pele.diego
TS
pele.diego
Saya sesepuh 2009 yang baru bangun dari kubur (BAGI CENDOL DONG)

Hello agan2 sekalian!

Lama nggak buka kaskus dah banyak yang berubah ini.

Musti membiasakan diri lagi nih kayaknya.

Saya masih lebih suka interface yang lama sebenernya tapi ya apa daya, harus mengikuti jaman juga.

Ini gara-gara kemarin lupa password sama emailnya jadi ribet sih. Akhirnya disamain sama password ATM aja biar gak lupa.


Sekali lagi, salam kenal.


BAGI CENDOL SINI SAMA MBAH WKWKWK
grg.Achilles48zharki
zharki dan 197 lainnya memberi reputasi
186
10K
349
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922.1KThread80.4KAnggota
Tampilkan semua post
eijeisan
eijeisan
#5
Wah, sama dong sama ane. Kaget juga, sekarang akun baru juga bisa kasih cendol, ga pake nunggu ISO. Ane 2007, welcome Back, Gan ...
erofomapele.diegoiskrim
iskrim dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Tutup
Hot Threads
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.