alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8
Lapor Hansip
13-09-2019 19:23

4 Drama yang menghiasi Perjalanan Karir Song Kang

Quote:4 Drama yang menghiasi Perjalanan Karir Song Kangrakoza.com

Song Kang merupakan aktor drama Korea yang sedang naik daun. Aktor yang lahir pada 23 April 1994 ini menjadi MC di Inkigayo (SBS) sejak Februari 2018. Song Kang memiliki perjalanan karir yang cukup unik. Pada awal karirnya, pria ini memainkan peran yang tak begitu berpengaruh. Namun berapa waktu belakangan, karir Song Kang semakin gemilang. Aktor ini memegang peran utama dalam drama terkenal seperti Love Alarm (2019). Hal tersebut tak serta merta didapatkannya karena Song Kang sempat beberapa kali menjadi tokoh minor dalam sebuah drama. Beberapa drama berikut merupakan bagian dari perjalanan karir Song Kang sehingga ia populer seperti sekarang. Drama-drama tersebut diantaranya When the Devil Calls Your Name (2019), Love Alarm (2019), Man who Sets the Table (2017), dan Liar and His Lover (2017).

1. When the Devil Calls Your Name (2019)
Quote:4 Drama yang menghiasi Perjalanan Karir Song Kangkdramacrazy.com

When the devil calls your name adalah drama korea yang bercerita tentang kehidupan seorang musisi yang bernama Ha Rib. Dalam drama tersebut, Ha Rib memiliki banyak karya terkenal. Namun sayangnya karya tersebut tidak murni ciptaannya. Karya-karyanya menjadi sangat populer karena dibantu oleh setan. Seiring berjalannya waktu, Ha Rib tersebut mengetahui bahwa talenta yang ia miliki dalam bermusik datang dari bakat dan kehidupan Lee Kyung. Pengetahuannya tentang hal tersebut membuat musisi itu bekerja keras untuk memperbaiki keadaan. Dalam When the devil calls your name, Song Kang berperan sebagai Ruka, asisten dari Ha Rib. When the Devil Calls Your Name merupakan drama bergenre fantasi pertama yang dimainkan oleh Song Kang.

2. Love Alarm (2019)
Quote:4 Drama yang menghiasi Perjalanan Karir Song Kangaminoapps.com

Love Alarm (2019) memiliki cerita tentang cinta antara remaja di sebuah sekolah menengah. Para remaja tersebut bernama Kim Jo-Jo, Lee Hye-Young, dan Hwang Sun-O. Kim Jo-Jo merupakan gadis yang tinggal bersama bibinya. Kedua orang tua Kim Jo-Jo sudah meninggal ketika ia masih kecil. Gadis ini disukai oleh seorang siswa yang bernama Lee Hye-Young. Namun sahabat Lee Hye-Young yang bernama Hwang Sun-O mengetahui bahwa Lee Hye-Young menyukai Kim Jo-Jo. Hwang Sun-O ingin memastikan bahwa Lee Hye-Young benar-benar menyukai Kim Jo-Jo. Ia bahkan mencium Kim Jo-Jo demi menjawab rasa penasarannya. Drama ini juga bercerita tentang sebuah aplikasi smartphone yang dapat mendeteksi dan berbunyi ketika orang-orang yang menyukai seseorang berada dalam jarak 10 meter. Dalam drama Love Alarm (2019), Song Kang memerankan seorang siswa yang populer dan kaya bernama Hwang Sun-O.

3. Man who Sets the Table (2017)
Quote:4 Drama yang menghiasi Perjalanan Karir Song Kangviki.com

Man who Sets the Table (2017) merupakan drama korea yang bercerita tentang kehidupan seorang wanita yang bernama Lee Roo Ri. Wanita tersebut mengalami banyak permasalahan. Lamaran pekerjaan yang diajukannya pada sebuah perusahaan ditolak. Tak hanya itu, Lee Roo-Ri juga memiliki ayah yang keras. Masalah-masalah yang menderanya membuat Lee Roo-Ri putus asa sehingga ia memutuskan untuk keliling dunia. Keputusannya tersebut mempertemukannya dengan Jung Tae-Yang, seorang pria yang memiliki motto hidup YOLO (You Only Life Once). Pertemuan Lee Roo-Ri dengan Jung Tae-Yang menjadi titik balik dari kehidupan wanita tersebut. Dalam Man who Sets The Table (2017), Song Kang berperan sebagai Kim Woo-Joo.

4. The Liar and his Lover (2017)
Quote:4 Drama yang menghiasi Perjalanan Karir Song Kangdramajjang.co

The Liar and His Lover (2017) bercerita tentang perjalanan cinta Kang Han-Kyol dan Yoon So-Rim. Dalam drama tersebut, Kang Han-Kyol merupakan seorang komposer berbakat yang tak ingin orang-orang mengetahui identitasnya. Sedangkan Yoon So-Rim merupakan seorang siswi sekolah menengah yang ingin menjadi musisi. Pertemuan antara Kang Han-Kyol dan Yon Soo-Rim terjadi ketika ia meminjam ponsel Yon Soo-Rim yang kebetulan lewat di depannya untuk merekam lagu yang ia ciptakan setelah bertengkar dengan pacarnya. Hal tersebut membuat Yon Soo-Rim dan Kang Han-Kyol menjadi dekat. Dalam drama ini Song Kang berperan sebagai Baek Woo-Jin.

Perjalanan karir Song Kang cukup panjang. Pria dengan tinggi 184 cm ini mengawali karirnya dengan memerankan tokoh-tokoh yang tak terlalu dapat perhatian. Ia memerankan beberapa peran minor dalam beberapa drama seperti When the Devil Calls Your Name (2019), Man who Sets the Table (2017), dan Liar and His Lover (2019). Namun dalam drama terbarunya yang berjudul Love Alarm (2019), ia membuktikan kepiawaiannya dengan memerankan tokoh utama.

profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
1
4 Drama yang menghiasi Perjalanan Karir Song Kang
16-09-2019 13:39
drakor ya, pantesan pacar ane demen bener nih nonton drakor, ternyata pemainnya gantengnya sama kaya ane, wajarin aja dah ya
profile-picture
GutSchreiben memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.