Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
11634
Lapor Hansip
11-12-2019 14:01

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020

profile-picture
profile-picture
profile-picture
s13epy dan 84 lainnya memberi reputasi
51
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
21-01-2020 15:45
Quote:Original Posted By ravestha
duh gan mau sekeren apa klo cederaan jg gbs dipake gan

ini klub mau sukses jangan jadiin tong sampah klub lain

mau2nya dikibulin jupret mulu

masih banyak DM yang bagus

klo ane jadi maldibob ambil yang udah pasti2 aja kualitasnya yaitu bakayoko

udah strong banget itu dan udah cukup untuk menambal 1 pos yg benar2 urgent

untuk yg lain masih baguslah


Bakayoko gak disukai maldibob karena maldibob suka tipe pemain yg penurut dan gak aneh2 kayak Bakayoko, makanya pas maldibob jadi direktur chance buat narik kembali bakayoko 0%. Kemarin aja ada peluang buat jadiin pemain permanen malah gak diambil kok

Can opsi paling memungkinkan emang untuk saat ini, opsi lain matic kalau emang MU udah gak berniat pake ni pemain, bisa pinjem dulu opsi beli

Opsi lainnya kessie suruh latihan fisik lagi kayak om tusso, badannya biar kayak badak afrika emoticon-Cool
0 0
0
profile picture
kaskus addict
21-01-2020 16:09


Problem kessie bukan di fisik tapi intelejensi.

Fisiknya gak jelek tapi decision making kurang. Keseringan bergaya jadi amf sampe lupa cara defense.

No more jupe lah. Udah pernah kita beli ultimate best player nya si bonucci tapi gagal. Ultimate scorer nya juga si higuain gagal juga. Gak usah lah mending cari yang lain daripada bikin jupe makin kaya terus
1
profile picture
kaskus maniac
21-01-2020 16:24


Pemain macem Can mau diambil. Yang ada bukan melemahkan lawan, tp malah memperkuat lawan namanya. Jupe berhasil buang pemain ga guna, slot gaji berkurang, dapet tambahan cuan buat beli pemain yg lebih fresh en lebih gacor.

Melon dapet ampasnya doank, gaji gede, udah bokek malah tambah kismin namanya. Suka bgt ngasih duit cuma2 ke Jupe. emoticon-Busa
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia