Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
121
Lapor Hansip
12-11-2019 07:13

Viral, Makanan Aneh Terbuat dari Kotoran Manusia dan Hewan! Jepang Paling Hot!

Viral, Makanan Aneh Terbuat dari Kotoran Manusia dan Hewan! Jepang Paling Hot!

Berbagai makanan tak wajar terbuat dari tinja!
Benarkah ada yang terbuat dari tinja manusia?
Lihat kebenaran dan keanehan ini!

#Viral
#MakananAneh
#Tinja


Viral, Makanan Aneh Terbuat dari Kotoran Manusia dan Hewan! Jepang Paling Hot!


Makanan dan minuman adalah sumber asupan tenaga, mineral, nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh semua makhluk hidup.
Baik itu hewan, manusia, bahkan juga pepohonan.
Sewajarnya makanan terbuat dari bahan-bahan alam atau buatan yang bersifat aman.

Sayuran, buah-buahan, hewan, nasi dan masih banyak lagi jenis makanan-makanan yang layak dikonsumsi oleh makhluk hidup.

Namun apa jadinya jika makanan atau minuman terbuat dari bahan yant tidak wajar, seperti tinja atau kotoran misalnya!
Sebagian orang pasti merasa jijik atau bahkan sama sekali tidak mau menyentuh sama sekali.

Memang ada ya makanan dan minuman yang terbuat dari tinja?
Ya, ada dan itu diperjual belikan!

Benarkah salah satunya dari Negara kita?
Bisa kita simak bersama, beberapa jenis makanan dan minuman yang terbuat dari tinja dari beberapa Negara di dunia di bawah ini!


1. Teh Tinja Panda, China
Viral, Makanan Aneh Terbuat dari Kotoran Manusia dan Hewan! Jepang Paling Hot!


Siapa yang tidak kenal hewan lucu icon China satu ini?
Panda, hewan gembul berwarna hitam putih dengan makanan pohon bambu muda ini ternyata di sana mempunyai keistimewaan.
Di Negara asalnya China, dari kotoran panda seorang produsen teh bernama An Yashi membuat varian baru, yaitu teh hijau tinja panda.
Mengapa tinja panda?
Konon berdasarkan beberapa penelitian, tinja panda dipercaya dapat mencegah kanker, oleh sebab itu teh hijau ini laris di China dan mempunyai harga jual yang cukup mahal.
Jangan tercengang, teh tinja panda mempunyai harga 35ribu US $/ (Rp 491,718,500) per 500 gramnya.



2. Sosis Tinja Bayi
Viral, Makanan Aneh Terbuat dari Kotoran Manusia dan Hewan! Jepang Paling Hot!


Tinja bayi?
Yap, Agan and Sista tidak salah baca.
Kali ini menu yang sama tetap dari Negeri China.
Sosis Pepperoni, tentu Agan and Sista tahu sosis ini, harganya yang mahal dan rasanya yang khas ternyata terbuat dari bahan yang tidak lazim.

Namun bahan sosis ini bukan langsu g mengambil tinja untuk bahan campurannya, melainkan fermentasi bakteri yang ada dalam tinja bayi manusia.
Maksut dari pengambilan bakteri ini adalah untuk memberikan ciri khas rasa sosis. Apa GanSis mau coba?



3. Kopi Tinja Luwak
Viral, Makanan Aneh Terbuat dari Kotoran Manusia dan Hewan! Jepang Paling Hot!


Untuk kopi yang satu ini tentu Agan and Sista sudah tahu, karena ini produk asli Indonesia.
Kopi luwak, memang kopi ini sangat istimewa, sebab berasal dari Negeru kita tercinta dan menjadi kopi termahal di dunia.

Memang kopi ini terbuat dari kotoran hewan Luwak, namun bukan ini hanya sebuah proses ekskresi dari luwak yang memakan biji kopi dan memisahkan antara kulit kopi dan bijinya.
Karena kopi ini tidak dapat dicerna oleh luwak, maka keluar dalam proses ekskresi dan diambil untuk diolah.
Berapa harga kopi ini?
Murah, hanya 1juta rupiah/kg.



4. Kopi Tinja Gajah, Jepang
Viral, Makanan Aneh Terbuat dari Kotoran Manusia dan Hewan! Jepang Paling Hot!


Lagi-lagi dari Negeri matahari terbit, memang tidak habis keanehan Negeri ini.
Namun kali ini yang aneh adalah minumannya, nama minuman ini adalah Sankt Gallen, terbuat dari kopi yang telah menjadi kotoran gajah.

Kopi ini termasuk jenis Bir, terbuat dari fermentasi kopi yang dimakan gajah dan menjadi kotoran atau tinja, kemudian melalui proses khusus sampai jadi sebuah produk kopi siap saji.
Kopi ini adak sejak tahun 2013, sebelumnya hanya coba-coba untuk merayakan April's Fool namun lanjut sampai saat ini karena memang mereka menyukai kopi ini dengan ciri khas rasanya.



5. Pewarna Tinja Serangga / Shellac
Viral, Makanan Aneh Terbuat dari Kotoran Manusia dan Hewan! Jepang Paling Hot!


Biasanya pewarna makanan terbuat dari bahan-bahan alami baik dari tumbuhan atau lemak hewan, tujuannya agar makanan lebih menarik untuk disantap dan ada kesan cantik.

Kali ini sangat aneh, di Negeri Thailan, India dan Burma mempunyai Shellac atau pewarna makanan yang terbuat dari kotoran serangga. Melalui proses sekresi serangga, cairannya diambil untuk mewarnai makanan agar lebih mengkilap dan menarik.



6. Es Krim Air Seni Wanita
Viral, Makanan Aneh Terbuat dari Kotoran Manusia dan Hewan! Jepang Paling Hot!


Es krim, tentu membicarakan minuman yang satu ini sangat banyak orang yang menyukainya.
Namun di Jepang, tepatnya dari salah seorang pecinta Manga, dia menciptakan sebuah mesin toping es serut yang cukup aneh, yaitu sebuah mesin berbentuk wanita dan toping tersebut keluar dari gambar (alat vital wanita) sangat aneh memang, jadi terkesan toping tersebut adalah air seni.


Gimana GanSis apakah tertarik ingin mencoba menu-menu aneh di atas?
Bagi peminat menu makanan unik pasti sangat tertarik dan ingin mencoba, tapi bagi kita yang awam tentu jijik untuk makan dengan menu yang semacam ini!

Memang makanan ini aman dan layak konsumsi, tapi karena bahannya tidak wajar pasti yang kita orang jijik dan terbayang proses keluarnya tinja. Sangat menjijikan memang.

Nah buat Agan and Sista yang ingin mencoba untuk sarapan atau makan siang dengan menu di atas, silakan datang langsung ke Negara-negara asal produk makanan tersebut!

Untuk Agan and Sista yang sudah baca thread Ane, jangan lupa tinggalkan jejak Cendol, Rating dan Follow.


~ Terima kasih ~




Penulis: Masnukho
Referensi: di sini dan di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Seno312 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Viral, Makanan Aneh Terbuat dari Kotoran Manusia dan Hewan! Jepang Paling Hot!
13-11-2019 07:31
Quote:Original Posted By Asitarahman
hiiih yang ice cream air seni wanita ane kirain beneran dari air seni wanita dong emoticon-Frown
ternyata cuma alat serutnya aja to ya yang aneh dan bentuknya kayak hmmmm gitu.. ew kalo dari air seni beneran eeeewhueeek jiji pisaann jiji

emoticon-Ngakak air seninya gak mau tapi anunya mau kan aneh

Quote:Original Posted By kudanil.la
heee ngebayanginnya geli juga ya gan emoticon-Frown ane sblmnya cuma tau luwak aja emoticon-Frown

emoticon-Cape d...iya geli2 pengen

Quote:Original Posted By yuswijaya
kopi ook gajah thailand brew bukan jepang...emang dijepang ada habitata alami gajah?!

emoticon-Ngakak ada Gan

Quote:Original Posted By jinboker
sayang situs sukatoro sudah ga ada sekarang.mungkin sama thread ini bakal nyambung banget

Itu situs apaan sih Gan?

Quote:Original Posted By vly69
emoticon-Leh Uga
Over creative biar booming


emoticon-Ngakakbukan biar booming emang doyan
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan Asitarahman memberi reputasi
2 0
2
profile picture
kaskus addict
14-11-2019 12:49
ngga pengen yang terakhir sih ane mahh wkwkwkw ngebayanginnya mah udh geli buanget
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia