Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
269
Lapor Hansip
16-09-2019 19:10

Pemuja Setan Di California

screenshotan google



Quote:Original Posted By Delia.Adel
Pemuja Setan Di California
Pemuja Setan Di California


#Pemuja setan
#kanibal
#horor


Quote:
Pernahkah kalian berpikir, bahwa di dunia ini ada sekelompok manusia pemuja setan? Bagaimana rasanya jika kalian bertemu dengan sekelompok pemuja setan? Dan apa pendapat kalian tentang kelompok ini?


Pemuja Setan Di California

Quote:
Berikut ini Delia membahas tentang seorang penyembah setan yang begitu terkenal sehingga dibuatkan filmnya yang berjudul "The Devil You Know"

Tadinya Delia pikir kisah ini hanyalah sebuah adegan film saja, namun ternyata tokoh Algarad ini benar-benar ada di kehidupan nyata.

Tapi sebelum Delia membahasnya, kalian perlu mengenal lebih dulu, serupa apa sih kelompok pemuja setan itu.

Pemuja setan adalah sekelompok orang-orang yang tidak mempunyai aturan aturan dalam hidupnya. Mereka beraktivitas sesuai apa kata hatinya tanpa memandang prilaku yang mereka lakukan itu salah atau benar. Mereka selalu merasakan adanya bisikan-bisikan, yang membuat perintah dan seolah-olah hal itu nyata dan dihidupkan. serupa menerima wahyu dan harus dilaksanakan dengan sesegera mungkin.


Quote:Tokoh yang paling vital pada saat ini adalah Pazuzu Algarad. Dari kisahnya, bermunculan film mengenai THE SATAN.

Kalian pastinya bertanya dalam hati, siapakah Pazuzu Illah Algarad? Dia adalah pemuja setan yang berada di Amerika, kegilaannya dalam menyembah iblis terbukti sebagai delirium massal di Salem-Winston, North Carolina.


Quote:

Algarad lahir di San Fransisco, California pada tanggal 12 Agustus 1978. Kisah masa kecilnya bervariasi. Ada yang menyatakan kalau dia adalah seorang anak kecil yang baik hati. Adapula yang mengatakan bahwa dia adalah orang yang tidak bersemangat dan begitu temperamental atau emosional. Hal ini dikarenakan dia banyak mengkonsumsi obat-obatan dan alkohol lebih dini dari usia yang seharusnya.

Pazuzu membuat dirinya ditakuti oleh orang-orang di lingkungan sekitarnya. Dia mengaku pernah mengorbankan hewan, mengendalikan cuaca dan dia juga sering sekali menggertakkan giginya.



Pemuja Setan Di California

Quote:Ketika kesehatan Algarad memburuk, tempat kediamannya mulai menarik kelompok campuran gender dan akhirnya menjadi pengikut Pazuzu Algarad sebagai pemuja setan. Tempat itu dibuat tanpa aturan, tanpa hukum, pergaulan bebas, kacau dan benar-benar kotor.


Pemuja Setan Di California

Quote:
Kemudian terdengar desas-desus tentang mayat yang dikuburkan di halaman belakang rumah Algarad.

Pembunuhan pertama terjadi tanggal 1 Juni 2009, mayatnya di buang di Winston-Salem. Yang kedua Oktober 2009 di kuburkan di halaman belakang. Pada tahun 2010 didakwa, namun dibebaskan dalam masa percobaan. Pembunuhan terus terjadi berulang kali. Hal ini membuat lingkungan sekitarnya merasa hidupnya terancam.

Dan jika mereka ditanyakan mengapa melakukan semua tindak kriminal, mereka hanya menjawab, "ini adalah bisikan setan." Segala tindakan mereka dikaitkan oleh bisikan setan yang harus ditaati dan dilaksanakan dengan tanpa rasa takut sedikitpun.

Wow, luar biasa sekali ya si setan ini bisa diperankan menjadi seolah-olah Tuhannya.


spoiler for beberapa aksi pemuja setan


Quote:

Dan untuk melihat betapa sadis kelakuan para pemuja setan ini, kalian harus menonton kisahnya, dalam sebuah film untuk merasakan sensasi dari tiap kisah yang diceritakan, betapa para pemuja setan ini adalah sekumpulan orang-orang yang benar-benar tanpa aturan, tanpa rasa takut akan kehidupan sesudah kematian dan bahkan sudah melampaui batas kesadarannya sebagai manusia. Bayangkan saja, manusia memakan daging manusia. Bagaimana perasaan kalian?

Manusia memang dikategorikan sebagai makhluk yang berakal. Namun jika akalnya sudah tidak lagi berada di tempatnya, maka lahirlah hal-hal yang luar biasa dari sesuatu yang biasa. Dan karena inilah aroma mereka begitu menakutkan banyaknya orang-orang di sekitarnya. Bagaimana tidak? Mereka seolah-olah diteror oleh praduga mistis dan merasa tidak nyaman ketika satu-persatu korban berjatuhan dengan keadaan yang begitu sangat tidak wajar.



Nah, bagaimana menurut pendapat kalian? Diskusikan yuks tentang perilaku yang menurut Delia adalah salah satu tindakan psikopat.

sumber tulisan


Pemuja Setan Di California
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
Pemuja Setan Di California
18-09-2019 20:02
Quote:Original Posted By merseysidered
lah buktinya bulan Ramadhan yang katanya setan dibelenggu, masih ada aja manusia yang melakukan kejahatan.


Manusia punya hawa napsu juga om..jadi yang bikin manusia baik dan tidak entu ketika manusia bisa mengendalikan hawa nafsunya atau tidak. Dan saat Ramadhan setan di belenggu entu benar sekali. Tapi semua kembali kepada manusia entu sendiri..mau baik atau tidak... tentang bisikin setan entu ada om, pasti. karena memang tugasnya setan mempengaruhi manusia.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia