- Beranda
- Kendaraan Roda 4
Almaz Indonesia Club (AZIC) PART I
...
TS
laporr
Almaz Indonesia Club (AZIC) PART I
Kebetulan barusan beli Wuling Almaz sekalian aja kita bikin klubnya dimari.
Review Dulu:
+++
Harga murah
Kualitas sangat bagus
Dashboard dan Head unit lebih bagus dari Tesla
Lebih nyaman dan empuk dibanding CX3.
Build Quality sekokoh Santa Fe.
Sudah Panoramic.
Serasa membawa BMW X3.
---
Garansi harusnya 5 tahun / 100,000km sebagai perkenalan merek baru. BIS aja bisa ngasih garansi gratis servis, plus gratis oli sampai 3 tahun lebih untuk semua seri 3 keatas.
Masih terasa lebih lapang Santa Fee.
Belum ada fitur self driving Tesla.
Tenaga terasa kurang, harusnya dikasih Turbo, jadi serasa membawa BMW Bodong seri 320 bedanya jauh banget dibanding 330.
Review Dulu:
+++
Harga murah
Kualitas sangat bagus
Dashboard dan Head unit lebih bagus dari Tesla
Lebih nyaman dan empuk dibanding CX3.
Build Quality sekokoh Santa Fe.
Sudah Panoramic.
Serasa membawa BMW X3.
---
Garansi harusnya 5 tahun / 100,000km sebagai perkenalan merek baru. BIS aja bisa ngasih garansi gratis servis, plus gratis oli sampai 3 tahun lebih untuk semua seri 3 keatas.
Masih terasa lebih lapang Santa Fee.
Belum ada fitur self driving Tesla.
Tenaga terasa kurang, harusnya dikasih Turbo, jadi serasa membawa BMW Bodong seri 320 bedanya jauh banget dibanding 330.
gee.cc17 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
141.9K
827
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
25.1KThread•19.4KAnggota
Tampilkan semua post
m3dicool
#255
Barusan test di tol pendek pp Bintaro BSD. Tarikan sih memang seperti lemot walau di mode S, kecepatan di 130 tercapai dan kerennya adalah kesenyapan jauh dibanding Biante saya ataupun Subaru Forester. Suara mesin, angin dan ban tdk terlalu bising. Mode auto S dan D transmisi CVT nya halus dan sesuai harapan.
Balik arah pakai manual simulasi 8 percepatan, mainkan up down tarikan bisa lebih terasa dibanding mode autonya.
130kmpj masih bisa narik tp karena padat tdk bisa lebih. Yg menarik pakai manual untuk engine break kadang agak tersentak karena mungkin rasionya.
Next kalau ke Bandung pengen test kalau di naik turun cipularang.
Balik arah pakai manual simulasi 8 percepatan, mainkan up down tarikan bisa lebih terasa dibanding mode autonya.
130kmpj masih bisa narik tp karena padat tdk bisa lebih. Yg menarik pakai manual untuk engine break kadang agak tersentak karena mungkin rasionya.
Next kalau ke Bandung pengen test kalau di naik turun cipularang.
0
Tutup