Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
208
Lapor Hansip
05-12-2019 14:40

Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi

Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
Foto: Ericko Lim


Sejak beberapa bulan lalu kalangan gamer tanah air bertanya-tanya mengenai keberadaan Ericko Timotius atau yang biasa dipanggil Ericko Lim. Awalnya publik heran karena Ericko sudah tidak pernah lagi mengunggah konten video di channel Youtube-nya. Berbagai spekulasi pun bermunculan untuk menjawab dimana keberadaan sosok Youtuber kontroversial tersebut.

Kini, para gamer yang juga merupakan penggemar Ericko akhirnya mendapatkan titik terang keberadaan dari pacar Jessica Jane ini. Melansir dari GGWP.ID, didapatkan informasi pada tanggal 4 Desember 2019 kemarin, Ericko sedang menjalani sidang untuk memutuskan hukuman yang didapatkan oleh dirinya terkait dengan kasus narkotika.

Sebelumnya pada bulan Juli 2019 lalu memang terdapat kabar yang mengatakan jika Youtuber yang mempunyai lebih dari 2 juta subscriber ini ditangkap oleh pihak kepolisian karena memiliki 2 butir narkoba berjenis ekstasi.

Ternyata kabar tersebut bukan sekadar isu semu belaka. Atas tindakannya tersebut, Ericko harus mendapatkan vonis hukuman penjara selama 1 tahun dengan rehabilitasi.

Mengutip dari Indozone.id, diketahui bahwa Ericko didakwa atas kasus pasal 127 ayat 1 yang memiliki isi sebagai berikut "Setiap orang penyalah guna narkotika Golongan I bagi diri sendiri dipidana penjara paling lama 4 tahun. Kemudian, penggunaan narkotika Golongan II bagi diri sendiri dipidana penjara paling lama 2 tahun".

Putusan vonis hakim tersebut sudah mendapatkan keringanan dari yang sebelumnya Ericko berpotensi dihukum penjara mencapat 6 tahun masa tahanan.

Jadi gimana tanggapan kalian cuy?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
VolkswagenPutih dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Youtuber Gaming Ericko Lim Divonis 1 Tahun Penjara dan Rehabilitasi
05-12-2019 21:50
habis ini bikin video klarifikasi
auto tajir emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ridwan.safii dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
profile picture
kaskuser
06-12-2019 11:46


Pindah agama pas keluar dari penjara makin tajir gan
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia