Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
Lapor Hansip
07-11-2019 01:57

Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda

Ada ga sih yg kayak gw ?
udah ngantuk banget tapi tiap mau tidur tiap merem ada aja yg di pikirin ,trs ujung2nya gabisa tidur begadang sampe pagi emoticon-Frown
Lelah akutu begini terus 😥
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Di Baca ya silahkan ,ngga ya yauda
07-11-2019 09:46
gw juga suka kayak gitu, mikirin hal yg suka gw sambung sambungin klo mau tidur tiap mlm sambil denger lagu pake headset,
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
surat-terbuka-untuk-mama
Stories from the Heart
kasih-tak-semampai
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia