Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
232
Lapor Hansip
30-11-2019 17:22

Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!


#Viral
#KueUnik
#KueSerem




Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Selamat datang di Thread orang kece badai sebuciners, GanSist!

Siapa sih yang nggak tau dengan yang namanya kue. Dalam benak kita tentu saja membayangkan kenikmatan dari tiap gigitan kue tersebut. Namun, apa jadinya kalau kue yang terhidang bukan menggunggah selera, tapi malahan bikin kita merinding dan merasa jij*k?




Kue Menyeramkan!

Kue kebanyakan terbuat dari telur, gula, tepung terigu dan berbagai macam bahan lainnya yang diolah seenak mungkin, tentu saja tak lupa topping yang bikin kite ngiler seketika. Bermacam-macam kreasi kue pun kian berkembang makin ke sini.

Apa jadinya kalau kue yang seharusnya terlihat enak malah jadi bikin mual?

Daru sederet kue di bawah ini, adakah yang minat mencicipinya?




1. Kue Tengkorak
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Dari rupanya saja, kita bakalan berpikir ribuan kali. Apa jadinya kalau di icip? Wah, rasanya mungkin saja sangat lezat. Bentuk yang menyeramkan begini auto bikin selera makan melarikan diri entah ke mana.



2. Kue Jantung
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Bentuk jantung dengan siraman bahan yang terlihat seperti darah, membuat siapa pun yang melihat akan merasa mual dan menolak mentah-mentah sekalipun diberi gratis.




3. Kue Mata
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Berbentuk bulat persis seperti bola mata yang dicongkel, lengkap dengan urat yang terlihat juga bekas darah, yakin kita langsung kabur tunggang langgang.
Serem banget kalau udah lihat kue bentuk beginian.




4. Kue Wujud Seram
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Ini sih, tanpa harus melihat dua kali, Ts langsung melarikan diri. Bisa terlihat dengan jelas rupa menyeramkan bikin bulu kuduk merinding hanya dengan sekilas pandangan.




5. Kue Closed
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Kue berbentuk closed mini lengkap dengan t*njanya ini bikin mual kebangetan. Gimana mau makan kalau kuenya bentuk begini, GanSist?




6. Kue Bayi
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Terlihat seperti bayi mungil yang sedang tertidur dengan posisi meringkuk nyaman, jangan salah GanSist, ini kue loh!

Kaget kan, pastinya timbul rasa tak tega langsung menyergap benak kita.



7. Kue Mr. P
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!

Untuk yang satu ini, no koment deh ane!
Ada-ada saja ide kreatif yang bermunculan sehingga kue pun memiliki berbagai rupa dan bentuk.



❤️❤️❤️

Sekian yang mampu Na sampaikan, mohon undur diri dan terimakasih banyak telah mampir.
Mohon maaf diri ini jika ada salah kata.
Jangan lupa bagi cendol, rate dan Komentarnya GanSist!
emoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kissemoticon-Cendol Gan




Sumber gambar : internet dan di sini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Bentuk Kue Nyeleneh hingga Menyeramkan, Yakin Mau Makan? No. 7 Bikin Ngilu!
30-11-2019 17:38
Quote:Original Posted By indahmami
Jijik banget.
emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP


Masa sih? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
linalusiana dan indahmami memberi reputasi
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia