Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jambo3Avatar border
TS
jambo3
KURIR NINJA EXPRESS (MALING)? HATI2 PAKAI JASA NINJA EXPRESS
Jadinya ane beli barang urgent buat pemakaian pribadi, dan barangnya agak susah bahkan cenderung tidak ada di ecom lain. Nah ketemu dilazada di salah satu official store (barangnya emang murah cuma 100ribu kok). Langsung ane beli dan bayar 19ribu buat instant kurir biar langsung sampai hari itu juga, nah beres dong sampe disini.

Sudah sorean ane tracking lagi ternyata barang uda sampe, dan emang kadang kurir males masuk ke dalem komplek buat nganter jadinya dititip disatpam komplek, sehabis magrib biasanya baru dianter lagi sama satpam kerumah masing2.

Sampai jam 9 malam waktunya ane jogging muter komplek, barang belum dianter juga. Beres jogging ane samperin ke satpam nanya ada titipan atau gak, mereka bilang belum ada paket buat ane, nahlo...

Jadi kesimpulannya apa kalau kurir ninja express bukan maling? Distatus sudah delivered atas nama saya, dan pake tanda tangan ala-ala sebagai bukti menerima barang. Dan sekarang sudah 3 hari belum ada kabarnya lagi. Pihak lazada masih investigasi ke bagian kurir, karena emg bukan kesalahan lazada. Cuma aneh aja biasa instant kurir yang dipakai lazada selalu grab, nah kmr tumben2nya pakai ninja express.

Nah ini pihak ninjanya si sampah banget, ditelpon suruh cari nama pengirim katanya tidak bisa tidak ada no hp padahal sudah jelas nama kurir yang nganterin paket dan tracking numbernya. Dan katanya mereka bekerja cuma 'by chat' dr sistem emoticon-Ngakak

Spoiler for nama kurir:




Spoiler for status 'delivered':




Parah bos ekspedisi ninja ekspress, hati-hati aja agan-agan yang kalau mau beli barang di ecom terus pakai jasa ninja. Ini aja nominal cuma 100ribu bisa raib, apalagi yang mahal
sudampot
sudampot memberi reputasi
1
11K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Tampilkan semua post
sudampotAvatar border
sudampot
#4
mau dikirim monggo gak ya monggo, intinya saya sudah antipati dengan layanan ninja... kesannya MISI NINJA CUMA YANG PENTING SAMPE ALAMAT, BUKAN MENYAMPAIKAN PAKET SAMPE KE TANGAN KONSUMEN DENGAN AMAN...
kemarin bilang mau dikirim di luar hari minggu, tiba-tiba berubah dikirim hari minggu... energi kami terbuang sia-sia bahkan komunikasi dengan CS aja gak jelas... apalagi komunikasi dengan KURIR yang tugasnya nganter


pisuhan terbaru saya ke email cs satu jam yg lalu
0
Tutup
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.