Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
Lapor Hansip
12-11-2019 09:23

Ayah Simonceli Dan Rohaniwan Bilang Kalau Sirkuit Sepang Itu Berhantu Dan Horor

Kepergian pembalap muda asal Indonesia, Afridza Munandar sampai saat ini masih meninggalkan bekas luka kesedihan di dunia balap motor.

Afridza mengalami insiden kecelakaan di sirkuit Sepang pada pekan lalu, karena saking hebatnya insiden tersebut merupakan race terakhir dan selamanya bagi almarhum.

Kecelakaan yang menimpa Afridza ini mengingatkan kita dengan pembalap legend Marco Simonceli, ia juga mengalami insiden yang hampir mirip dengan Afridza.

Simonceli terjatuh di tikungan 11, ia saat itu berusaha bergelantungan di motornya namun sayang lepas dan dari belakang datang dua rider yang menghantamnya yaitu salah satunya Rossi.

Ayah Simonceli Dan Rohaniwan Bilang Kalau Sirkuit Sepang Itu Berhantu Dan Horor

Dalam insiden ini banyak warganet yang menghubung-hubungkan dengan cerita klenik, Afridza terjatuh di tikungan ke 10 dan Simonceli di tikungan 11…banyak yang mengatakan jika Sirkuit Sepang angker.

Selain itu kecelakaannya pun sama, low side ketika ditikungan dan dihantam oleh rider dibelakangnya.

Bagi ayah Simonceli sirkuit ini masih jadi momok Paolo. Tapi ia mengatakan hal yang sangat mengejutkan, bahwa Paolo perna mendengar dari seorang rohaniwan bahwa Malaysia merupakan tempat mistis di dunia.

Padahal sirkuit Sepang bukan sirkuit yang tidak terbengkalai. Sirkut ini dibangung dengan sangat proper, semua fasilitas dijaga, termasuk standar keamanannya sudah pasti diperhitungkan.

“Suatu hari saya diberi tahu oleh seorang rohaniwan bahwa Malaysia merupakan tempat paling mistis di dunia,” ujar Paolo dilansir dari Tuttomotoriweb.com.

Ayah Simonceli Dan Rohaniwan Bilang Kalau Sirkuit Sepang Itu Berhantu Dan Horor

Paolo kembali mengatakan jika penonton dunia kembali membayar yang mahal di Sepang, yang dimaksud adalah membayar kepergian para rider yang sudah meninggal disana.

“Kali ini kita kembali membayar harga yang mahal di Sepang. Banyak hal telah diberikan sirkuit ini kepada dunia, namun banyak juga yang telah diambilnya dari dunia,” ujar Paolo melanjutkan.

“Mungkin, kata “mistis” yang dimaksud olehnya (rohaniwan yang menemui Paolo) adalah karena sirkuit ini berhantu,” pungkasnya.

Ya mau bagaimana semua itu sudah jalan takdir yang dituliskan oleh Tuhan, jika memang akhir nasib pembalap ini berada di Sirkuit Sepang bukan berarti disana angker atau sebagainya.

Memang hal seperti itu ada, tapi sepertinya sangat tidak sopan kita bilang kematian para rider disana disebabkan oleh hal-hal mistis. Semua itu adalah kehendak Tuhan.

Gimana, kalian percaya hal tersebut?


Referensi : aripitstop.com(10/11/2019).
profile-picture
profile-picture
saptalan60 dan pernandomanalu memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ayah Simonceli Dan Rohaniwan Bilang Kalau Sirkuit Sepang Itu Berhantu Dan Horor
15-11-2019 00:19
Quote:Original Posted By bayuarmstrong
klo liat mata batin mungkin keliatan sepang bukan sekali aja makan korban unsur mistis pasti ada


Hmm untuk orng yg ngerti2 aja ya
0 0
0
profile picture
kaskus maniac
15-11-2019 10:43
tanya soleh patuh yang sering gambar mahluk halus kayanya bisa gan emoticon-Ngakak
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia