Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SoundDavidAvatar border
TS
SoundDavid
SURAT TERBUKA untuk INSTACIO STORE jakarta
Surat kepada publik.

Salam, saya david, saya konsumen dari toko online INSTACIO STORE, Grogol, jakarta. dengan link toko: https://www.tokopedia.com/instacioinstax 
Dengan ini saya mengabarkan kejadian yang merugikan saya.


Tgl 13 Juni 2017 saya membeli kamera cctv YI CAM bergaransi 1 tahun 


Spoiler for Invoice:



Kemudian barang tersebut rusak (tidak bisa detek walaupun sudah nancep listrik)
Kerusakan terjadi bulan april/mei 2018, dan saya chat ke INSTACIO dan dinyatakan bisa digaransikan dan segera diretur. 

Dalam chat tersebut sang admin sudah memberi alamat namun no hp di blokir sama toped karena mengandung angka, dan harus pakai huruf ( 0 = nol) Namun tidak direspon oleh admin INSTACIO, karena saya khawatir saya diacuhkan sampai melebihi deadline garansi, saya spam ke toko nya karena tidak membalas chat saya. akhirnya pihak toped menegur saya untuk menghentikan spam, dan segera saya stop. Namun spam saya tidak sia-sia, saya mendapatkan perhatian INSTACIO kembali dan nomor telepon sang Toko Instacia Store pada tanggal 11 juni. 


Pada tanggal 11 Juni 2018 saya mengirimkan kamera cctv tersebut ke INSTACIO STORE jakarta.
Spoiler for Resi ke INSTACIO:



Sekarang pada tanggal 19 - 11 - 2019 saya menulis surat terbuka ini untuk publik. karena saya sudah terlalu diabaikan, dan sangat susah menarik perhatian dari INSTACIO

Kiranya pihak terkait INSTACIO STOREjakarta segera menanggapi dengan bijaksana dan bertanggung jawab.


Kerugian saya tidak hanya uang, namun barangpun lenyap.
Toko sangat gencar2nya menulis GARANSI di setiap produk tersebut. namun jika terjadi klaim, INSTACIO Store tidak BERTANGGUNG JAWAB.

Segala chat yang saya sampaikan kepada pihak INSTACIO tidak ada satu hal pun yang menjurus / update / kabar tentang CCTV tersebut dari pihak INSTACIO. 
Bahkan diabaikan jika mengetahui bahwa itu adalah saya yang menanyakan barang saya.

Spoiler for Chat DM ke INSTACIO:



Spoiler for Chat DM ke INSTACIO 2:



Spoiler for Chat DM ke INSTACIO 3:



Spoiler for Chat DM ke INSTACIO 4:



Dengan adanya surat ini mohon pihak INSTACIO STOREsegera menanggapi dan menyelesaikan masalah ini dengan bertanggung jawab. 
Surat ini saya buat untuk menegakkan hak saya sebagai konsumen terhadap toko tersebut.

Kiranya bisa cepat selesai.
Terima kasih.
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Tampilkan semua post
hawijAvatar border
hawij
#6
KLARIFIKASI:

Untuk unit klaim ini, sedang dicek di distributor resmi namun belum ada info ke kami apakah barang sudah ketemu atau belum.

Dugaan kami ini hilang, namun sudah dihubungi kemarin dan keputusannya distri resmi jika masih belum ketemu akan kasih unit lain untuk mengganti unit klaim yang hilang ini

Diluar itu mohon maaf jika agan menunggu, karena selaku reseller kami memang harus menunggu info dari distributornya perihal klaim, namun krna sudah cukup lama, diduga unit hilang dan karena itu kemarin sudah saya infokan agar diganti unit saja jika memang hilang disananya dan sudah disetujui

Terimakasih
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.