alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
17-07-2018 21:38
Diskusi Seputar Intelijen
wah kok jadi susah ya

ini yang sempet ilang

Quote:Original Posted By a.creation
ehm
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
21-09-2019 19:31
Massa Anti RUU KPK bakal pecah ketika dilempar isu RUU PKS sama RUU KUHP wkwkwkwk. Cakar-cakaran sendiri deh.

Soal pelantikan presiden itu udah lama berlalu. Adanya sekarang soal presiden bakal lantik siapa dan bagi konsesi apa ke siapa. Segala yg mengganggu konsesi itulah yg dilemahkan.

Klo Potus punya senjata namanya executive order, presiden kita sebenarnya punya senjata meski biasanya lemah, namanya Perpu. Tapi Perpu di saat transisi gini bisa jadi super lho. Pusing pasti yg udah invest ke DPR. Antara bikin RUU, amanin konsesi, amanin kursi ama bereaksi ke Perpu pasti buyar.

Ekstrimnya bisa balik ke kondisi 22 Mei kalau Pak Presiden ga ada yg dukung. Tapi klo sukses, jadi Presiden superpower.
0
profile picture
kaskus freak
22-09-2019 14:04


Yup, gue juga eneg banget ma bos nya om igel....om. mana ngeles bajay ditambah orangnya mamak banteng lagi. Emang bangke semua itu orang2 parpol. Bikin uu kog makin ngawur bukan makin benar. emoticon-Cape deeehh

Sampai jam pulang malam gue diatur2 bakal gue antisipasi bawa golok kemana2.....siapapun yg datang usik bacok2in sekalian, Ayuk dah mau barbar ya barbar sekalian.....ancur ancur sekalian. emoticon-Traveller
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.