Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
96
Lapor Hansip
18-01-2020 11:05

Pengen Kaya Mendadak, Fenomena Orang-Orang 'Sinting' yang Mimpinya Ketinggian


Pengen Kaya Mendadak, Fenomena Orang-Orang 'Sinting' yang Mimpinya Ketinggian
Hatabomba The Real King of the Darkness......

Akhir-akhir ini fenomena munculnya sekelompok orang 'aneh' yang mengaku sebagai raja atau ratu dari kerajaan nganu sempat membuat heboh banyak orang. Terutama mereka yang awam pasti merasa kaget ada apa ini sebenarnya?

Ada yang bilang itu tanda mau kiamat, ada juga yang mengatakan kalo itu usaha ke arah makar, atau membuat negara di dalam negara........

Tapi buat gue, itu adalah fenomena biasa yang sebetulnya sudah ada sejak lama. Dalam 20 tahun terakhir ini saja, gua pernah beberapa kali bertemu dengan orang-orang 'sinting' yang ingin kaya secara instan dengan cara yang tak masuk akal.......

Mau tau? Siapa sajakah orang-orang sinting bin stress alias setengah edan ini? emoticon-Thinking

Mari kita telusuri satu persatu.......emoticon-Ngacir

1. Pasukan 'Uka Uka'

Pengen Kaya Mendadak, Fenomena Orang-Orang 'Sinting' yang Mimpinya Ketinggian

Pasukan Uka Uka secara umum adalah sekelompok orang yang percaya pada sesuatu benda keramat yang dianggap memiliki daya magis. Dimana benda tersebut diyakini bisa menghasilkan uang atau kekayaan dalam waktu singkat. Dan jumlahnya gak tanggung-tanggung bisa ratusan milyar hingga triliunan..... EDAN!

Intinya pasukan Uka Uka ini adalah orang-orang kurang waras yang gila klenik irasional pake banget!

Uka Uka adalah PENIPUAN berkedok jual beli benda yang dianggap mengandung magis. Padahal semua itu cuma rekayasa. Pemainnya itu-itu saja seperti lingkaran setan.....

Target pasukan Uka Uka ini biasanya berupa pencarian uang Brasil (UB), uang plano, bambu petuk, keris, jimat, sabuk, kulit harimau, dan minyak minyakan yang baunya amit amit......

Ini fakta dan gua sering bertemu dan ngobrol dengan korban dan pelaku. Salah satunya adalah teman sekaligus tetangga gua. Dia bersama kedua orangtuanya adalah orang yang sangat percaya pada bisnis Uka Uka.

Dan setelah belasan tahun ikut dalam bisnis tersebut hasilnya adalah tetap jadi gembel dan hidupnya melarat plus blangsak......Bisa lu bayanginkan seperti apa orang hidup melarat plus blangsak?

emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP

Jadi hasil dari bisnis Uka Uka tersebut cuma omong kosong alias tai kucing bau!

Mereka cuma dipermainkan oleh orang orang sinting bahwa barang yang mereka cari itu katanya ada. Padahal tidak pernah ada. Intinya pelaku cuma nyari duit buat beli rokok sama kopi doang....

Sudah banyak orang yang tertipu bisnis Uka Uka semacam ini. Hati hati!


2. Sekte Swissindo

Pengen Kaya Mendadak, Fenomena Orang-Orang 'Sinting' yang Mimpinya Ketinggian

Apa itu sekte Swissindo? Sekte Swissindo adalah orang orang stress atau kelompok organisasi yang merasa memiliki uang ratusan triliun dan ribuan ton emas batangan.

Di bawah naungan si raja gombal bernama 'Sino Notonegoro' yang sekarang sudah ditangkap polisi.
Anak buah dan para pengikutnya percaya bahwa uang tersebut adalah milik bangsa Indonesia (dari dana revolusi) yang disimpan di salah satu bank di Swiss.

Dari dokumen Swissindo yang pernah gua baca dari saudara gua yang kebetulan korban penipuan organisasi Swissindo ini, disitu dinyatakan bahwa semua hutang Indonesia dan hutang hutang seluruh rakyat Indonesia akan dilunasi.

Lebih dari itu jika uang di bank Swiss itu bisa dicairkan maka setiap orang di negara ini akan mendapatkan gaji sebesar 16 jutaan setiap bulannya seumur hidup...... Anjeeeeeng!


emoticon-Leh Uga

Pokoknya ngakak deh.... Kalo lu liat isi dokumennya berasa baca skripsi yang dicorat coret oleh dosen pembimbing lo.

Apalagi kalo liat dan baca surat tugas, atau sertifikat apalah namanya. Lu berasa lagi melamar kerja ke CIA atau FBI mamarika.... emoticon-Big Grin



Padahal intinya semua cuma tipu tipu buat nyari duit dengan cara tak jauh beda dengan sistem MLM.

Nih tampang pemimpinnya saat ditangkap polisi......

Pengen Kaya Mendadak, Fenomena Orang-Orang 'Sinting' yang Mimpinya Ketinggian



Tailah! emoticon-fuck

Agar kalian lebih faham soal sekte Swissindo, coba liat video dari Vice Indonesia di bawah ini :






3. Raja & Ratu Palsu

Pengen Kaya Mendadak, Fenomena Orang-Orang 'Sinting' yang Mimpinya Ketinggian


Adapun sisanya adalah yang sekarang sedang viral itu. Seperti yang terjadi di Purworejo dan Sunda Empire di Bandung. Termasuk juga kasus penggandaan uang di Padepokan Dimas Kanjeng.

Ada yang mengaku sebagai raja inilah itulah. Punya keraton inilah itulah. Dan yang paling ngakak mereka mengaku sebagai utusan pemimpin dunia.....

Jadi, kesimpulannya adalah, bahwa semua yang gua sebut di atas hanyalah omong kosong. Semua cuma penipuan belaka..........Setidaknya mereka hanyalah kumpulan orang yang ingin gagah gagahan saja.

Mereka hanyalah orang-orang yang terjebak oleh mitos, khayalan, dan imajinasi masa lalu yang absurd.....

Mereka merekrut orang-orang awam yang bodoh, tidak berpendidikan dan gila akan klenik. Walau pada beberapa kasus ada juga yang berpendidikan bahkan profesor pun ada.

Para anggota atau jemaahnya cuma diberi harapan serta mimpi-mimpi palsu...... Ujungnya mereka disuruh bayar inilah bayar itulah. Tai! emoticon-Tai

Semuanya sama saja, tujuannya adalah satu, yaitu mencari keuntungan dengan cara merekrut jaringan. Tak ubahnya seperti bisnis MLM yang penuh dengan tipu daya......


Semoga tercerahkan...... emoticon-Jempol






Oleh : davinof 2020 @kaskus


Source of Pictures : Google Images

Diubah oleh davinof
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pengen Kaya Mendadak, Fenomena Orang-Orang 'Sinting' yang Mimpinya Ketinggian
18-01-2020 11:29
Terlalu berlebihan jika mereka mau dibilang makar atau apalah. Pada dasarnya mereka hanyalah sekelompok manusia manusia kurang perhatian dan ingin diperhatikan

Orang orang yg terjebak oleh nostalgia kegagahan kerajaan di masa lampau. Mereka hanya ingin terlihat gagah dengan cara memanfaatkan kebodohan para pengikutnya

Jelas tujuan utamanya adalah mencari uang dari pendaftaran para anggota. Biasanya setelah itu akan ada mahar mahar lain yang harus dibayar

Ini bukan fenomena baru dan bukan pula sesuatu yang luarbiasa. Kelompok kelompok seperti ini sering terjadi sejak puluhan tahun yg lalu. Dari zaman pra kemerdekaan pun sudah ada

Uka uka, jemaah sekte, dan yang lainnya biasanya lebih diminati oleh orang orang beraliran kejawen. Berdasarkan pengalaman saya, ada satu partai di Indonesia yang isinya adalah orang orang yang sangat percaya pada hal klenik seperti yang disebut di trit ini

Pantas saja mereka sampai rela meminum air kobokan bekas kaki pimpinannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sherinxy dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia