab Cina hah? Ampe masuk TV," bentak pelaku kepada korban seperti dilihat detikcom dari tayangan video viral.

Sementara korban berusaha menghindar. Dia tidak berkata apa-apa dan hanya menggerakkan tangannya seolah-olah meminta pelaku berhenti.

Namun pelaku tak peduli dan terus mengintimidasi korban. Pelaku mencaci maki korban dengan kata-kata rasis bahkan menghina Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

"Lu mau minta dimakan, hah? Indonesia harga mati, NKRI harga mati. Natuna ini Indonesia, denger lu China. Salami ama presiden lu, gua tahu bayaran presiden lu, presiden China a****g," bentak pelaku lagi.

Kadrun Tercyduk
Diubah oleh jaditki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral Pria Berkebutuhan Khusus Di-bully Secara Rasis, Polisi Turun Tangan
24-02-2020 11:10
Padahal yg DS itu blom tentu cina
Memang semua orang DS itu mukanya cenderung mirip cina
Mungkin yg DS itu mikirnya "lu ngomong ama siapa sih? Gua khan bukan cina,bego lu"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
profile picture
kaskus geek
24-02-2020 16:54
bener nih saya perhatikan orang yg berkebutuhan khusus DS itu mirip2 oriental mukanya..

emang bego itu yg nge-bully, salah sasaran.wkwk
0
profile picture
kaskus addict
24-02-2020 17:13
@FalianAridua emang banyak yg bego soal DS ini gan
Malah dl gua pernah baca ada yg bilang kalo orang cina indo itu kena karma karena banyak yg kena DS
Mungkin karena ngeliat muka orang yg DS mirip sama orang cina
0
profile picture
kaskus addict
24-02-2020 18:55
@FalianAridua @wangbadan Sebenarnya wajar kok klo muka mirip orang Cina, karena semua orang Melayu adalah pembawa gen Cina (keturunan Cina). Hampir seluruh kadrun menyangkal kenyataan ini
2
profile picture
kaskus addict
24-02-2020 23:53
@FalianAridua @pongko
Kalo DS memang bentuk wajah bermutasi mirip sama ras cina bro
Muka melebar, hidung pesek,mata menyipit, pala mengecil
Itu memang mutasinya DS,karena ada penyimpangan genetiknya
Ngga cm di ras melayu, bahkan ras eropa juga akan sama klo DS
Dl waktu kecil gua pernah punya temen DS
Waktu itu umurnya juga lebih tua dr gua, makin gua dewasa, dia masih tetep aja kaya anak kecil
Jadinya gua jengah sendiri, bukannya gua jijik atau gimana, cm makin lama makin ngga nyambung, karena memang pertumbuhan otak DS lebih lambat, jadi ketika gua dah bermain layaknya anak smp, dia masih kaya anak SD
Jadi ya gua menghindar2 gitu sama dia
Kasian juga sebenernya
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia