Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
11634
Lapor Hansip
11-12-2019 14:01

Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020

profile-picture
profile-picture
profile-picture
s13epy dan 84 lainnya memberi reputasi
51
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Milanisti Kaskus | Forza Milan, siamo tutti con te | Stagione 2019-2020 - Part 1
21-01-2020 11:55
Walopun ane agak sebel jg dgn permaenan suso akhir2 ini
Ane agak kasian jg kalo liat dia disorakin sama fans milan sendiri

Gitu2 doi pernah jd pemaen terbaik milan dan bantu kemenangan milan
Kecuali pemain itu pernah lakuin tindakan indisipliner ato gak ngehargain klub ane bakal tetep respek sama pemain yg pernah berjuang buat milan

Kalo emg dia maennya jelek skrg mungkin aja dia lg di titik terendahnya yg harusnya disupport sama fans biar bisa maen yg bener lg

Kalopun gaya maennya cuma itu2 aja ya mungkin emg style maen sama kapasitasnya emg kaya gitu
Harusnya jd alternatif buat pelatih mana yg cocok sama taktiknya

Jgnlah hina2 pemaen milan sendiri...
Ane bukan suso loper cuma gak tega aja liat pemain sendiri dihina2....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adenya.torres dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
profile picture
kaskus addict
22-01-2020 13:29
sebenarnya yg bikin dia disorakin andil dr dia-dia jg sih.. sehubungan dengan perpanjangan kontrak minta naek gaji yg ga logis sementara performa gitu-gitu aja malah trendnya menurun...
2
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia