Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
174
Lapor Hansip
10-12-2019 09:36

Pantaskah Jared Leto Menjadi Joker kembali?

Pantaskah Jared Leto Menjadi Joker kembali?

foto: Duniaku.com

Akkh welcome bray kembali lagi sama ane salembay sang penulis receh. Di balik fenomena kesuksesan film joker garapan todd phillips ternyata menyimpan kekesalan beberapa pihak. Joker sendiri kini telah menjadi film berating dewasa paling menguntungkan sepanjang masa. Bahkan untuk penayanganya sekarang masih diputar di amerika dengan format IMAX. Keuntungan filmnya  kini telah melampaui live action aladdin. Jelas sesuatu yang begitu membanggakan ditambah beberapa penghargaan lain tentunya.


Dibalik prestasi yang diraih joker ternyata ada sifat egois dari pihak warner bros. Setidaknya hal itu yang dikatakan jared leto pemeran joker pada film suicide squad. Warner bros egois karena pada rencana awalnya joker versi jared leto yang akan dibuatkan film solonya. Sempat digadang akan menjadi penerus heath ledger doi malah dibuang begitu saja tanpa kejelasan. Seolah warner bros labil dan lebih memilih joaquin phoenix sebagai gantinya. Rasa kesal jared leto tak sampai di situ bahkan dia berusaha memboikot film joker agar tidak ditayangkan.


Pantaskah Jared Leto Menjadi Joker kembali?

foto: Warta Kota - Tribunnews.com


Kekesalan jared leto sudah terjadi sebelum rilisnya film suicide squad. Doi sempat konflik dengan sang sutradara david ayer karena banyak memotong adegan joker di film. Puncaknya ketika film suicide squad rilis di bioskop dan mendapat keritikan negatif. David anyer bukan tanpa alasan memotong, doi merasa adegan joker kurang penting dan tidak berpengaruh pada cerita.


Faktanya pihak warner bros juga kurang menyukai kinerja jared leto sebagai joker. Mereka merasa doi terlalu mendalami peranya sampai di kehidupan nyata. Bahkan leto membawa bangkai babi ke lokasi syuting dan memberi hadiah bangkai tikus dan peluru pada will smith dan morgot robbie. Hal itu juga yang menjadi bahan pertimbangan dipilihnya joaquin phoenix sebagai joker terbaru.


Pantaskah Jared Leto Menjadi Joker kembali?
foto: rebornprojectmedia.com


Dalam film the suicide squad garapan james gunn, jared leto juga tidak diajak. Sang sutradara berkata memang dalam komiknya pun joker bukan termasuk dalam tim tersebut. Jared leto ingin sekali memerankan kembali karakter joker yang menurut dia sangat menantang. Namun sepertinya doi akan memerankan joker kembali, setelah perjuangan panjang yang telah dilewatinya.




Beberapa watu lalu muncul berita mengejutkan tentang film joker yang tidak akan dibuat sekuel. Hal itu dikonfirmasi sang sutradara todd phillips meskipun sejauh ini film joker jelas sangat menguntungkan. Hal serupa juga dikatakan pemeran joker joaquin phoenix yang merasa bahwa dia berencana berperan untuk satu film saja. Hal ini semakin membuka peluang kembalinya jared leto menjadi joker di masa depan.


Pantaskah Jared Leto Menjadi Joker kembali?
foto: The Mary Sue



profile-picture
profile-picture
profile-picture
goonerettekw dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pantaskah Jared Leto Menjadi Joker kembali?
15-12-2019 08:04
kumpulin 7 bola naga, lalu hidupkan kembali Heath Ledger


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dasziel dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
profile picture
kaskus geek
15-12-2019 09:22
edo tensei aja biar cepet bre
0
profile picture
kaskus maniac
15-12-2019 13:34
@kirashinigami ogah ntar tiba2 naruto datang memberi ceramah
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia