Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
443
Lapor Hansip
07-12-2019 00:02

Terungkap Kelakuan Berkuasa Pramugari Selingkuhan Ari Askhara Mantan Dirut Garuda

Terungkap Kelakuan Berkuasa Pramugari Selingkuhan Ari Askhara Mantan Dirut Garuda
source image

I Gusti Ngurah Askhara Dhanadiputra a.k.a Ari Askhara sedang ramai diperbincangkan menyusul pemecatan dirinya sebagai Dirut Garuda Indonesia oleh Menteri BUMN Erick Thohir karena ketahuan menyelundupkan Harley Davidson.

Berita heboh ini tentu tak luput dari perhatian netizen. Apalagi bagi mereka yang penasaran dan haus akan informasi maka akan tak segan-segan mengeluarkan kemampuan intelijennya untuk melacak rekam jejak dari Ari Askhara.

Adalah akun Twitter @digeeembok yang pertama kali melalui postingannya mengungkapkan bahwa Ari Askhara selain melakukan penyelundupan motor Harley Davidson juga dikatakan memiliki simpanan (selingkuhan) seorang pramugari Garuda Indonesia yang bernama Puteri Novitasari Ramli.

Terungkap Kelakuan Berkuasa Pramugari Selingkuhan Ari Askhara Mantan Dirut Garuda

Menurut akun Twitter @digeeembok Puteri Novitasari Ramli ini adalah selingkuhan yang berkuasa dan sangat dimanja oleh Ari Askhara. Apapun kemauannya harus dipenuhi oleh semua anak buah Ari Askhara di Garuda Indonesia, jika tidak maka Puteri ini akan melaporkan kepada Ari dan dengan kewenangannya Ari Askhara akan menurunkan jabatan anak buahnya yang tidak mau menuruti permintaan dari selingkuhannya itu.

Seperti kejadian ketika Puteri ke Osaka yang katanya hendak berobat tapi ternyata untuk operasi plastik. Dia meminta kepada Manajer Area setempat untuk memberikan segala fasilitas kantor yang tentu saja ditolak oleh sang Manajer Area karena tidak mungkin memberikan fasilitas kantor untuk keperluan pribadi (oplas). Puteri marah dan mengadu ke Ari dan alhasil sang Manajer Area dipulangkan ke Jakarta dan diturunkan jabatannya menjadi "OB".

Terungkap Kelakuan Berkuasa Pramugari Selingkuhan Ari Askhara Mantan Dirut Garuda

Tak hanya sampai disitu Manajer Area selanjutnyapun mengalami nasib yang serupa, hanya karena tidak melayani Puteri dengan baik ketika dia sakit. Padahal manajer ini sudah mati-matian minta maaf dan menjelaskan kalau masih sibuk di bandara namun percuma karena pada akhirnya dipulangkan juga dan dijadikan "OB" juga.

Masih ada beberapa "kegilaan" lagi yang dilakukan oleh Ari ataupun Puteri yang diungkap oleh akun Twitter @digeeembok seperti saat Ari ingin "menyikat" seorang pramugari lain yang sudah bersuami atau ada lagi saat Puteri berani datang ke Bali untuk menantang istri sah Ari dan mengancam akan menyebarkan video dirinya dengan Ari yang ada diponselnya.
Entah video apa yang dimaksud.
emoticon-Big Grin

Kalau agan dan sista punya pendapat silahkan dishare pada kolom komentar.
Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.
Sumber : Twitter @digeeembok


Diubah oleh I.W.a.K
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jilme dan 77 lainnya memberi reputasi
76
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Terungkap Kelakuan Berkuasa Pramugari Selingkuhan Ari Askhara Mantan Dirut Garuda
07-12-2019 10:53
Quote:Dia meminta kepada Manajer Area setempat untuk memberikan segala fasilitas kantor yang tentu saja ditolak oleh sang Manajer Area karena tidak mungkin memberikan fasilitas kantor untuk keperluan pribadi (oplas). Puteri marah dan mengadu ke Ari dan alhasil sang Manajer Area dipulangkan ke Jakarta dan diturunkan jabatannya menjadi OB.


Ane yang baca artikelnya aja emosi. Si manajer kerja sesuai SOP justru di downgrade jadi OB. emoticon-Mad (S) Sungguh tidak profesionalnya seorang dirut garuda. Emang benar kata erick tohir, garuda indonesia harus di rombak tidak sebatas dirut saja tapi juga pejabat di bawahnya.

Ane yakin si PNR itu sekarang lagi stress karena sekarang gak bisa petantang petenteng lagi ke karyawan garuda indonesia lainnya. Bakalan gantian di "injak-injak" itu PNR.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
123lalalolo dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
profile picture
kaskus addict
08-12-2019 21:05
Ga bakal diinjak2 gan..yg ada bakal digilir rame2
0
profile picture
kaskus maniac
08-12-2019 21:32
@elsabiq kalimat ane soal di injak injak bukan definisi di injak pakai kaki. Tapi lebih ke arah PNR bakalan di rendahkan sama karyawan garuda lainnya yang selama ini di jahatin.
1
profile picture
kaskus maniac
08-12-2019 23:45
Masih bisa gan, karena walaupun uda pecatan, dia masih orkay berharta milyaran dan masih punya networking bagus, jadi masih bisa macem2lah.

Ente tau banyak eks pejabat yg uda jadi tahanan penjara aja, kalo ketemu masyarakat masih dicium tangannya, di penjara masih dihormati sipir2nya karena duitnya masih banyak dan networkingnya masih luas.
3
profile picture
kaskus maniac
09-12-2019 08:37
@roberthw PNR ini pramugari yang jadi gundik si AA. dia tidak punya jabatan strategis dan hanya pramugari. alira dana bergantung ke AA yang sekarang sudah di berhentikan oleh erick tohir. kalau AA masih bisa atur strategi lain ke depannya, apa lagi orangnya si RINSO.
0
profile picture
kaskus maniac
10-12-2019 11:21
@Mandalorian Oh iya, maksud ane juga si AA, bukan si gundik. Kalo si gundik mah jelas cuma jadi "perhiasan duniawi sesaat" doang buat AA.
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia