Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8
Lapor Hansip
06-02-2020 13:42

Kirk Douglas Meninggal Dunia, Inilah Tiga Film yang Pernah Dibintanginya

Kabar duka dari dunia perfilman, aktor legenda Hollywood, Kirk Douglas meninggal dunia pada usia 103 tahun. Kabar kematian aktor yang pernah tergabung lebih dari 90 film tersebut menjadi trending pencarian di Google Trenddan juga banjir pemberitaan dari berbagai media di berbagai belahan dunia. Sebelum meninggal, sang aktor mengidap stroke yang membuatnya lumpuh dan tak bisa berjalan. Dalam perjalanan karirny a, Douglas dikenal atas peran sebagai pria macho dan tangguh pada sederet film-filmnya. Setidaknya, dia telah memainkan sekitar 90 film selama kariernya dalam enam dekade.  emoticon-Wow . Mangstab banget yah gan, udah banyak banget film yang pernah ia perankan! emoticon-2 Jempol. Sebelumnya, Film ikonis seperti Spartacus dan Gunfight at the O.K. Corral, pun tak luput dari peran y ang ia mainkan dalam film tersebut. Aktor dengan nama lahir Issur Danielovitch Demsky ini pun juga sempat sebanyak tiga kali dinominasikan dalam Piala Oscar untuk film Champion (1949), The Bad and the Beautiful (1952), serta Lust for Life (1956). Sampai pada akhirnya, salah satu pencapaian Kirk Douglas adalah berhasil keluar sebagai pemenang untuk Honorary Award pada Piala Oscar 1996.
Kirk Douglas Meninggal Dunia, Inilah Tiga Film yang Pernah Dibintanginya
Lebih dari 90 film yang ia pernah tergabung, berikut adalah enam film yang pernah ia bintangi, Cekidot!
1. The Strange Love of Martha Ivers merupakan sebuah film drama Amerika tahun 1946 yang disutradarai oleh Lewis Milestone, dan skenario ditulis oleh Robert Rossen (dan Robert Riskin yang tidak terakreditasi), film ini berdasarkan cerita pendek "Love Lies Bleeding" oleh penulis drama John "Jack" Patrick. Film ini menghadirkan beberapa bintang, diantaranya Barbara Stanwyck, Van Heflin, Lizabeth Scott. Pada film ini Kirk Douglas termasuk debut filmnya. Alhasil, film ini masuk ke Festival Film Cannes 1947.

2. A Letter to Three Wives , Berikutnya adalah film yang Kirk Douglas tergabung didalamnya, yaitu A Letter to Three Wives. Film bergenre drama romansa Amerika tahun 1949 ini menceritakan tentang kisah seorang wanita yang mengirim surat kepada tiga wanita, yang meninggalkan kota dengan salah satu suami dari mereka. Film tersebut dibintangi oleh Jeanne Crain, Linda Darnell, Ann Sothern, Paul Douglas dalam debut filmnya, Kirk Douglas, Jeffrey Lynn, dan Thelma Ritter.

3. Illusion (2004) adalah film fitur independen yang dirilis pada 2004. Film ini disutradarai oleh Michael Goorjian dan menampilkan Kirk Douglas dalam peran film terakhirnya sebelum pensiun pada 2008. Film ini mengisahkan seorang sutradara film yang dulunya kuat, tetapi sekarang sakit mendekati akhir hidupnya. Ketika dia menunggu kematian, dia masuk ke dalam "mimpi" dan ditampilkan tiga "cuplikan" dari film kehidupan putranya. Mula-mula curiga, lalu penasaran, dan akhirnya terpikat, ia menyaksikan pertumbuhan putranya dari pertengahan remaja hingga pertengahan tiga puluhan saat putranya mengejar cintanya seumur hidup, Isabelle. Dua konstanta melalui potongan-potongan ini adalah pengejarannya terhadap Isabelle dan suara imajiner ayahnya, yang mengatakan kepadanya bahwa ia tidak berharga dan tidak diinginkan. Baru setelah cerita mencapai kesimpulannya, lelaki tua itu menemukan kebenaran mengejutkan tentang putranya dan dirinya sendiri.

Itulah tiga film yang pernah dibintangi oleh Kirk Douglas, dan sebenarnya masih banyak lagi film yang pernah ia bintangi.
RIP Kirk Douglas... 



 



Diubah oleh whitehats
profile-picture
AkuDanKontoIku memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kirk Douglas Meninggal Dunia, Inilah Tiga Film yang Pernah Dibintanginya
06-02-2020 20:25
bapaknya Michael Douglas bray emoticon-Matabelo

tapi suka banget ane sama film filmnya Michael Douglas.. terutama yang judulnya Falling Down.. bener bener menggambarkan kehidupan depresi masyarakat pada umumnya emoticon-Ngakak
0 0
0
profile picture
KASKUS Plus
06-02-2020 20:58
Betul Gan
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia