Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
Lapor Hansip
24-10-2019 19:15

Ngakak! Andika Kangen Band ditangkap Satpol PP Gara-gara Ngeprank Jadi Gelandangan

Ngakak! Andika Kangen Band Ditangkap Satpol PP Gara-gara Ngeprank Jadi Gelandangan

Welcome to my thread

Hai Agan Sista, ketemu lagi kita di thread ane yang lagilagi diunggah saat tanggal semakin tua. Demi apa coba? Demi Agan dan Sista supaya terhibur duooong.

emoticon-Bettyemoticon-Betty

Gansis masih ingat dengan Andika vokalis Kangen band? Iyup, yang poninya nutupin wajahnya itu lo. Trus doi juga sering wara-wiri di infotainment gara-gara drama rumah tangga yang ini lah, itu lah.

Ngakak! Andika Kangen Band Ditangkap Satpol PP Gara-gara Ngeprank Jadi Gelandangan

Nah, baru-baru ini warganet dihebohkan dengan vlog yang diunggah ma doi. Udah sebulan lalu, sih, tepatnya pada 6 September 2019. Namun, saat ini sedang rame dibicarakan. Videonya berjudul "Babang Tamvan Nyamar Jadi Gembel Malah Diciduk Pol PP Semarang." Ih, kok bisa, sih,
gimana ceritanya? emoticon-Belo

Quote:Jadi saat itu Andika Mahesa atau lebih dikenal Andika eks Kangen band sedang berada di kawasan Kota Lama, Semarang, tepatnya di Taman Srigunting.

Ia berpakaian pakaian compang-camping sambil membawa botol, meminta-minta makan ke pengunjung. Andika sebenarnya pingin bagi-bagi duit gitu ke orang-orang. Eh, ternyata datang Satpol PP beneran, dibawalah Andika. Nah, si kameramen sama crew dia langsung panik, dong.

"Ini kenapa dibawa?"

"Ini artis, Pak"

"Lha, ini orang mana?" tanya Satpol PP.

"Ini artis, dengerin suaranya dulu!" bela seorang crew.

Andika pun bernyanyi, dan untungnya pak Pol PPnya mengenali suaranya. Pengunjung taman pun ikut tepuk tangan saat mengenalinya.

"Oalah, tak kirain pengamen betulan," komentar seorang petugas.

Ternyata bukan hanya Satpol PP yang terkecoh, nih, Gansis. Rupanya satpam hotel pun pangling. Begitu turun udah posisi bermake up buat aksi pranknya, eh disamperin sama pak satpam. Padahal dia menyewa kamar paling mahal di hotel tersebut.


Teman-teman crew Andika sendiri juga berkomentar, kalo dandanan dia udah natural. Gak perlu akting pun udah mirip gelandangan. Duh, tega banget, sih.

Ngakak! Andika Kangen Band Ditangkap Satpol PP Gara-gara Ngeprank Jadi Gelandangan

Kedatangan Andika di kota Semarang tersebut sebenarnya karena undangan Pak Walikota Hendar Prihadi. Ia bersama HD Production dan pemerintah kota Semarang sedang melakukan ajang pencarian bakat menyanyi. Peserta audisi Singing Contest diikuti masyarakat usia 15 - 35 tahun untuk memperebutkan piala wali kota Semarang. Dan pemenangnya akan dibawa ke Jakarta untuk rekaman.

Hmm ... ada-ada saja, deh, ya. Dari pengalaman tersebut, Andika merasakan sendiri, bagaimana menjadi seorang gelandangan yang diusir, diludahin.

Nah, semoga pengalaman si babang tamvan ini bisa membuatnya semakin berempati pada orang-orang yang kurang beruntung ya, Gansis

Ada gak, sih, diantara Agan Sista yang punya pengalaman unik saat ngeprank kayak gini. Ayo, dong, cerita-cerita pengalamannya di kolom komentar.

Penulis: Ina Sendry
Opini pribadi

Sumber bacaan dan gambar ada di sini di sini dan google
Diubah oleh InaSendry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ngakak! Andika Kangen Band Ditangkap Satpol PP Gara-gara Ngeprank Jadi Gelandangan
24-10-2019 20:16
Quote:Original Posted By DanyMartadinata
ngepranknya totalitas sampek2 disamperin satpol PP beneran emoticon-Ngakak


Aktingnya natural banget ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
DanyMartadinata dan ajang.dee memberi reputasi
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia