alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
09-09-2019 18:13
Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!
Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!

Mendapatkan perlakuan baik dari orang lain merupakan hal yang menyenangkan. Kenapa? Karena masih ada orang lain di luar sana yang perhatian dan peduli dengan kita sehingga ia mau meluangkan waktunya untuk memberikan bantuan kepada kita. Tapi jika pertolongan itu datang dari lawan jenis kita, akan membuat kita merasa bahwa ada sesuatu yang lain di balik pertolongan tersebut. Nah, dari pada kalian terlalu terbawa perasaan dan memikirkan hal yang aneh-aneh, lebih baik kalian baca hal-hal di bawah ini dulu deh, biar kalian bisa bedain mana orang yang benar-benar suka dan mana orang yang benar-benar menolong karena simpati.



1. Hanya Baik dengan Dirimu

Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!

Hal paling sederhana yang bisa menunjukan apakah dia suka atau hanya simpati adalah orang yang mendapatkan pertolongannya. Apakah semua orang mendapatkan pertolongan yang sama atau hanya kamu saja yang mendapatkan perlakuan spesial darinya? Kalau semua wanita mendapatkan perlakuan yang sama, ini adalah salah satu tanda kalau dia hanya simpati aja kepadamu, sama seperti rasa simpatinya kepada orang-orang lain.


2. Selalu Ingin Dekat Denganmu

Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!

Hal lain yang bisa membuktikan apakah ia hanya sekadar simpati atau benar-benar suka adalah setelah ia berbuat baik dengan dirimu. Apakah setelah itu ia selalu berupaya untuk selalu dekat denganmu atau bersikap biasa saja. Jika ia selalu ingin dekat denganmu sudah bisa dipastikan kalau ada perasaan terhadap dirimu.


3. Kamu Adalah Prioritasnya

Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!

Jika ia bersikap ramah dan baik kepada semua orang mungkin kamu berpikir kalau dia hanya simpati dengan dirimu. Tapi kalau diantara semua sifat baik dan ramahnya tersebut, ia selalu menjadikan pendapat, keselamatan, atau kesenanganmu sebagai prioritasnya ini tandanya kalau ia memperlakukanmu lebih istimewa yang tandanya ini bukan sekadar rasa simpati.


4. Cemburu dengan Orang Lain

Jangan Gampang BAPER! Belum Tentu Suka, Mungkin Dia Hanya Simpati Sama Kamu!

Jika kamu sedang single, tak ada salahnya dong dekat dan berteman dengan banyak laki-laki? Nah, kalau kedekatanmu dengan seorang laki-laki membuatnya jadi cemburu. Ini sudah bisa dipastikan kalau ada suatu yang spesial dari perlakuannya terhadapmu, bukan hanya sekadar simpati saja.



Jadi, coba perhatikan hal-hal tersebut dulu ya sebelum terbawa perasaan atas kebaikannya pada dirimu. Kalau sudah terbukti bahwa ia suka dengan dirimu, baru deh boleh baper, ehehehe.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
14-09-2019 20:48


Quote:Original Posted By upawasa
Baper memang bole sih tidak ada yang melarang ... Tapi alangkah baiknya dipikir dulu sebelum baper ... Jadi intinya pake logika dlu sebelum pake perasaan emoticon-Toast


iya gan bner bgt, jatuh hati boleh tapi pakek logika juga dalam mikir. jangan nurutin hari doang. pikiran orang kadang tidak sama dengan apa yang kita pikirkan. jadi buat meminimalisir sakit hati saja klo cintanya gk kesanpean emoticon-Jempol
0
profile picture
kaskuser
14-09-2019 22:15
Yappp gan bener bgt ... Biar ga trlalu down saat bertepuk tangan ehhh bertepuk sebelah tangan 😅😅😅
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.