Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
Lapor Hansip
04-10-2019 10:04

Kecelakaan Terjadi di Jalan Sepi, Mungkinkah Sebagian Ulah Bangsa Jin?


Halo Gansist, jumpa lagi di thread gw. Semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Sang Pencipta. Amin.

Thread gw kali ini juga masih ngomongin soal dunia mistis.Temen gw memang bukan seorang indigo. Dia bisa melihat makhluk gaib memang sengaja mempelajarinya. Ada amalan dan wiridan tertentu yang dia amalkan. Dia pernah cerita ke gw, katanya penglihatannya itu bisa dia gunakan sewaktu-waktu, tapi kadang juga bisa muncul tiba-tiba. Semua makhluk tak kasat mata bisa dia lihat. Berbagai macam bentuk dan jenis. Kadang seram, kadang menjijikan.
Quote:

Makhluk tak kasat mata itu ada di mana-mana. Mereka lebih banyak dari kita, mungkin karena memang usianya lebih lama dari bangsa manusia. Ada yang hidup ratusan tahun. Ada juga yang sudah ribuan tahun.

Makhluk-makhluk itu tidak hanya ada di hutan, di gunung, atau di kuburan. Dia juga ada di sekitar rumah kita. Bisa jadi mereka memang sudah ada lebih dulu, bisa juga mereka kesasar dan tinggal di sekitar rumah kita.

Kadang, kata temen gw, makhluk itu ikut mencicipi makanan yang ada di atas meja. Dengan lidah terjulur, air liur menetes,  mereka menjilati makanan yang tersaji. Makanan yang ada memang tidak berkurang, tapi rasa dan aromanya sudah berubah. Tak ubahnya seperti makanan yang agak basi. Jika sudah demikian, dia pun enggan untuk memakan makan itu. Tentu saja dia merasa jijik.

Katanya lagi, yang lebih buruk, ketika sedang mengendarai motor, kemudian penglihatan terbuka, makhluk gaib muncul tiba-tiba, melintas di depan. Ditbrak roboh, menghindar juga kemungkinan nabrak pengendara lain. Itulah yang dikhawatirkan.

Cerita itu membuat gw teringat pada beberapa kecelakaan yang terjadi.

Di jalan tol di daerah gw, pernah beberapa kali terjadi kecalakaan. Dua kali yang gw saksikan sendiri. Yang pertama truk tabrakan dengan truk. Bagian depan truk dua-duanya penyot, hancur. Salah seorang, kemungkinan sang sopir kaki kirinya putus, didirebahkan dekat truk dan tak sadarkan diri.
Quote:

Kecelakaan yang ke dua terjadi di tempat yang hampir sama. Sebuah truk yang mengangkut kontiner basar, panjang, terbalik. Bagian depan truk tersebut nyungsep ke sawah. Beruntung tidak ada korban. Ketika itu gw denger, katanya truk itu menghindari seseorang. Mungkin bangsa manusia, mungkin juga bangsa jin, gw tidak berani memastikan.

Hari berikutnya, ketika gw berkunjung ke rumah temen yang rumahnya tidak jauh dari jalan tol itu, bapaknya yang termasuk tetua di daerah itu mengatakan, di tempat yang sering terjadi kecalakaan itu memang ada kuburan. Kuburan bangsa jin. Malam-malam, terutama menjelang magrib mereka sering muncul. Melintasi jalan tol itu. Itulah kadang yang menjadi penyebab kecelakaan.
Quote:

Kecelakaan serupa juga pernah menimpa  abang gw. Waktu itu gw ke Tanah Bumbu, ke rumah abang gw. Gw liat dengkul dan lengannya lecet. Gw tanya, dia lalu cerita,  ketika melintas di jalan agak sepi menuju Batulicin, dia melihat dua ekor macan tiba-tiba muncul menyeberang jalan. Dia menghindar, karena motornya melaju cukup kecang, diapun roboh, terpental dari motor dan bergulingan di aspal.

Kemudian, ketika gw ke sana lagi, gw liat lengannya lecet lagi. Lecet baru. Dia cerita lagi, kali ini dia cerita sambil tertawa, merasa heran dan geli. Dia bergulingan lagi bersama motornya di jalan dekat jembatan. Jalan itu biasa gw lewati bila ke Tanah Bumbu. Jalan yang sudah dekat dengan perkampungan. Jalannya mulus beraspal.
Quote:

Katanya, di jalan itu ternyata ada sungai kecil, membelah jalan. Di atas sungai kecil itu ada dua keping papan sebagai jalan untuk menyeberang. Karena tiba-tiba, motornya pun kepelest, dan jatuh bergulingan. Setelah itu, jika mau lewat lagi di jalan itu, dari jauh dia liat-liat dulu, apakah jalannya berubah ataukah tidak, kalau berubah dia harus ikuti jalan yang dia liat, kalau tidak dia bisa melaju seperti biasa.

Itulah yang berbahaya. Dunia gaib itu ada. Begitu pula dengan makhluk yang ada di dalamnya. Penglihatan terhadap dunia gaib bisa muncul tiba-tiba. Terutama bagi mereka yang mempunyai ilmu penglihatan terhadap dunia gaib. Mungkin benar itu pula yang sebagiannya menjadi sebab seringnya terjadi kecelakaan di tempat sepi, yang terjadi berulang-ulang, di tempat yang hampir sama. Tapi tentu saja, kecelakaan masih bisa dihindari kalau selalu waspada dan hati-hati. Dan selalu berdo'a sebelum berpergian.



Salam Persaudaraan,
semoga kita selalu dilindungi dalam setiap langkah kita. Amin
.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
perihbanget dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Kecelakaan Terjadi di Jalan Sepi, Mungkinkah Sebagian Ulah Bangsa Jin?
Lapor Hansip
04-10-2019 19:57
Balasan post kelayan00
Ga juga, ada yang udah pernah ketemu tapi menganggapnya hanya halusinasi.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan kelayan00 memberi reputasi
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia