Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
Lapor Hansip
26-11-2019 09:11

Green Canyon Dari Kota Santri

Green Canyon Dari Kota Santri

JOMBANG , Sebuah kota yang ikonik dengan mantan Presiden kita yang ke - 4. Tidak hanya itu, masih ingat kasus dukun cilik yang nemu (red : dapat) batu dari petir, yaps dia ada Ponari. Bahkan tentang Very Idham Hensyansyahatau akrab dengan nama Rian. Pria pembunuh berdarah dingin ini semakin menjadikan kota Jombang sebagai buah bibir masyarakat.

Green Canyon Dari Kota Santri


Terlepas dari berita diatas, Jombang merupakan kota kecil ditengah - tengah provinsi Jawa Timur yang memiliki sejuta wisata alamnya yang bisa diperhitungkan. Mungkin salah satunya akan saya ekspos lebih lanjut disini sebagai INSPIRINGPLACE. Ya dia ini wisata alam yang memiliki hampir kesamaan dengan wisata yang dinamakan Green Canyon. Green Canyon a.k.a Kedung Cinet ini berlokasi di Desa Pojok Klitih, Plandaan, Jombang. Kalau kita ingin kesana medan yang dilalui agak sulit memang dan saya sarankan berhati hati, karena medan cukup licin diwaktu musim penghujan.

Green Canyon Dari Kota Santri


Green Canyon Dari Kota Santri


Konon, dulunya Kedung Cinet ini merupakan tempat untuk beristirahat para prajurit dan dayang istana Mojopahit. Lubang - lubang yang ada sekarang, merupakan tempat MCK para prajurit. Namun, benar tidaknya cerita tersebut masih menjadi belum bisa dipastikan. Maka dari itu saya ingin menjadikan ini menjadi TASTETHELOCAL untuk GanSis semua.

Green Canyon Dari Kota Santri


Seperti wisata air pada umumnya, Kedung Cinet juga memiliki kontroversi kalau ingin berkunjung kesana. Pernah saya berkunjung kesana ketika musim panas, kondisinya kurang memuaskan karena air menjadi surut, dan daun dari pohon berguguran memenuhi permukaan sungai. Begitu berbanding terbalik disaat musim penghujan.

Green Canyon Dari Kota Santri


Meski lokasinya ditengah tengah hutan belantara, bukan berarti wisata ini sepi oleh pengunjung. Buktinya, setiap harinya, terlebih hari libur atau weekend banyak wisatawan yang berkunjung meskipun medannya yang cukup sulit.

Green Canyon Dari Kota Santri


Tujuan saya mengikuti event MLDSPOTKONTENHUNT yang bekerja sama dengan KASKUSXMLDSPOT adalah karena ingin mengekspos lagi wisata wisata tersembunyi, terlebih dikota saya pribadi. Karena menurut saya, semakin banyaknya tempat wisata alam dapat menjadi tolak ukur kalau memang di Indonesia ini kaya akan wisata alamnya.

{thread_title}


Tag : TASTETHELOCAL, INSPIRING PEOPLE/PRODUCT/PLACE/COMMUNITY, MLDSPOTKONTENHUNT, KASKUSXMLDSPOT




Sekian,
danymarta
emoticon-rose


Opini Pribadi
sumber gambar & video : disini
sumber referensi : disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Green Canyon Dari Kota Santri
26-11-2019 13:56
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Nggak nipu, asli enih fix really . .. mau tau gak?emoticon-Betty


Quote:Original Posted By anakjahanam721
caranya :

  • pake baju rapih biar cakep,
  • siapin uang kira2 untuk ongkos ke jakarta
  • silahkan kamu marah2 trus teriak2 di kantor kaskus biar ini thread jadi HT & lulus kreator . Tp ingat! Marah2nya jangan pake baju atau celana !emoticon-Betty (S) . Jgn lupa sebelum marah2 siram dulu matamu pake cabe biar keliatan lg nangisemoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)


Oh ya lupa , alamatnya enih :

Kaskus, PT. Dharta Media Indonesia Menara Palma Annex Building P11, Jl. H. R. Rasuna Said Blok X2 Kav 6, Kuningan, Kuningan Timur, RT.8/RW.4, RT.10/RW.4, Kuningan Tim., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Lu masuk pintu utama, jalan lurus, trus belok kanan ke ruang officer .emoticon-Betty


Klo lu diketawain , silahkan tampar si ndrudarwis nyaemoticon-Betty


Hahaha anjir malah dikasih tau, kan gue nggak minta
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia