News
Batal
KATEGORI
link has been copied
158
Lapor Hansip
12-12-2019 14:44

Duh..!! Ada Iklan Perempuan Seksi di Simpang Kasda Payakumbuh

Quote:
Duh..!! Ada Iklan Perempuan Seksi di Simpang Kasda Payakumbuh

Iklan perempuan seksi di Kota Payakumbuh.


PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM - Baliho iklan yang menampilkan cewek berbaju You Can See di Simpang Kasda mendapatkan sorotan dari sejumlah warga Payakumbuh. Mereka menilai materi iklan salah satu produk gawai pintar itu tidak pantas untuk ditampilkan.

"Mohon perhatian Pemda Payakumbuh dengan iklan foto wanita bertali kutang saja di Simpang Kasda. Anak sekolah, ASN, wajib menutup aurat. Tapi iklan ini seolah-olah manekek kepala kita semua," ujar salah seorang Ustaz Payakumbuh, Afwan Syafar melalui akun medsosnya, Rabu (11/12).

Hal senada juga disampaikan Aktivis Muda Islam Payakumbuh, Re Elhanief. Melalui akun medsosnya juga, Re mempertanyakan apakah berdagang itu harus melanggar norma ketimuran apalagi dalam Islam merupakan suatu dosa besar.

"Tidakkah kita risih melihat ini? Apalagi kita di Minangkabau, adat basandi syara', syara' basandi kitabullah. Tidak pantas rasanya kalau seperti ini penggalehan dilakukan, apakah harus dengan exploitasi tubuh perempuan," tuturnya.

Keluhan warga di medsos tersebut ternyata sudah diketahui oleh Kasatpol PP dan Damkar Payakumbuh, Devitra. Dia mengaku sudah menghubungi pihak vendor iklan gawai pintar tersebut. "Pihak vendor sudah dihubungi dan yang bersangkutan akan memproses penggantiannya hari ini," ujarnya.

Menurut Devitra, kejadian serupa pernah terjadi sekitar dua tahun yang lalu dimana pada lokasi yang sama pihak vendor sudah pernah diingatkan Satpol PP. "Ke depan untuk mengantisipasi hal ini kami bersama DPRD sedang membahas Ranperda tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum dimana ada pasal yang mengatur tertib iklan dan reklame," tuturnya.


https://www.harianhaluan.com/mobile/...sda-payakumbuh



Segitu doang dianggap sexy?!?!? Sekarang malah di cat

Duh..!! Ada Iklan Perempuan Seksi di Simpang Kasda Payakumbuh







Diubah oleh mtc231xc
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Duh..!! Ada Iklan Perempuan Seksi di Simpang Kasda Payakumbuh
12-12-2019 17:59
wajar sih provinsi itu, klau nda dilakuon bsa protes bhkan barbar, lma2 jdi kerab-araban
Diubah oleh steven.thereds
0 0
0
profile picture
12-12-2019 18:18


Ke Arab2an ?
Ha. Di ajakin ke Dubai, bisa bluescreen mentalnya.
0
profile picture
Auto Banned
12-12-2019 18:27


Arab jaman dulu . . . sebelum Islam . . . Arab Jahiliah . . .
pakaiannya seksi kayak jaman sekarang . . .
malah lebih seksi lagi . . .

kowenya aja yang nggak tau . . .


tapi bener kan yang gua tulis . . .

anjing jantan aja nggak ngaceng liat anjing betina bugil . . .

kowe ngaceng nggak kalo liat perempuan seksi . . . ?
0
profile picture
12-12-2019 18:37


@antonyus578

Simple answer: Nggak.
Long answer: Nggaaaaaaaaa......k.

Cuman gambar seksi doang.
Kalau Porn, lain lagi ceritanya. emoticon-Wink

Dan papan iklan ini, seksi aja ngga.
0
profile picture
Auto Banned
12-12-2019 19:06


porno bagi gua . .. kan belum tentu porno bagi kowe . . .

porno bagi kowe . . . kan belum tentu porna bagi anjeng . . .
-1
profile picture
12-12-2019 19:08
@antonyus578

JAdi buat kamu segitu sudah Porno ?
Huh. menarik.

Akses internet kamu lancar ngga sih ?
Serius. Kamu bisa akses internet, kan ? Buktinya bisa posting di KasKus.
Dan secara teknis-nya kalau browsing di Internet, suka ngga suka, kamu bakalan diketemukan(artinya muncul secara pop-up begitu aja, tanpa perlu dengan sengaja men-search topik pornografi) dengan yang jauh lebih 'Seksi'/'Terbuka' dari papan iklan ini.
1
profile picture
Auto Banned
13-12-2019 09:03

porno . . . ukurannya apa cuk . . . ?
kalo ukurannya pake pikiran manusia . . . relatif banget . . .

contoh . . .
mak kowe bugil di depan gua . . gua nggak bakalan konak . . .
lantas . . . apakah mak kowe nggak porno . . . ?


nah . . . karena gua muslim . . .
tentu aja ukuran yang gua pake . . . adalah agama gua . . .
terlepas dari konak atou tidak . . .
menurut agama gua . . . yang begitu adalah porno . . .


paham cuk . . . ?

-2
profile picture
13-12-2019 13:14

https://en.wikipedia.org/wiki/Pornography
Nih. Ukuran SI-nya. Standard Internasional.
Sampai di gunakan sebagai acuan untuk menuliskan coding yang bisa memisahkan antara situs porno dan yang tidak, untuk software pengamanan akses internet bagi anak di bawah umur.


Betul. Makanya jangan paksakan bahwa pendapat dan keyakinan anda adalah ukuran yang paling valid kepada orang lain.


Kalau anda mengklaim diri anda sebagai muslim yang berusaha mengikuti ajaran Muhammad Rasulullah dengan sebaik2nya, kenapa tidak memulai dengan bicara yang sopan seperti beliau ?
Atau mungkin anda cuma pura2 jadi muslim ? Atau menegakkan anjuran Beliau pilih2 ?
Pilih cuma yang seru, 'berperang', dan konfrontatif saja(?); Sementara da'wah dengan argumen yang baik, adab yang sopan, bil hikmah, anda tinggalkan karena tidak terasa hawa 'perang'-nya ?
Rasulullah tidak pernah mengajarkan ummat-nya untuk memanggil, jangankan sekedar saudara yang berbeda pendapat, bahkan musuh yang paling durjana-pun dengan panggilan2 yang buruk.
Jadi dengan cara berbicara seperti ini, Agama apa yang anda agungkan ? Nabi mana yang anda hormati ?


nah. ini kalau kita bicara standard, seperti yang anda bilang di atas, suka tidak suka, di dunia sifatnya adalah relatif.
Lokal hanya yang beragama Islam saja.
Bahkan, Spesifik hanya Islam dengan pemahaman aliran anda saja.
Ingat, aliran pemikiran Islam itu banyak.
Dan, sebelum mengklaim diri anda sebagai pengikut aliran yang paling benar, Rasululllah cuma bilang yang benar adalah yang mengikuti Al-Qur'an dan Al Hadits. Ngga pernah sebut nama.
Sedangkan anda, bahkan sudah gagal untuk sekedar menerapkan hadits: “Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau hendaklah ia diam.”

Jika anda yakin bahwa pendapat anda, standard anda, adalah yang paling benar dan harus di pegang oleh semua orang,
coba berikan kami argumen yang baik.
Contoh cara Rasulullah, junjungan anda, yang di lempari batu sampai berdarah, di ludahi, dan di kalungi isi perut unta masih bisa bersabar dan bisa berbicara dengan adab yang baik.
Toh, sebandel2-nya anak KasKus sini, ngga ada yang, melempari anda dengan batu, meludahi, lalu mengalungi anda dengan isi perut unta, kan ?



Insya Allah, Paham.
Yang saya belum paham adalah alur berfikir anda, latar belakang-nya, sehingga anda sampai kepada beberapa kesimpulan:
- pendapat saya harus di telan mentah2 oleh orang lain.
- pendapat saya harus di mulai untuk di utarakan dengan menghina keturunan orang lain.
Itu dulu, kesimpulan tersirat yang saya tangkap.
2
profile picture
Auto Banned
13-12-2019 20:16

Emang . . . siapa yang berhak nentukan standar internasional . . . ?
sebagai acuan moral . . . dalam hal pornografi . . .


setuju . . .
makanya . . . jangan paksakan pemikiran anda . . . standar iternasional anda . . .
pada wilayah masyarakat yang emang mayoritas muslim . . .
dan emang sudah kental dengan nilai nilai islamnya . . .


gaya bahasa gua . . . disesuaikan dengan postingan yang gua kuot . . .


kalo ini . . . gua nggak peduli . . .


nggak lah . . .


kebanyakan di sini . . . isi postingannya emang konfrontatif . . .
maka gua bales secara konfrontatif juga . . .


sorry cuy . . . kebanyakan yang posting di sini . . .
nggak pernah mampu berargumentatif . . . apalagi lawan gua . . .
gaya bahasanya kebanyakan . . .
hog fitnah hujat cerca caci maki dan sumpah serapah . . .

jadi nggak ada salahnya gua bales dengan cara yang sama . . .


panggilan yang mana . . . ? , xetan . . . ?

kalo panggilan xetan . . . xebonk kelonjotan . . . itu juga bukan panggilan yang buruk . . .
sama aja dengan panggilan kadrun dlsbnya . . .

kalo ada yang manggil kadrun . . .
maka nggak perlu misuh misuh juga dengan panggilan xetan . . .


masing masing orang kan punya gaya bahasa sendiri . . .
gaya bahasa gua kan disesuaikan dengan gaya lawan bicara


gimana sih kowe . . . ?
ini kan kasusnya . . . papan reklame yang memperlihatkan aurat . . .
Sumbar kan emang kental dengan Islam . . .
semboyan mereka . . . adat basandi syara . .. syara basandi kitabullah . . .
defenisi aurat menurut mereka . . . pastilah menurut Islam . . .


gimana sih kowe . . .
nggak ada yang maksa standard dan pendapat gua . . .

jstru sebaliknya . . . kowe kowe lah yang memaksa standar kekafiran ke muslim . . .

jelas jelas di Sumbar itu . . . Islam sudah jadi ciri khas . . .
mereka nggak suka liat papan reklame itu . . .
kok dihujat macem macem . . . diopiniin macem macem . . .

opini dilawan opini . . . hal yang wajar itu . . .


bagus lah


lha gimana sih kowe . . .
gua kan cuma menggunakan logika . . .

kalo pake dalil naqli . . . jelas lah pada nggak mau terima . . .


logika . . . lawannya . . . logika juga . . .


contoh . . .
anjing jantan aja nggak konak liat anjing betina bugil . . .

apakah kowe konak kalo liat cewek bugil . . . ?

kowe banta lah itu logikanya . . .

0
profile picture
13-12-2019 21:14
*Deleted* Double Post
0
profile picture
13-12-2019 21:16

Wah banyak.
UNESCO saja, bisa jadi salah satunya.
Tujuannya biar bisa membedakan antara Porn sama Art.
Mana yang masuk Leuvre, mana yang dapat ending URL .xxx.




Baik.


Faktor yang membuat anjing(Canis Familiaris) jantan, maaf, konak, atau 'aroused', hanya tergantung pada kondisi fisikal dan kondisi lingkungan di mana dia berada.
Misal, apakah di sekitarnya ada anjing betina yang mengalami estrus dan mengeluarkan pheromone untuk memulai breeding cycle.
Atau, apakah sumber daya lingkungannya cukup untuk memulai breeding cycle. I.E: ketersediaan makanan.
Atau apakah si anjing jantan sendiri secara fisik, sehat.
link referensi:
https://en.wikipedia.org/wiki/Canine...ion#Copulation


Faktor yang membuat manusia(Homo Sapiens) laki2, maaf, konak, atau 'aroused', tergantung tidak hanya pada physiological(rangsangan tubuh, hormonal, dst) response tapi juga tergantung pada physichological response. Dimana Physichological response bergantung pada faktor kognitif and faktor pengalaman, seperti misalnya afective state, pengalaman terdahulu, dan konteks sosial saat itu.
link referensi:
https://en.wikipedia.org/wiki/Sexual...gical_response

Jadi, jika anda, secara spesifik bertanya kepada saya, apakah saya akan merasa 'aroused' melihat wanita telanjang.
Saya akan jawab: Tidak selalu. Bergantung pada konteks apa ketelanjangan itu terjadi. Karena, secara kognitif dan dari pengalaman pribadi yang saya kumpulkan, tidak terlalu sulit bagi saya untuk menganalisa terlebih dahulu konteks 'ketelanjangan' tadi, sebelum memutuskan untuk melanjutkan, atau tidak, ke posisi mental 'aroused'.

Sehingga, kembali ke pernyataan anda "Logika lawannya Logika", khusus, maka menurut opini saya, berdasarkan referensi sederhana yang saya gali: Logika anda adalah Tidak Logis.
Karena, anda membandingkan antara Homo Sapiens dengan Canis Familiaris yang faktor penentu status 'Aroused'-nya sangat berbeda.
Yang satu hanya murni Physiological, untuk Canis Familiaris, sementara untuk Homo Sapiens juga ditentukan oleh Physichological.
Logika anda, membandingkan Homo Sapiens dengan Canis Familiaris, untuk kasus arousal ini, menjadi seperti membandingkan Apel dengan Kelapa. Bukan Apple-to-Apple.

Silahkan di kritisi.

Dan, satu hal tambahan, saya tidak ingat Rasulullah mengajarkan orang kasar harus di balas kasar juga.
Bahwa masyarakat KasKus 'kasar'; Maka seharusnya, anda yang mengklaim diri anda sebagai 'muslim yang baik', bisa menunjukkan contoh adab seorang muslim yang, yah, 'lebih baik' dari manusia umum.


0
profile picture
Auto Banned
14-12-2019 07:11

terus . . . UNESCO . . . dapet hak dari mana . . . ? dari tuhan . . . ?


nah kan . . . akhirnya jadi relatif lagi . . .

dan islam secara tegas menghapus sifat relatif dari pemikiran manusia . . .
aurat . . . bagi wanita . . . adalah seluruh tubuh . . . kecuali wajah dan tapak tangan . . .
aurat . . . bagi pria . . . dari pusar hingga lutut . . .

selebihnya . . . tidak ada tidak aurat hanya demi alasan seni . . .


pertanyaannya adalah . . .
apakah anjing jantan selalu konak kalo liat anjing betina bugil . . . ?

ndak toh . . . hanya ada musim kimpoi baru bisa konak . . .

makanya . . . gua tulis . . .
anjing jantan nggak konak kalo liat anjing betina bugil . . .

gimana dengan manusia . . . ?

kalo ada laki . . . yang nggak konak liat cewek bugil . . .
berarti ada yang salah . . . entah lingkungan sosial . . .entah individualnya . . .
mungkin kepribadiannya sudah setara dengan anjing . . .
nggak konak lagi liat cewek bugil seksi . . .

masalahnya . . . banyak manusia sok suci . . .
misalnya . . . nggak konak liat cewek bugil . . .
tapi tanpa sadar sebenarnya sudah mendekati kodrat binatang . . .


bukan membandingkan . . . tapi menyamakan . . .
antara laki yang nggak konak liat cewek bugil . . . dengan . . .
anjing jantan yang nggak konak liat anjing betina bugil . . .

kalo konak bergantung pada faktor psikologi lingkungan dan sebagainya . . .
itu berarti . . . secara tersirat . . . ada pengakuan . . .
ada satu kondisi yang membuat manusia tanpa disadari menjadi seperti binatang . . .

binatang . . . secara hakikatnya tidak memiliki birahi . . .
mereka akan kimpoi jika sudah pada waktunya . . . musimnya . . .
kimpoi sebagai kodrat hanya untuk berkembang biak . . .
itu lah kodrat binatang . . .

manusia . . . secara hakikatnya . . . memang memilik birahi . . .
bisa kimpoi kapan saja . . . kimpoi tidak hanya sekedar alat berkembang biak . . .
dan banyak faktor yang membuat laki laki bisa konak kalo liat cewek bugil seksi . . .


makanya . . . karena manusia memiliki birahi . . .
dibuatlah aturan . . . bagaimana cara untuk mengendalikan birahi . . .
itu lah hakikat manusia . . .


binatang tidak memiliki birahi . . .
sehingga mereka tak perlu aturan untuk mengendalikan birahi . . .


jadi kesimpulannya . . .
jika anda merasa tidak perlu aturan untuk mengendalikan birahi . . .
apa bedanya anda dengan binatang . . . anjing . . . dll . . .


saya . . . manusia . . . makanya saya perlu aturan untuk mengendalikan birahi . . .
salah satu aturannya adalah menutup aurat . . .

paham . . .





tapi juga tidak ada larangan untuk membalas dengan cara yang sama . . .
0
profile picture
KASKUS Plus
16-12-2019 10:48




ini wanita wanita dari ajaran agama kowe cuk,
kowe konak kah liat wanita dari ajaran agama kowe yang kowe bangga banggain ?
di indonesia ini wanita dari ajaran agama kowe yang suka sekali merubah standar muslim ke kekafir kafiran, ngerti kowe cuk
wanita dari ajaran agama kowe ya cuk, seneng kali berperilaku kekafir kafiran, jadi kayak gini lho cuk,
pake jilbab tapi bagian bawahnya ga menutupi auratnya lalu selfie lalu diumbar ke sosmed..


Duh..!! Ada Iklan Perempuan Seksi di Simpang Kasda Payakumbuh
Duh..!! Ada Iklan Perempuan Seksi di Simpang Kasda Payakumbuh
Duh..!! Ada Iklan Perempuan Seksi di Simpang Kasda Payakumbuh
Duh..!! Ada Iklan Perempuan Seksi di Simpang Kasda Payakumbuh

kalau kowe ga konak pasti kowe kelainan cuk
kowe lebih seneng liat anjeng bugil ya cuk
celex lah
0
profile picture
Auto Banned
17-12-2019 05:50

Jelas bukan lah . . .
itu pastilah perempuan perempuan yang dihatinya tersembunyi kekafiran dan kemunafikan . . .
atau bahkan mereka sebenarnya adalah wanita kafir munafik . . .

yang sengaja berprilaku demikian . . . dengan niat membuat
hog fitnah hujat cerca caci maki sumpah serapah . . .

itu adalah contoh perempuan perempuan budak dajjal . . .
tidak menutup aurat . . . hanya menutupi kepala . . .
dan kowe . . . karena kedunguan kowe . . .
jilbab begitu sudah dianggap Islam . . .

ajaran Islam sangat jelas . . . menutup aurat . . .
aurat . . . bagi wanita . . . seluruh tubuh . . . kecuali wajah dan telapak tangan . . .

jelas kan tan . . . xetan . . .


kalo ceweknya model kayak gitu . . . jelas nggak konaklah . . .
apa lagi kalo ceweknya mak kowe . . . atou nenek kowe . . .
jijai malah . . .


analoginya begini cui . . .
gua liat anjing betina bugil nggak konak . . .
sama juga dengan gua liat mak kowe bugil . . . nggak konak juga . . .

secara harafiah . . . terambil kesimpulan . . .
mak kowe dengan anjing sama . . . sama sama bugil . . .
sama sama nggak bikin konak . . .

0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia